window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Tips Menggunakan Hero Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menggunakan Hero Natalia Mobile Legend, Si Pencyduk Tak Kasap Mata

Siapa yang tidak kesal bila berhadapan dengan hero Natalia?

Yap, hero ini memang sangat mengganggu. Bukan apa - apa, kemampuan yang dimiliki oleh Natalia ini terbilang dapat membuatnya mampu mengejutkan, sekaligus mengalahkan 1 musuh dengan sangat mudah.

Tips Menggunakan Hero Natalia Mobile Legend

Kenapa demikian?

Karena dilihat dari kemampuan Natalia berikut ini :


Assassin Instinct(pasif) 


Membuat Natalia dapat menghilang dengan cara berdiri di semak-semak selama dua detik tanpa terkena damage. Setelah menghilang, ia mendapatkan kecepatan berjalan sebesar 20% dan basic attack berikutnya dapat menghasilkan 35% ekstra damage sekaligus men-silince musuh yang diserangnya. Skill passive Assassin Instinct juga memberikan damage tambahan sebesar 15% jika menyerang musuh dari belakang.


Claw Dash 


Melompat dan sekaligus menyerang musuh secara langsung. Kemampuan ini dapat digunakan dua kali dengan waktu yang relatif singkat.


Smoke Bomb 


Membuat asap di sekitarmu untuk mengurangi kecepatan berjalan musuh sebesar 65%, serta juga memiliki efek membuat Natalia kebal terhadap serangan - serangan musuh apabila berada di dalam asap tersebut.


Cold-Blooded Strangling 

Menyerang dengan mencakar-cakar ke arah depan dan melambatkan musuh.


Skill pasif Natalia ini memiliki efek yang dapat membuatnya menghilang setelah berdiam diri disemak selama 2 detik. Skill ini dapat digunakan terus - menerus dengan cara selalu berjalan melewati semak setiap kali melihatnya. Apabila kamu saat mode menghilang tapi tidak melewati semak dalam beberapa saat, maka efek pasif milik Natalia ini akan batal.

Selanjutnya skill 1 Natalia adalah melompat ke arah tertentu untuk melakukan gank musuh, maupun bisa juga dimanfaatkan untuk kabur. Ya seperti hero assassin lainnya yang rata - rata memiliki skill yang serupa, sebut saja seperti Lancelot, dan Saber.

Lalu skil 2 Natalia ini yang harus kamu sering - sering gunakan, dimana apabila Natalia bertarung didalam bomb smoke miliknya, maka efek immute dari skill ini akan aktif untuk Natalia.

Dan terakhir ultimate milik Natalia yang saya kira bisa kamu gunakan sering juga, untuk musuh, maupun untuk monster buff atau dengan kata lain jungle.


Dilihat dari skillnya tersebut, sepertinya Ia bisa dengan mudah mengalahkan musuh - musuh yang solo. Dan peran dari Natalia memanglah untuk mencyduk hero - hero yang dianggap berbahaya di team musuh, seperti hero mage, dan juga marksman.

Hero Natalia ini juga sangat bagus digunakan untuk roaming keliling lane, memang kamu harus sabar untuk menunggu moment yang tepat lalu melakukan gank. Tapi sekalinya kamu dapet moment tersebut, saya yakin hero Natalia ini akan sangat mengganggu musuh.


KELEMAHAN NATALIA

  1. HP Rendah
  2. Tidak Boleh Ketinggalan Level Dengan Carry Musuh
  3. Lemah Dengan Spell Flicker
  4. Harus Berani Solo


1. HP RENDAH

Untuk kelemahan yang pertama ini, memang sudah wajar sebagai hero assassin yang tidaklah memiliki daya tahan kuat seperti hero tanker serta fighter.


2. TIDAK BOLEH KETINGGALAN LEVEL DENGAN CARRY MUSUH

Sangat berbahaya apabila Natalia sampai ketinggalan level dari hero carry musuh, sebab nantinya peran dari Natalia yang sebenarnya fokus untuk melakukan penyerangan secara tiba - tiba akan kurang begitu maksimal.


3. LEMAH DENGAN SPELL FLICKER

Flicker memang merupakan spell kabur yang sangat berguna bagi kalian yang ingin main aman. Tapi bagi Natalia spell ini bisa saja menjadi kelemahan yang pali utama.

Malah bila saat melakukan sergapan tiba - tiba, hero musuh dengan sigap mengeluarkan Flicker untuk melarikan diri dari sergapan tersebut.

Tapi dalam hal kelemahan yang satu ini adalah tergantung dari pemain Natalianya sendiri, hehe..


4. HARUS BERANI SOLO

Natalia mau tidak mau di early game harus melakukan roaming keliling lane membantu tim agar cepat bisa push tower.

Solo menggunakan hero Natalia saya rasa resikonya kecil, sebab karena memang ia memiliki skill pasif yang dapat membuat Natalia tidak terlihat.



TIPS MENGGUNAKAN HERO NATALIA
  1. Peran Natalia
  2. Datang Belakangan Bukanlah Masalah
  3. Sergap Musuh Dari Belakang
  4. Gunakan Combo Natalia 2 - 3 - 1



1. PERAN NATALIA

Dalam hal peran Natalia ini saya membaginya menjadi 2 yaitu Natalia dengan retribution dan juga Natalia dengan Fury.

2 peran tersebut memang sama - sama memiliki kelebihannya masing - masing, dimana yang pertama Natalia dengan retribution memiliki peran solo keliling lane, sembari mencuri jungle musuh, dan membuatnya cepat dalam pembelian gear, meninggalkan hero - hero musuh.

Lalu Natalia dengan Fury memiliki peran yang sangat cepat untuk mengalahkan musuh secara tiba - tiba dengan cepat.


2. DATANG BELAKANGAN BUKANLAH MASALAH

Saat terjadinya gank, peran Natalia ini memang sangat diperlukan, dimana ia akan dengan mudah masuk ke formasi musuh, dan langsung mengincar hero carry musuh.

Datang belakangan dalam hal ini bukanlah berarti saat gank telah selesai, atau tim kamu sudah mundur, melainkan saat gank telah dibukan, dan kamu harus langsung masuk dan mengincar carry tersebut.


3. SERGAP MUSUH DARI BELAKANG


Inilah alasannya mengapa saya sangat menyarankan anda agar memahami kemampuan - kemampuan dari setiap hero.

Termasuk dalam hal ini adalah Natalia, yang dimana ia memiliki kelebihan atau efek penambahan damage serangan 15% apabila ia menyerang musuh dari belakang, sesuai dengan skill pasif miliknya.


4. GUNAKAN COMBO NATALIA  2 - 3 - 1

Berbicara sesuai ekspetasi terlebih dahulu, sebab situasi nantinya didalam permainan kemungkinan akan berbeda.

Pertama pastikan bahwa anda sudah tidak terlihat di peta, atau mudahnya sudah memanfaatkan efek dari skill pasif Natalia, lalu saat bertemu musuh langsung keluarkan bom asap agar memeberi efek lambat, diserta langsung pula dengan skill 3, yaitu mencakar musuh secara bertubi - tubi saat ia mengalami efek lambat tersebut, lanjutkan dengan basic attack, dan apabila musuh mencoba kabur, maka selesaikan dengan skill 1 milik Natalia.