window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Mengalahkan Hero Gusion Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengalahkan Hero Gusion Mobile Legend

Gusion merupakan hero terbaru yang dirilis oleh pihak Moonton di bulan februari 2018 ini. Seperti layaknya hero - hero baru lainnya, ia pun masih terbilang sangat OP.

Bagi kamu yang pernah berhadapan dengan hero ini, tentunya pasti akan merasa kesal dikarenakan ia sangatlah sulit untuk ditangkap, atau dalam hal ini ia sangatlah lincah.

Setiap hero memang memiliki keunggulannya tersendiri, termasuk juga kelebihan dan kekurangan hero Gusion ini.

Cara Mengalahkan Hero Gossen Mobile Legend

Ya seperti hero role assassin pada umumnya, wajar bila Gusion ini sangat lincah.

Damage sakit?

Tentu memang itulah keunggulan lain dari hero assassin.

Tapi bagi kamu yang ingin mengalahkannya dengan mudah, harap perhatikan apa kekurangan hero assassin tersebut, kemudian hero apa saja yang mampu menahannya.

Untuk ulasan lengkap tentang bagaimana cara mengalahkan hero Gusion ini, maka silahkan simak beberapa tipsnya berikut ini :



Kelemahan Hero Gusion

  1. Boros Mana
  2. Hp Lembek
  3. Sulit Digunakan


1. Boros Mana

Sama juga seperti assassin lainnya, hero Gusion juga sangat boros akan mana. Jadi dalam hal penggunaan hero ini nantinya, saya sangat menyarankan kamu untuk mengambil buff, dan tidak boleh lupa akan hal itu.


2. Hp Lembek

Ingat ya Gusion ini masuk kedalam role assassin, ia bukanlah tanker yang memiliki HP tebel dan mampu menahan banyak serangan.

Serta karena ia tidaklah memiliki HP yang tebel, maka tentunya hal tersebut menjadikan Gusion tidaklah cocok untuk dijadikan hero pembuka war.


3. Sulit Digunakan

Meski tidak separah Fanny, hehe.. Tapi kamu tentunya membutuhkan beberapa kali latihan dulu sebelum mencoba atau pasif menggunakan hero ini.


Hero Yang Mampu Manahan Gossen

  1. Alucard
  2. Harley
  3. Cyclops
  4. Assassin Lainnya

1. Alucard

Hero Alucard memang counternya para hero assassin, sebut saja seperti Hayabusa, Fanny, bahkan Lancelot pun juga bisa dicounter menggunakan hero ini.

Untuk kamu yang ingin mengalahkan hero Gusion, maka Alucard saya rasa menjadi pilihan yang paling tepat untuk manahannya.


2. Harley

Bagi kamu yang suka atau memiliki peran di tim sebagai player mage, saya rasa hero yang satu ini tidak boleh atau tidak bisa kamu biarkan saja tanpa dipelajari, hehe..

Alasannya adalah karena ia merupakan hero mage yang amat sangat lincah, dan karena kelincahannya tersebut, ia mampu untuk menahan hero - hero sejenis Kagura sekalipun.

Menahan Gossen bisa kamu lakukan dengan hero Harley ini, dengan perbandingan sama - sama lincah.


3. Cyclops

Cyclops kurang berguna?

Yap ada beberapa faktor yang mempengaruhi, termasuk juga pilotnya, hehe..

Tapi sekalinya pro hero ini, saya rasa untuk menahan hero sekelas Gusion bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, sebab dengan Cyclops, kamu bisa memanfaatkan keunggulan dari skill pasif miliknya yang rata - rata menggurangi cooldown skill lainnya.

Jadi saat menggunakan hero Cyclops kamu wajib untuk melakukan spam skill terus menerus, karena disitulah keunggulannya.


4. Assassin Lainnya

Jika Gossen lincah, maka untuk itu, mari kita lawan dengan kelincahan pula..

Tapi tidak semua hero assassin cocok untuk menghadapinya.

Berikut ini adalah list hero assassin lain yang mampu untuk menahan, bahkan mengalahkan hero Gossen.
Nah itulah sedikit tips bagaimana cara mengalahkan hero Gusion di role assassin Mobile Legend.