window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Best Hero Mobile Legend Update Februari 2018 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Best Hero Mobile Legend Update Februari 2018

Dalam permainan Game Mobile Legend terdapat pembaharuan yang akan terus - menerus dilakukan, semua itu demi kepuasan bermain para playernya.

Mulai dari pembaharuan hero, bug, perubahan skill dan tampilan hero lama, dan lain sebagainya.

Hingga dalam hal strategi, munculnya meta - meta terbaru, yang akan menambah permainan semakin berwarna. Termasuk juga tentang hero - hero terbaik yang terus berganti setiap bulannya.

Seperti yang akan kita bahas saat ini, yaitu tentang list best hero Mobile Legend di bulan Februari 2018.

5 Best Hero Mobile Legend Update Februari 2018
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=SXSNL-j_dS4

Siapa saja?, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini :


5. AKAI


Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


Akai masih termasuk kedalam list hero terbaik saat ini dikarenakan skill - skill yang dimilikinya masihlah sangat berguna untuk membantu tim. Hal tesebut karena ia merupakan tank yang fokusnya stunner. Jadi dengan Akai sering memberikan efek stun dan slow ke musuh, hal tersebut tentunya akan membuat rekan 1 timnya lebih mudah untuk mengalahkan musuh yang sulit bergerak.


2. LANCELOT


Lancelot berasal dari keluarga Baroque di tanah fajar, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku magis yang menyerang, Lancelot, yang hanya telah terbangun dari mabuk, sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menjatuhkan penjaga dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan tetapi segera suku ajaib kembali dan mengalahkannya dalam pegunungan. Setelah datang dalam kontak dengan putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kemurnian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi begitu sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika ia pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi ajaib keluarga Regina, ia mampu mengintegrasikan ke dalam pagar nya, berpuncak pada bayangan langkah manuver. Sekarang ia sekali lagi menjejakkan kaki di ring pertempuran untuk menguji keterampilan baru.


Meskipun telah terkena nerf oleh pihak Moonton, hero Lancelot ini tetap menjadi primadonanya para player Mobile Legend, khususnya para pecinta assassin.

Alasannya adalah selain lincah, hero Lancelot juga masih terbilang mampu memberikan damage yang tinggi terhadap musuh. Hanya saja kali ini caranya saja yang berbeda, hehe..


3. KAGURA


Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.


Entah karena ingin mencoba - coba atau memang sudah pasif menggunakannya, saat ini hero kagura memang menjadi primadona. 


2. ZHASK


Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.


Zhask ini masih menjadi ancaman berbahaya bagi setiap musuhnya. Sebab hero ini sangatlah berpengaruh terhadap tim saat terjadinya gank atau war.

Yaps, semua itu karena nightmaric miliknya yang sangat sulit dikalahkan, dan memiliki damage tinggi.


1. LESLEY


Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan saat serangan oleh keluarga saingan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi seperti dia dipecat ditemb*k setelah ditemb*k, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembun*h.

Air mata akhir datang sebagai tembak*n akhir mengambil terakhir dari keluarga saingan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah bangsawan bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley adalah pembuat Onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir menyebabkan masalah untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah melakukan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah dia ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak laki-laki dewasa sekali telah berubah melalui banyak kehidupan dia pergi melalui pengalaman. Dia memutuskan akan lebih baik untuk memiliki nya adik angkatnya melatih di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak ajaib yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.


Meskipun tergolong masih baru, saya rasa hero Lesley ini akan menjadi next karrie pada awal - awal kemunculannya.

Hal tersebut mulai terlihat dari semakin banyaknya pengguna - pengguna Lesley bermunculan.

Kenapa hero Lesley ini bisa menjadi best hero?

Semua itu adalah karena ia selain tidak menggunakan mana, damage dari skill atau serangan yang dihasilkan pun masih sangat - sangat tinggi.