Guide Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Hero Martis Mobile Legend, Si Madara yang main ke Mobile Legend?

Madara ada di Mobile Legend?

Wah jika memang benar itu dia, tidak akan bisa saya bayangkan bagaimana nantinya kemampuan- kemampuan yang dimiliki.

Tapi yang akan kita bahas saat ini bukanlah tentang Madara di serial Naruto. Melainkan hero Martis yang memiliki tampilan sekilas mirip dengan Madara saat telah mendapatkan kekuatan biju.

Nah, jika Madara tadi dalam ceritanya mendapatkan kekuatan biju, lain lagi dengan hero Martis Mobile Legend yang memiliki kekuatan legenda dari klan Shura.

Untuk detailnya bisa kamu pahami dari latar belakang hero Martis berikut ini :

Guide Martis Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Klan Shura telah berkembang secara diam - diam selama beberapa generasi, laki - laki mereka dikenal sebagai petarung paling berani di dunia, dan wanita mereka dikenal sebagai yang tercantik di dunia. Di jantung kepercayaan klan Shura terdapat legenda Three Thousand Worlds. Legenda berbicara tentang Three Thousand Worlds, yang ketika dimasuki, harus menghadapi beberapa tingkatan ujian psikis dan maju ke dunia - dunia lainnya setelah kemenangan. Orang - orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia - dunia tersebut, dan hanya yang sudah menakhlukan Three Hundred Worlds diberi gelar Ashura, mengajari mereka sampai ke tingkat Demigod di mata orang - orang mereka. Akan tetapi, dari sejarah Shura yang tidak terhitung, tidak ada yang dapat menakhlukan dongeng Three Thousand Worlds sampai Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncangkan surga, Martis berlatih setiap hari di hidupnya untuk menjadi lebih kuat, dengan tidak merasa letih maju ke Screet Worlds, setiap mengalahkan Legion of Demon memberikannya perasaan unik yang memuaskan dirinya. Tidak ada yang tahu beberapa tahun telah berlalu sebelum Martis mencapai Secret Worlds akhir, tetapi keinginannya untuk kejayaan membawanya maju. Setelah beberapa kekalahan, dia jatuh kedalam keputusasaan, tetapi walaupun begitu, dia menolak untuk menyerah. Dia merubah kehausannya akan kemenangan miliknya menjadi Twin Blades of Righteous Fury, sekarang dikenal sebagai Ashura's Teeth, dan selama hari dan malam yang tida terhitung melawan Demon di Final Worlds dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah dilihat makhluk hidup. Akhirnya dia menjadiAshura pertama yang mengalahkan Three Thousand Secret Worlds dan sejak itu dia telah dinobatkan sebagai king Ashura, menguasai puluhan, bahkan jutaan Ashura.


Jika dilihat dari tampilannya, hero Martis ini lumayan, dan sekilas terlihat sangat kuat.


Bagi kalian para pembaca yang menyukai hero role fighter, maka sebelum hero ini rilis di server original, silahkan mulai sekarang kumpulkan battle point kamu, setidaknya hingga mencapai 32.000 BP, sesuai dengan harga untuk hero Martis.


SKILL HERO MARTIS

Ashura's Wrath(pasif)

Untuk 15% detik setelah kill atau assist, meningkatkan movement speed sebanyak 60%, dan attack speednya sebanyak 4.


Ashura Aura(Skill 1)


Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk memancing lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 physical damage.


Mortal Coil(Skill 2)


Tidak ada apa - apa diantara surga dan bumi, tidak juga di Three Thousand Worlds, yang dapat menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura's teeth, Blade of The Underworld, untuk menurunkan penghakiman kepada lawannya, memberikan 150(+90% total physical attack) physical damage dan knockback skill ini dapat digunakan lagi,


setelah jeda, untuk maju kedepan, knock up dan memberikan 200(150% ekstra physical attack) physical damage kepada lawan.


Decimate(Ultimate)


Semua yang hidup harus mati, satu - satunya kebenaran berada di kekosongan. Di dunia rahasia terakhir, hanya Ashura king yang sebenarnya memunculkan kemenangan, menyerang ke hero lawan yang ditentukan, memberikan 500(+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp target dibawah 50%, skill ini akan memberikan true damage, membun*h target dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.


BUILD HERO MARTIS





  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  • Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : pasif unuk +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Athena's Shield : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen, keunikan mendapatkan shield pelindung
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bankit kembali setelah kemati*n.






  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  • Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade Armor : pasif untuk +90 armor
  • Oracle : pasif untuk +850 HP, +36 magic resistance, +35 HP regen, +10% cooldown reduction
  • Athena's Claws : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bangkit kembali setalah kemati*n



ABILITY HERO MARTIS

Dalam hal pemilihan spell untuk hero Martis, saya merekomendasikan kamu menggunakan ability :

  • Inspire : Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangannya 25, dan serangan fisik 55% selama 5 detik
  • Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster untuk 3 tanpa 30%(serangan akan meningkat dengan level)
  • Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar(meningkat sesuai level) dan membekukan target selama 0,7 detik
  • Flicker : Berpindah dengan jarak tertentu ke arah yang diinginkan.


SET EMBLEM YANG COCOK

Sebagai seorang fighter, untuk menentukan emblem yang cocok dengannya, maka kita juga harus memperhitungkan beberapa hal.

Dalam hal ini terlebih dahulu ada beberapa jenis emblem yang bisa kamu padukan dengan Martis. Contohnya adalah Set emblem fighter, jungle, dan physical.

Set emblem fighter menjadi pilihan utama karena memang sesuai dengan role dari Martis sendiri yang merupakan hero fighter, dan dalam penggunaan emblem ini, spell yang cocok untuknya adalah Fury.

Kemudian bila kamu gabungkan Martis dengan emblem jungle, maka spell yang cocok untuknya pada keadaan seperti ini adalah retribution.

Dan yang terakhir adalah physical emblem, ini bisa kamu gunakan apabila memang kedua emblem rekomendasi saya diatas belum terbuka atau masih memiliki level yang lebih kecil jika dibandingkan dengan set emblem physical.


TIPS MENGGUNAKAN HERO MARTIS
  1. Farming Adalah Hal Wajib Bagi Fighter
  2. Manfaatkan Keunikan Knock Milik Martis
  3. Manfaatkan Ultimate Martis Dengan Baik
  4. Gunakan Combo Martis 2 - 1 - 3


1. Farming Adalah Hal Wajib Bagi Fighter

Hero - hero yang ingin fokus pada damagenya memang memerlukan farming. Jangankan hero mage, tank pun perlu sesekali untuk ngutan.. Tapi dengan catatan ada yang menemaninya, hehe..


2. Manfaatkan Keunikan Knock Milik Martis

Skill 2 milik Martis ini bisa dibilang sangat mengganggu, salah satu efek yang sangat baik kamu manfaatkan dengan maksimal adalah knocknya, dimana dengan adanya knock tersebut, maka hero target nantinya akan sulit untuk mengeluarkan skill - skillnya beberapa saat.

Dengan seringnya bereka terkenak knock, hal tersebut tentu akan membuat musuh lebih mudah ditakhlukan.

Jadi bagi kalian pengguna Martis nantinya, janganlah ragu bila harus maju masuk ke formasi musuh.

Tapi harus melihat keadaan juga ya, jangan asal maju dan tidak melihat mini map.


3. Manfaatkan Ultimate Martis Dengan Baik

Kemampuan ultimate Martis ini bisa mirip dengan assassin Karina, dimana skill ultinya bisa menjado tidak memiliki cooldown apabila Martis menyerang musuh yang HPnya dibawah 50%, dan ultinya ini menjadi last hit untuk musuh tersebut.

Bila berhasil, maka nantinya kecepatan hero Martis akan meningkat, dan skill ultimatenya direset kembali tidak memiliki cooldown sampai batas waktu beberapa detik, hingga kamu bisa membun*h musuh dengan cara itu lagi.


4. Gunakan Combo Martis 2 - 1 - 3

Sesuai ekspetasi saja, dimana diawali dengan skill 2 untuk menerjang musuh dan memberikan efek knock padanya, lalu cicil HP musuh dengan basic attack dan juga skill 1, sembari menunggu keadaan yang memungkinkan untuk last hit menggunakan ultimate milik Martis.

Baca juga:

Your Reactions:

close