Guide Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Kagura merupakan hero mage yang sangat cocok digunakan untuk memecah formasi musuh

Kagura adalah hero mage yang terlupakan.

DULU..

Saat ini setelah ia di remake pada ultimatenya, mungkin sudah banyak bermunculan player - player Kagura baru.


Guide Kagura Mobile Legend Terbaru, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Memang pada awal menggunakannya kita akan kesulitan untuk menghafalkan setiap atau satu - persatu skill yang dimiliki oleh Kagura. Hal tersebut dikarenakan hero ini memiliki perbedaan jenis skill dari kebanyakan hero Mobile Legend lainnya, dimana dalam hal skill Kagura ini, ia dibagi menjadi 2, yaitu skill saat ia membawa payung, dan juga skill saat ia tidak membawa payung.

Pada dasarnya agar anda bisa menjadi pro atau setidaknya bisa menggunakan Kagura, maka pemahaman akan kemampuan yang dimiliki olehnya merupakan suatu hal yang wajib untuk anda perhatikan.

Untuk itu saya harap anda paham terlebih dahulu dengan efek kemampuan dari setiap skill yang dimiliki oleh Kagura.

Oke, dalam artikel ini nantinya saya akan memberikan anda penyampaian tentang efek apa yang ditimbulkan oleh skill miliknya, pada saat membawa payung, maupun pada saat tidak membawa payung.

Juga bukan hanya skill saja, tetapi juga rekomendasi Build, Ability, Set Emblem Untuknya, Hingga Tips Menggunakan Kagura.

Langsung saja untuk yang pertama :


LATAR BELAKANG KAGURA


Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.


BUILD HERO KAGURA



  • Arcane Boots : +15 magical PEN, keunikan +40 movement speed
  • Lightning Truncheon : +75 magic power, +30 mana regen
  • Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell vamp
  • Calamity Reaper : +70 magic power, +400 mana, +10% cooldown reduction
  • Glowing Wand : +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  • Blood Wings : +150 magic power, + 150 HP


SKILL HERO KAGURA

1. Membawa Payung

  • Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memberikan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.
  • SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika menggunakan skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memberikan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, efek dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.
  • SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.
  • SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan memberikan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memberikan efek memperlambat pergerakan musuh.



2. Tanpa Payung

  • SKILL 1 - Memindahkan payung dari tempat awal menuju tempat yang telah ditentukan
  • SKILL 2 - Kagura berpindah tempat ke arah lemparan skill 1 tadi dan memberikan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, dia akan mendapatkan buff juga.
  • SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memberikan efek yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.



ABILITY HERO KAGURA

Meskipun Kagura adalah seorang mage, yang dimana pada dasarnya memiliki tingkat atau daya tahan yang lemah, akan tetapi ia juga adalah termasuk hero yang sangat sulit ditangkap. Penyebabnya adalah, tentu saja dari skill - skill miliknya yang mampu Kagura manfaatkan sebagai jalan untuk pelarian, maupun menyerang musuh secara tiba - tiba.

Jadi dalam penggunaan hero Kagura ini, anda tidak perlu lagi menggunakan ability Flicker seperti kebanyakan mage lainnya(Gord, Aurora, Eudora).

Tetapi alangkah lebih baik apabila anda memilih menggunakan ability Retribution, yang sudah pasti fungsinya adalah untuk mempercepat tingkat level, dan juga pembelian gear karena bisa lebih cepat mengalahkan minion, maupun monster.

Selain daripada spell retribution tersebut, anda juga bisa mencoba Kagura menggunakan Spell rekomendasi saya yang lainnya berikut ini :

  1. Execute
  2. Stun

Jadi nantinya kedua ability tersebut sama - sama berguna disaat Kagura menggunakan combo skill 1 - skill 2 - skill 3 - lalu langsung gunakan spell yang anda pilih diantara 2 rekomendasi tersebut.


SET EMBLEM YANG COCOK
Karena hero Kagura ini sangatlah bisa mengalahkan 1 hero dengan combo - combonya, maka dalam hal penggunaan emblem ini, yang saya rekomendasikan untuk anda adalah Set Emblem Magical Assassin.

Tetapi bagi anda yang belum memiliki set emblem tersebut, maka ada baiknya anda gunakan saja terlebih dahulu Set Emblem Mage.


TIPS MENGGUNAKAN KAGURA

  1. Perbanyak Farming(Utamakan Buff)
  2. Sering - Sering Manfaatkan Skill Pasif Kagura
  3. Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3
  4. Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1


1. Perbanyak Farming(Utamakan Buff)
Mage perlu farming?

Jelas perlu..

Kagura ini berbeda dari mage lainnya seperti Gord, Eudora, maupun Aurora yang memerlukan waktu farming yang sedikit lebih lama.

Hero Kagura termasuk bisa sangat cepat farming dengan cara pertama melempar payung kearah monster, lalu langsung skill 2 untuk mendapatkan tambahan HP, serta mengstun monster tersebut, kemudian lakukan lempar payung(skill 1), ambil lagi, lempar lagi, ambil lagi, begitu seterusnya.

Apabila anda menggunakan spell retribution, maka jangan lupa untuk anda memanfaatkannya juga untuk lebih mempercepat farming.


2. Sering - Sering Memanfaatkan Skill Pasif Kagura
Sesuai dengan skill pasif Kagura diatas, anda bisa memanfaatkannya untu melakukan open war, maupun untuk memecah konsentrasi dan formasi musuh.


3. Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3
Sesuai ekspetasi saja, hehe..

Pertama saat membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), lalu saat musuh sudah terkena dan mendapatkan efek slow dari payung tersebut, langsung gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan memberikan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura(saat membawa payung)


4. Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1
Weh ribet ya, hehe..

Masih juga sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh > saat musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan membuat musuh terikat dengan tali, dan akan tertarik kembali ke payung setelah 3 detik terkena tali tersebut, selanjutnya setelah musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat langsung saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan memberikan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, setelah musuh terstun, langsung saja gunakan skill 3(saat membawa payung) kembali, next lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege