Hero Cyclops - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Cyclops - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Cyclops - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Cyclops adalah hero yang dikeluarkan oleh game Mobile Legend dan jenis, atau masuk kedalam kategori hero mage.

Cyclops adalah hero yang dikeluarkan oleh game Mobile Legend dan jenis, atau masuk kedalam kategori hero mage.

Dari segi ukuran, memang hero ini terlihat mungil, dan kurang begitu sangar. Akan tetapi apabila dilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya, bisa jadi nantinya pemikiran anda yang awalnya menganggap hero ini kurang begitu greget, bsai berubah menjadi suka dengannya.

Saya pun termasuk salah satu pengguna Cyclops, meskipun kecil, tetapi menggunakannya terbilang cukup mengasikan, sebab dengan memanfaatkan skill - skill Cyclops, kemungkinan besar untuk mendapatkan mvp, atau bisa berkontribusi besar dalam sebuah pertarungan tim akan sangat terasa.

Intinya adalah, asal penempatan posisi anda saat menggunakannya berada di tempat yang pas, alias tidak menjadi tumpuan serangan musuh.

Dan dengan menggunakan hero ini, anda juga bisa bebas mengeluarkan skill - skill yang dimilikinya secara beruntun, sebab memang pada dasarnya kemampuannya tersebut memiliki waktu cooldown yang relatif lebih singkat dibandingkan dengan hero - hero lainnya.

Hero Cyclops - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.revivaltv.id/

Dari segi damage yang dikeluarkan Cyclops untuk musuh yang terkena, juga cukup besar, asal..

Pengunaan daripada build yang dipasangkan untuknya itu tepat.

Nah, dalam hal pemilihan build yang tepat untuk hero itu, maka saya kan memberikan rekomendasi build yang bisa anda pasangkan ke Cyclops.


BUILD CYCLOPS

Karena hero ini masuk kedalam jenis hero mage, jadi untuk penggunaan gear yang tepat adalah gear yang berjenis magic.

Anda tentu bisa menggabungkan berbagai jenis gear tergantung kesukaan, dan tidak selalu bertumpu pada build orang lain.

Tetapi bagi anda yang ingin mencontoh build yang sering saya gunakan, ya juga tidak masalah, sebab build ini sudah lumayan sering membuat saya bisa berkontribusi banyak dalam tim saat menggunakan Cyclops.

Berikut adalah build yang saya rekomendasikan :


  1. Calamity Reaper : +70 magic power, +400 mana, +10% cooldown reduction.
  2. Arcane Boots : +15 megic penetration, dan keunikan +40 movement speed.
  3. Fleeting Time : +70 magic power, +15 mana regen, +10% cooldown reduction.
  4. Holy Crystal : +90 magic power, dan keunikan +25% magic power.
  5. Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp.
  6. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP


SKILL CYCLOPS

Saat penggunaan hero ini saya harap anda memahami betul tentang fungsi dari skill - skill yang dimiliki olehnya, sebab dengan begitu, maka anda akan lebih mudah membaca pergerakan musuh, dan akan lebih bisa memprediksi skill mana yang harus dan kapan cocoknya dikeluarkan.

Skill - skill yang dimiliki Cyclops adalah sebagai berikut :
  1. Stardust Shock(pasif) : Keterampilan ini memberikan cooldown 0,5 detik dan melemparkan serangan terus menerus.
  2. Planet Attack : melepaskan 2 Gelombang kearah tertentu yang memberikan damage magic.
  3. Star Power Lockdown : menciptakan 5 bola cahaya magic yang menyerang unit terdekat secara otomatis
  4. Starlit Hourglass : menciptakan bola yang mengikuti musuh dan memberikan damage magic, dan mengurung musuh semalam 3 detik.  


HARGA HERO CYCLOPS

Cyclops dijual dengan harga yang tidaklah terlalu mahal, yaitu sebasar 15.000 battle point, atau setara dengan 399 diamond.

Dengan melihat harganya yang murah, dan kemampuan - kemampuan yang dimilikinya sangat berguna, maka tentunya hal tersebut menjadikan hero ini wajib untuk anda miliki.


ABILITY HERO CYCLOPS

dalam hal penggunaan ability ini jelas saya hanya menyarankan ability yang cocok dipasangkan untuk Cyclops adalah Flicker, sebab ia sendiri tidak memiliki kemampuan yang mempuni saat ingin melarikan diri dari sergapan musuh.

Tetapi penggunaan Flicker itu tidak harus juga, anda bisa memilih dan mencoba menggunakan ability lain yang menurut anda sesuai dengan gaya permainan yang anda dalami.


EMBLEM YANG COCOK

Penggunaan set emblem yang cocok berpengaruh?

Pengaruh, jelas...

Karena hero ini masuk kedalam jenis mage, jadi sudah tentu penggunaan set emblem yang saya rekomendasikan adalah set emblem magic.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN CYCLOPS

Sebenarnya menggunakan hero ini tidaklah terlalu begitu ribet - ribet amat, asalkan anda bisa memahami dan membaca keadaan, maka saya yakin untuk bisa mendapatkan banyak kill itu bukanlah suatu hal yang mustahil.

Dan sebagai penyemangat dan pemeberi masukan, hehe..

Disini saya juga akan sedikit memberikan anda tips - tips menggunakan Cyclops, yang kemungkinan bisa berguna nantinya saat anda menggunakannya.

Tips - tipsnya adalah sebagai berikut :
  1. Sering - Sering Menggunakan Ultimate 3
  2. Selalu Cari Posisi Yang Pas
  3. Jangan Sering - Sering Solo
  4. Manfaatkan Skill Pasif Cyclops Sebagai Keunggulan
 1. Sering - Sering Menggunakan Ultimate 3

Ulti Cyclops memang sangat berguna untuk menyergap musuh agar terkurung dan tidak bisa kemana - mana dalam beberapa detik.

Jadi dengan memanfaatkan efek terkurung itulah yang nantinya akan membantu tim maupun anda sendiri agar lebih mundah mendapatkan musuh yang ingin kabur.

Juga kelebihan lainnya adalah skill ini secara otomatis akan mengejar musuh hingga kemana pun ia pergi, nah hal itulah yang menjadikan skill ini adalah pasti.

Maksudnya pasti adalah sudah dipastikan akan mengenai musuh.

Tetapi terkecuali untuk Chou..

Alasannya?

Silahakan anda baca pada artikel review Chou yang sudah saya bahas dalam blog ini, hehe..


2. Selalu Cari Posisi Yang Pas

Penempatan posisi bagi seorang hero yang bukan merupakan petarung jarak dekat adalah hal yang wajib, sebab dengan memanfaatkan penempatan posisi yang tepat, kemungkinan besar kita tidak akan terlalu cepat di kill oleh musuh, dan kontribusi yang kita berikan untuk tim akan sangat besar. Apalagi jika dilihat dari jenis hero ini sendiri, yaitu adalah hero dengan jenis mage, yang sudah dipastikan memiliki peran yang amat krusial dalam sebuah pertarungan tim.


3. Jangan Sering - Sering Solo

Kembali lagi ke jenis hero. Mage memang tidak cocok untuk solo fokus tower, meskipun tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa saja terjadi, tetapi akan lebih baik apabila penggunaan hero dengan jenis mage ini lebih bertumpu pada kerja sama tim, maksudnya adalah dimana sebagai seorang mage, akan lebih baik agar membantu tim dan memberikan kontribusinya dalam hal ini melancarkan jalan dan memberikan tim anda peluang menghancurkan tower dengan dibantu oleh anda sebagai mage dibelakang mereka.


4. Manfaatkan Skill Pasif Cyclops Sebagai Keunggulan

Keunggulan skill pasif Cyclops adalah memberikan efek pengurangan waktu colldown, jadi nantinya dengan memanfaatkan efek dari skill pasif tersebut, anda sebagai pengguna Cyclops akan bebas mengeluarkan skill secara bertubi - tubi, dengan rentan waktu yang relatif singkat.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege