window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend

Sekarang ini Mobile Legend sedang masuk dalam meta tank?

Pihak Moonton sih memang rasanya ingin kembali meningkatkan pengguna Johnson lagi dengan cara memberikannya rework dari tampilan serta skill yang dimiliki.

Strategi tersebut saya bisa bilang sangatlah berhasil..

Berhasil membuat banyak player kesal karena saat ini kemampuan Johnson sebagai tanker bisa dibilang sangat tidak seimbang.

Jika dibandingkan dengan list hero tanker Mobile Legend lainnya, Johnson sekarang telah menjadi sangat populer mengalahkan si panda Akai.

Mengapa saya bisa bilang hero Johnson memiliki kemampuan yang tidak seimbang?

Cara Mengalahkan Johnson Mobile Legend

Jawabannya bisa kamu lihat dari skill yang dimilikinya berikut ini :

  • Electro Airbag (Pasif) : Saat HP Johnson di bawah 30%, dia akan mengeluarkan sebuah perisai.Perisai itu bisa menyerap damage berdasarkan besarnya armor Johnson dan bertahan hingga 10 detik.Efek ini hanya bisa dilakukan sekali dalam beberapa waktu.
  • Deadly Pincers (Skill 1) : Jonhson akan melemparkan projectile yaitu senjata miliknya kearah yang di pilih. Jika terkena maka lawan yang ada di area tersebut juga akan mengalami stun! Skill ini memiliki damage sebesar 200 Magic Point ditambah dengan 150% total defense Johnson.
  • Electromag Rays(Skill 2) : Menyerang dengan perisai dan menimbulkan 80(+20% Total Physical Defense) serta efek slow pada musuh. Basic attack dan Deadly Pincers (skill 1) masih bisa digunakan saat skill ini aktif.
  • Rapid Touchdown(Ultimate) : Berubah menjadi Mobil yang mampu ditumpangi oleh 1 orang teman dalam 1 tim, atau 2 orang jika ditambah dengan Angela, hehe..Saat Johnson berhasil menabrak musuh, dia akan menimbulkan efek stun pada target dan musuh terdekat selama 0,5 - 1 detik.Selain itu, dia juga bisa menimbulkan 300(+90% Total Magic Power) -750(225% Total Magic Power) magic damage berdasarkan kecepatan mobil.Setleah terjadi benturan, tanah akan terkena sengatan listrik, menimbulkan 80(+20%Total Physical Defense) magi damage pada musuh di sekitar area.


Sebagai seorang tanker, Johnson ini saya rasa sangat mampu membuat kamu bisa menang terus di dalam permainan bila ia ada di dalam tim.

Nah bagi kamu yang tidak bisa satu tim dengan pengguna Johnson, maka mengetahui cara untuk mengatasi kemampuannya saat ini, sangatlah perlu kamu ketahui.

Lalu bagaimana cara mengalahkan hero Johnson?

  1. Incar Carrynya, Jangan Johnson
  2. Gunakan Gear Malefic Roar
  3. Hero - Hero Yang Mampu Menahan Johnson


1. Incar Carrynya, Jangan Johnson

Dalam keadaan team fight, dimana sebagai Johnson, tentunya ia akan melindungi teman 1 timnya, dalam moment seperti demikian, ada baiknya untuk kamu tidak menglock si Johnson, sebab akan memerlukan watu lama untuk menghabisi HPnya, belum lagi ditambah dengan keluar pasif miliknya nanti..

Jadi ada baiknya untuk kamu langsung saja incar hero - hero yang dilindungi oleh Johnson, seperti marksman, dan magenya.

Dengan begitu, maka nantinya johnson pun bisa dengan mudah kamu kalahkan, sebab carry timnya sudah tidak ada.


2. Gunakan Gear Malefic Roar


Kenapa Melefic Roar?

Bagi kamu pengguna hero markman, item yang satu ini sangatlah cocok kamu gunakan saat berhadapan dengan Johnson.

Alasannya adalah karena Malefic Roar akan memberikan penetrasi serangan sebanyak 40 persen. Bila musuh memiliki 1000 pertahanan fisik, maka 400 pertahanan fisik akan diabaikan oleh orang yang memiliki Malefic Roar. Sebaliknya bila target memiliki 60 pertahanan fisik, maka dia hanya kehilangan 24 poin saja.

Jadi bila lawan kamu adalah hero sejenis tanker yang memiliki banyak pertahanan fisik, maka dengan menggunakan gear ini, kamu akan dapat menguranginya dengan persentase yang lumayan.


3. Hero - Hero Yang Mampu Menahan Johnson
  • Lolita
  • Hylos
  • Bruno
  • Valir
  • Martis

Pertama adalah hero Lolita, dalam hal ini, Johnson dan juga Lolita sama - sama memiliki kemampuan yang mirip, dimana memiliki stun, perisai, meskipun dalam hal tebel Johnson jauh lebih unggul, hehe..


Kedua adalah Hylos, tank dengan tampilan seperti pejuang di film Narnia ini memang masih jarang yang menggunakan.

Tapi meskipun demikian, Hero Hylos memiliki skill yang sangat berguna untuk melindungi timnya, yap skill 2 milik Hylos tersebut mampu menyerang area tanpa kamu harus menyerang musuh sekalipun.

Jadi ia akan sangat cocok untuk langsung masuk kedalam formasi musuh, dan merusaknya.


Ketiga adalah Bruno. 

Kenapa Bruno?, karena dinilai dari skill yang dimiliki oleh Bruno, ia merupakan seorang marksman yang sangat lincah, dan ultimate miliknya tersebut akan sangat berguna untuk membongkar formasi musuh, sehingga membuat Johnson ketetran melindungi kawanannya.


Keempat Vali, meski belum rilis, tapi dilihat dari kemampuannya yang mampu memberi Knock, dan memukul mundur musuh dengan semburan api miliknya.

Panduan tentang hero Valir secara lengkap bisa kamu dapatkan di Guide Valir Berikut ini.


Dan terakhir adalah Hero Martis Ashura King. jika Johnson ingin bertarung jarak dekat, maka hero Martis ini adalah pilihan yang tepat.

Alasannya?

Karena Martis memiliki skill - skill yang memberi efek knock, dan membuat musuh sulit bergerak saat melawannya.