Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Yeah, akhirnya pihak Moonton mengeluarka juga hero baru yang masuk kedalam kategori hero assassin, dimana setelah sekian lama ini yang saya nantikan, hehe..

Bagi kalian para player assassin seperti Saber, Karina, Natalia, Dan lain - lain, maka memiliki hero Lancelot ini adalah merupakan hal yang wajib.

Kenapa saya bilang ini wajib dimiliki?

Jawabannya adalah... nanti akan anda temukan pada penjelasan saya dibawah ini.

Oleh sebab itu, silahkan anda membaca kemampuan dari hero Lancelot ini, dan nilai sendiri wajar atau tidakkah perkataan saya tentang wajib memiliki hero ini diatas..

 Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Oke sedikit latar belakang Lancelot terlebih dahulu, dimana ia berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Pada saat umur yang muda, dia mampu menunjukan bakat yang indah dalam seni anggar. Mendapatkan banyak pujian dari orang - orang , begitu banyak sehingga dia terlalu senang dipuji. Karena magical Tribes menyerang, Lancelot yang baru saja mabuk - mabukan, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, dia dikalahkan di pegunungan.

Akibat dari kekalahannya tersebut, Lancelot menjadi sadar, dan mencoba menghubungi Ratu Windsor, dia menjadi terpikat dengan kesucian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sombong dan angkuh.

Ketika dia sedang memulihkan diri dari swan Casrle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, dia mampu mengintergrasikannya di anggar yang digunakan olehnya.

Berpuncak pada manuver Shadow Step, sekarang sekali lagi dia menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba skill barunya.


BUILD HERO LANCELOT
Karena ia sendiri adalah hero assassin, maka fokus utama build yang akan saya berikan kepada anda adalah berkaitan dengan cooldown.

Contohnya adalah seperti berikut :




  • Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction
  • Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction
  • Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


NOTE : Update untuk build hero Lancelot setelah di nerf, bisa anda baca rekomendasinya di artikel saya yang Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru.

Dengan penggunaan build yang demikian, maka anda tidak akan perlu menunggu terlalu lama untuk melakukan combo skill Lancelot secara terus menerus.

Terkecuali karena Mobile Legend sendiri sudah update patch, hal tersebut menyebabkan setidaknya pada saat menggunakan hero assassin sangatlah wajar apabila anda melakukan recall berkali - kali.

Yap permasalahan hero assassin saat ini adalah pada mana..

Cara mengatasinya?

Selain recall tadi, satu lagi cara untuk dapat mangakali kekurangannya tersebut adalah dengan mengambil buff.

Nah dengan anda mengambil buff tersebut, maka pengeluaran mana yang digunakan pada setiap skill Lancelot akan bisa sedikit ditekan.


SKILL HERO LANCELOT
Ini yang akan menjadi bahan pertimbangan untuk anda menilai layak atau tidakkah hero Lancelot ini anda beli nantinya.


  • Soul Cutter(Pasif) : Ketika Lancelot sukses melakukan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan menunjukan titik lemah target, dan Lancelot akan memberikan ekstra 20% damage ke target yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini bisa berlangsung setiap 10 detik.
  • Puncture : Menyerang kedepan arah target memberikan 100 poin dari physical damage, target akan terkena sward mark. Jika target yang terkena serangan tidak memiliki sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.
  • Thorned Rose : Menunjukan teknik ahli pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 70%
  • Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, lalu dia akan invisible selama proses, memberikan 400 poin dari physical damage ke musuh.


Skill - skill Lancelot ini semuanya memerlukan arahan dalam target yang diinginkan. jadi saat penggunaan skill - skill miliknya tersebut, anda sudah tentu wajib untuk memastikan, serta bisa memperkirakan gerakan musuh.


HARGA HERO LANCELOT
Anda sudah membeli Odette?

Wah jika iya, maka anda harus mengumpulkan lagi battle poin dalam jumlah yang sama dengan harga Odette.

Yaps harga dari hero Lancelot ini adalah 32.000 battle point, atau setara dengan 599 diamond.


ABILITY HERO LANCELOT
Hero Lancelot saya rasa tidak perlu dipasangkan dengan ability untuk kabur, sebab ia bisa memanfaatkan skill satu miliknya untuk sebagai pengganti dari Flicker tersebut.

Jadi dalam hal rekomendasi ability ini, saya akan memberikan anda 2 pilihan yang akan sangat berpengaruh terhadap lancarnya kemampuan - kemampuan milik Lancelot.

Ability tersebut adalah sebagai berikut :
Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster untuk 3 tanpa 30% per detik.
Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar, dan membekukan target selama 0,7 detik.

Untuk rekomendasi yang pertama, sepertinya itu sudah menjadi ability wajib bagi para assassin, hehe..

Ya nantinya apabila anda memilih menggunakan yang pertama, maka itu akan membantu anda mempercepat ngutan, peningkatan level, hingga pembelian gear saat pertempuran.

Lalu untuk rekomendasi yang kedua saya menyarankan anda menggunakan stun, sebab dengan anda menggunakan ability tersebut, nantinya keberhasilan dari berlangsungnya skill 2 milik Lancelot di atas akan semakin besar memberikan efek keberhasilan. Dimana dengan anda memberikan efek stun terhadap musuh dan langsung disertai dengan skill 2 milik Lancelot, hal tersebut sudah pasti menjadikan target akan bisa terkena efek slow 70% dari efek skill Lancelot itu sendiri.


SET EMBLEM YANG COCOK
Dalam hal penggunaan set emblem ini, ialah tergantung dari berapakah level akan anda.

Apabila akun anda sudah mencapai level tinggi, dan semua pilihan set emblem sudah terbuka, maka jika demikian, penggunaan set emblem yang cocok adalah set emblem assassin, atau bisa juga menggunakan set emblem jungle.

Dan untuk anda yang masih memiliki akun dengan level kecil, saran saya adalah tetap gunakan set physical emblem terlebih dahulu.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN LANCELOT

  1. Wajib Farming
  2. Main Slow Tetapi Mematikan
  3. Cocok Untuk Jadi Roaming
  4. Gunakan Combo Lancelot 2 - 1 - 3


1. Wajib Farming
Tidak perlu ditanya lagi mengapa hero assassin itu wajib farming, hehe..

Jika sampai hero jenis assassin seperti Lancelot ini sampai ketinggalan farming, maka akibatnya bisa menjadikan skill - skill serta peran hero assassin yang sebenarnya gahar, bisa menjadi tidak berguna sama sekali.


2. Main Slow Tetapi Mematikan
Assassin pada dasarnya adalah tipe finishing. Harus jago nyampah. Harus sabar dan teliti, saat war, biarkan dulu Tank Open War yang kemudian dilanjutkan oleh Fighter, Sementara fighter, mage, dan marksman lagi nyerang musuh, anda fokus sendiri untuk menculik marksman/Mage/Healer musuh, kill secepat mungkin, mereka biasanya ga sadar karena fokus mereka ada di tank/fighter. Gunakan fitur lock hero untuk mengunci siapa yang jadi target.


3. Cocok Untuk Jadi Roaming
Roaming atau penjelajah, jadi nantinya saat menjadi roaming ini, anda diharuskan untuk berpindah - pindah line, dengan tujuan membantu teman satu tim mengalahkan musuh agar mudah melakukan push.


4. Gunakan Combo Lancelot 2 - 1 - 3
Sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan skill 2 milik Lancelot, lalu gunakan basic attack, gunakan skill 1 milik Lancelot apabila musuh menunjukan tanda - tanda akan melakukan pelarian diri, dan terakhir jangan beri ampun dengan langsung saja serang dengan ultimate milik Lancelot.


PENUTUP
Nah itulah deskripsi dan spesifikasi tentang hero Lancelot, Jadi bagaimana penilaian anda tentang hero ini, wajar dibeli bukan?, hehe..

Baca juga:

Your Reactions: