Guide Zhask Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Zhask Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Zhask Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya

Zhask, hero yang akan membuat permainan Mobile Legend lebih berwarna dengan 5 skill yang dimilikinya

Helo para pecinta meta mage, kabar gembira mungkin akan mendatangi anda setelah pihak Moonton selaku pengembang Game Mobile Legend kembali lagi menambah koleksi jenis hero mage mereka dengan hero baru yang bernama Zhask.

Dari segi tampilan hero ini sangatlah keren, ya like a Argus dicampur dengan Moskov, hehe..

 Guide Zhask Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya

Keunikan lain yang menjadikan hero ini amat spesial adalah dari skill yang dimilikinya, dimana apabila pada umumnya setiap hero memiliki 3 skill utama ditambah 1 skill pasif, hero Zhask berbeda, ia memiliki kelebihan dalam jumlah skill yang dimilikinya, yaitu Zhask memiliki 4 skill utama ditambah 1 skill pasif.

Jadi saat dalam pertempuran nantinya, anda bisa menggunakan 4 combo skill sekaligus(pada umumnya hanya 3).

Dengan keunikan yang berbeda dari hero lain tersebut, saya rasa hero ini sangatlah cocok untuk masuk kedalam list pembelian hero anda berikutnya.

Tetapi bagi anda yang masih berfikir karena harganya sendiri adalah 32.000, agar lebih yakin untuk memutuskannya, maka silahkan anda baca artikel ini sampai habis, dan dapatkan ulasan tentang hero Zhask, untuk nantinya baru bisa anda putuskan apakah hero ini memang layak dimiliki atau tidak.


BUILD HERO ZHASK

Pertama mari mulai dengan melihat rekomendasi build Zhask.

Karena ia adalah hero yang masuk kedalam kategori mage, maka dalam penggunaan gear terbaik untuknya bisa saya berikan contoh sebagai berikut :



  • Clock of Destiny : +60 magic power, +615 HP, +600 mana
  • Magic Shoes : +10% cooldown reduction, keunikan +40 movement speed
  • Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP
  • Feather of Heaven : +65 magic power, +30% attack speed
  • Blood Wings : +150 magic power, +150 HP
  • Blood Wings : +150 magic power, +150 HP

Build itu adalah jenis yang berfokus pada damage magic tinggi, apabila anda mengkawatirkan daya tahan hero mage yang lemah, maka tidak ada salahnya untuk anda merubah gear Blood Wings salah satu pada rekomendasi diatas, dengan gear yang masuk kedalam kategori defense.


SKILL HERO ZHASK
Seperti yang saya sebutkan diawal tadi, dimana Zhask ini memiliki 5 macam skill.

Nah untuk lebih jelasnya dengan skill tersebut, dan efek yang ditimbulkannya, maka pada poin skill ini, akan saya bahas secara lebih mendalam tentang kemampuannya agar anda bisa lebih cepat memahaminya.

Berikut adalah skill yang dimilikinya :

  • Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  • Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  • Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  • Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  • Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


ABILITY HERO ZHASK

Dalam hal penggunaan ability ini, saya akan merekomendasikan anda dengan 2 pilihan ability, yaitu antara Flicker dan juga Retribution.

Flicker nantinya akan berguna untuk kabur dari serangan musuh, dan ini berguna juga sebagai ability untuk mengatasi penyergapan mage yang selalu menjadi incaran utama assassin musuh.

Lalu jika anda memiliki menggunakan retribution, tentu saja hal tersebut akan membantu Zhask untuk lebih cepat mengalahkan creep maupun minion.


SET EMBLEM HERO ZHASK

Karena ia adalah hero tipe mage, maka tentu saja dalam penggunaan set emblem yang cocok untuknya adalah set magic emblem.


TIPS MENGGUNAKAN HERO ZHASK

Penggunaan hero ini bisa dibilang mudah, sebab Zhask sendiri memiliki tingkat pertahanan yang lumayan kuat, mulai dari bisa menggunakan robotnya sebagai pertahanan didekatnya, maupun menaruh bola ranja* yang bisa terkena musuh akan meledak.

Serta juga bila dalam hal membantu team saat pertempuran, kemampuan yang dimiliki oleh Zhask ini tentu sangat, sangat, sangatlah berguna.

Agar lebih jelas, berikut akan saya berikan beberapa tips yang munkin akan sangat berguna di pertempuran nantinya :


1. Gunakan skill Nightmaric Inception untuk farming dan menyerang tower musuh.

Skill ini sangatlah berguna, selain untuk meyerang musuh dan minion, ternayata skill milik Zhask ini bisa juga dimanfaatkan sebagai cara untuk meyerang creep maupun tower.


2. Pindah - pindahkan lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga ultimate

Memindahkannya maksudnya disini adalah sesuai dengan keadaan, dimana bila saat sedang pertarungan team, letakanlah Nightmaric di dekat teman yang sedang bertempur, lalu apabila anda yang menjadi incaran utama, maka akan lebih berguna bila Nightmaricnya anda letakan di dekat dengan posisi hero anda sendiri.


3. Perbanyaklah support tim

Karena role hero Zhask adalah mage, juga karena skill yang dimiliki olehnya amat sangat berguna, maka tak ada salahnya untuk anda sesekali menjadi hero yang berpindah dari satu line menuju line lainnya untuk mensupport tim line tersebut.


PENUTUP

Nah itulah sedikit ulasan tentang hero Zhask Mobile legend mulai dari build, skill, hingga tips menggunakannya.

Jadi bagaimana menurup anda, apakah hero ini layak masuk kedalam list hero yang harus dibeli?, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

close