window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Tank Paling GG di Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Tank Paling GG di Mobile Legend

Penggunaan daripada hero Tank di dalam pertandingan Game Mobile Legend, memanglah sangat penting perannya.

Selain menjadi sasaran serangan musuh, hero tanker juga memiliki peran untuk bisa melindungi sekaligus membantu tim memenangkan game saat terjadinya gank.

Melindungi maksudnya disini adalah, dimana ia harus menjaga hero - hero yang dianggap carry oleh musuh. Contohnya seperti marksman dan mage.

Jangan sampai hero marksman atau mage tersebut bisa dikalahkan di awal oleh gank musuh. Alasannya adalah dengan tumbangnya hero carry tersebut di awal, maka tentu saja hal tersebut menjadikan team anda akan kekurangan hero yang memiliki serangan fokus damage.

5 Hero Tank Paling GG di Mobile Legend

Serta satu lagi yaitu membantu teman satu team agar mampu menang saat gank.

Maksudnya disini adalah, setiap hero tank tersebut pasti memiliki skill yang berbeda - beda, dan dengan efek serta manfaat yang berbeda pula.

Jadi setiap hero tanker tersebut memiliki kelebihannya untuk melindungi teman satu tim melalui skill - skill yang dimiliki.

Seperti contohnya adalah 5 hero tanker paling GG berikut ini..

Dimana dari kelima list hero tank favorit ini, semuanya memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain, jika dinilai dari bagaimana cara mereka melindungi team dengan emampuan yang dimiliki.


5. JOHNSON

Johnson, dengan sebuah Konstitusi hardy sebagai batu, ketika ia berlari melalui kubah Stadion seperti sebuah truk berat, sorak-sorai gadis meledak terbahak-bahak. Ia memimpin tim untuk mengangkat trofi champion\ dan mencapai puncak hidupnya sebagai quarterback super dengan jutaan penggemar di sekitar. Namun, fortune selalu berubah-ubah. Seorang gadis kecil bergegas ke jalan di tiba-tiba sementara Johnson mengemudi mobil sport. Untuk menghindari memukul pada gadis kecil, mobilnya jatuh parah. Perdarahan besar akan mengambil hidupnya segera dalam satu menit. Pada saat itu, keajaiban terjadi, bahwa puing-puing mobil sport mulai untuk berbaur ke dalam tubuh Johnson\'s oleh kekuatan misteri. Akibatnya, dia tidak hanya hanya selamat dari kecelakaan, juga menjadi manusia baru magis yang dapat mengubah mobil sport.

Kemampuan skill ultimate Johnson memanglah sangat berguna, dimana skill tersebut bisa digunakan untuk membantu teman kabur dengan menumpang pada mobil Johnson, atau bisa juga digunakan untuk menyerang musuh dengan combo skill ultimate ditambah dengan skill hero yang ikut menumpang di dalam Johnson.


4. GATOTKACA

Gatotkaca \'The Iron Bone\' adalah putra dari Bima dan Arimbi dari Arcapada alam semesta. Sejak masa kecilnya, he\ sudah juara dewa, melawan musuh-musuh yang kejam kelahirannya. Setelah kehilangan dan dipukuli hampir mati, Gatotkaca timbul sebagai seorang pahlawan dari klan Pandawa yang memiliki kekuatan supernatural yang dia dapatkan dari ultimate pelatihan dalam kancah surga, Candradimuka.With baju besi Antakusuma nya dan kembar Brajamusti-Brajadenta tantangan, dia dapat terbang di langit seperti kilat dan memburu musuhnya, Ashuras marah. Gatotkaca, Knight Priggadani adalah simbol keberanian dan devotion.*Based pada \'Garudayana\' seri komik yang dibuat oleh Yuniarto, terinspirasi dari wayang tradisional Indonesia.

Combo Gatotkaca yang masih sangat berguna saat ini adalah, dimana diawali dengan skill ultimate yang melompat langsung ke arah musuh, kemudian langsung mengeluarkan skill 2 yang akan menjadikan hero Gatotkaca menarik musuh terdekat agar menjadikkannya target serangan. Dengan hero Gatotkaca sudah menjadi target serangan musuh, maka teman - teman 1 tim lainnya tentu akan lebih leluasa menyerang musuh yang sibuk dengan Gatotkaca.


3. LOLITA

Lolita lahir di sebuah desa elven jauh, hidup bahagia, lancar. Begitulah, sampai perang membawa mengakhiri masa damai, Brankas. Seluruh desa dihancurkan dalam perang; keluarganya terkoyak. Sama seperti hidupnya dalam bahaya serius, Rooney, masinis menguasai kota ulama, menemukan dirinya ketika ia adalah melewati dan membawanya kembali ke Eruditio. Untuk menunjukkan rasa terima kasihNya kepada kota, Lolita bergabung penjaga kota dan bersumpah kepada kematian untuk membela kehormatan yang. Bruno sangat dikagumi dan memahami ini muda elf maiden\ Roh, dan jadi dia meletakkan dalam permintaan para ulama kota untuk mereka yang paling maju teknologi kristal--Noumenon energi inti--dan diberikan untuk Lolita. Inti energi kuat ini endows Lolita\'s bingkai kecil dengan kemampuan untuk melaksanakan ledakan besar kekuatan, bahkan memungkinkan dia untuk mengontrol palu mekanik raksasa dengan mudah.

Setelah mendapat remake pada skillnya, saat ini hero Lolita bisa sangat berguna, sebab ia dewasa ini memiliki skill yang dapat memberikan efek stun ke musuh.

Efek stun tersebut bisa dihasilkan dari skill 1, dan juga ultimate miliknya.


2. GROCK

Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.

Grock memang terkenal sebagai hero yang usil, atau sering kali banyak player yang menggunakannya malah memanfaatkan skill milik Grock untuk lucu - lucuan saja.

Akan tetapi, bila skill - skill miliknya dimanfaatkan dengan cermat, maka hero Grock ini dapat menjadi hero tanker yang sangat alot.


1. AKAI

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!

Untuk tank yang satu ini, tentunya anda juga sudah tahu bahwa ia sangatlah amat GG.

Dimana setelah mendapat hadiah remake pada skill - skill yang, saat ini hero Akai seakan menjadi primadona kebanyakan para player di game Mobile Legend.