Guide Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Hero Lesley Mobile Legend review sederhana berikut akan memberikan anda masukkan apaah hero ini layak dibeli atau tidak

Dan akhirnya..

Setelah lama saya tunggu kedatangannya, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend, kembali menghadirkan hero terbarunya yang masuk kedalam kategori role marksman.

Nama hero tersebut adalah Lesley

Hero Lesley ini dijual dengan harga 32.000 battle point.

Nah bagi kalian para pecinta marksman, maka mulai dari sekarang, harap sisihkan battle point anda untuk membeli hero Lesley ini.

Mengapa saya sangat merekomendasikan hero ini?

Guide Lesley Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya


Alasannya adalah karena ia merupakan hero yang sudah terbilang lengkap menurut ssaya, dimana sebagai seorang marksman, ia tentunya memiliki peran yang sama seprti marksman lainnya, akan tetapi yang membedakannya adalah jika kita menilai dari segi skill yang dimilikinya. Maka akan tampak perbedaan - perbedaan tentang hero Lesley ini memiliki skill - skill yang terbilang berguna untuknya pribadi maupun untuk tim atau saat terjadi gank.

Apa saja skill - skill yang dimilikinya?

Oke sebelum masuk pada poin tersebut, maka sebagai referensi penilaian anda tentang hero ini nantinya, maka saya untuk yang pertama akan mengenalkan anda dengannya melalui latar belakang hero Lesley berikut ini :

Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan saat serangan oleh keluarga saingan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi seperti dia dipecat ditembak setelah ditembak, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh.

Air mata akhir datang sebagai tembakan akhir mengambil terakhir dari keluarga saingan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah bangsawan bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley adalah pembuat Onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir menyebabkan masalah untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah melakukan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah dia ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak laki-laki dewasa sekali telah berubah melalui banyak kehidupan dia pergi melalui pengalaman. Dia memutuskan akan lebih baik untuk memiliki nya adik angkatnya melatih di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak ajaib yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.


SKILL HERO LESLEY

  • Lethal Shoot(pasif) : Memukul musuh dengan peluru hibah energi. Jika dia tidak mengambil kerusakan untuk sementara, dia menyerang dasar berikutnya memiliki jangkauan yang lebih, menangani kerusakan tambahan. Menggunakan keterampilan apapun akan mengatur ulang cooldown mematikan menembak.
  • Master of Camouflage(skill 1) : Memasuki kamuflase, berurusan atau mengambil kerusakan akan membatalkan negara. Sementara di negara kamuflase, ruang di sekitar dia adalah pair yang dapat diperhatikan oleh musuh.
  • Tactical Grenade (skill2) :  Melemparkan sebuah granat taktis, menangani kerusakan fisik musuh-musuh dan mengetuk mereka kembali sementara dia langkah kembali sedikit.
  • Ultimate: Ultimate Snipe : Meninggalkan indranya dan menangkap semua musuh bergerak di daerah oleh pikirannya. Tunas keluar sebuah peluru yang mematikan, yang menangani kerusakan fisik, terkena peluru musuh mengambil kerusakan tambahan jika dia mendapatkan terkena peluru yang lain. Peluru dapat diblokir oleh pahlawan lain.



Mudahnya, skill 1 milik Lesley ini memiliki efek kamuflase selama 5 detik, dan saat mode kamuflase tersebut movemnet speednya akan bertambah 30%. Dan keunggulan lainnya dari skill 1nya ini adalah waktu cooldown yang amat singkat, yaitu hanya 2 detik saja. Jadi dengan waktu cooldown yang relatif singkat tersebut, maka nantinya anda bisa sering  sering memanfaatkan skill 1 miliknya ini untuk kabur maupun berpindah ke beberapa lane dengan cepat.

Lalu skill 2 milik Lesley adalah melemparkan granat dengan jarak cangkupan yang tidak terlalu besar. Tetapi bila mengenai musuh itu akan membuatnya terpental dan memberikan 150(+50% total physical attack) physical damage.

Dan terakhir ultimate miliknya ini akan sangat beresiko anda gunakan pada saat gank berlangsung. Alasannya adalah karena hero Lesley akan diam ditempat sejenak saat menggunakan skill ultimate ini.

Untuk itu ada baiknya apabila anda ingin menggunakan skill ini, harap pastikan dulu lokasi anda menembak musuh apakah sudah aman atau belum.

Skill ini sendiri akan menyebabkan kerusakan 250(+120% ekstra physical attack) physical damage terhadap musuh yang terkena pelurunya.


BUILD HERO LESLEY
Sejatinya, sebagai seorang marksman, tentu penggunaan gear yang terbaik untuknya adalah jenis gear yang masuk kedalam kategori attack.

Nah maka dari itu, berikut ini adalah rekomendasi build hero Lesley yang saya berikan, dan bisa anda coba sebagai referensi di dalam permainan nantinya :



  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  • Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magic RES, +5% lifesteal
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed.



ABILITY HERO LESLEY
Karena hero ini sudah memiliki skill yang membantunya untuk bisa melarikan diri dari musuh, maka dalam hal penggunaan spell untuknya, rekomendasi saya adalah sebagai berikut :

  • Fury : Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangan 25, dan serangan fisik 55% berlangsung semala 5 detik
  • Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan terdekat atau minion, dan meningkatkan serangan monster untuk 3 tanpa 30% (serangan meningkat sesuai level)



SET EMBLEM YANG COCOK


Karena terdapat update'an terbaru tentang tampilann set emblem ini, jadi dalam pemilihannya dewasa ini, jenis set emblem yang cocok untuk hero Lesley adalah jelas set emblem marksman


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO LESLEY


Adapun tips - tips yang akan saya berikan berikut ini, semoga akan dapat membantu anda nantinya dalam penggunaan hero Lesley.

Berikut adalah tips sederhananya :

  1. Manfaatkan Keunggulan Energy Lesley
  2. Ambil Buff(wajib)
  3. Gunakan Ultimate Lesley di Semak Atau Saat Mode Tidak Terlihat
  4. Manfaatkan Skill 1 Lesley Untuk Mengecoh Musuh


1. Manfaatkan Keunggulan Energy Lesley
Hero Lesley ini tidaklah menggunakan mana sebagai tolak ukur penggunaan skill - skill miliknya. Tetapi ia lebih mengarah ke penggunaan energy, ya sama seperti hero assassin Fanny.

Energy ini nantinya bisa bertambah dengan anda sering - sering menyerang musuh menggunakan basic attack yang mengenai hero lawan ataupun monster dan minion.

Untuk saat ini, penggunaan daripada energy milik Lesley memang sangat berguna, sebab energynya masih fresh, belum seperti energy milik Fanny yang sempat terkena perubahan beberapa kali oleh pengembang Game Mobile Legend.


2. Ambil Buff(wajib)
Sama juga seperti hero Fanny yang sangat membutuhkan buff untuk menghemat penggunaan energynya.

Hero Lesley pun demikian, dimana ia akan lebih leluasa menggunakan skill - skill miliknya setelah ia menggunakan buff.


3. Gunakan Ultimate Lesley di Semak Atau Saat Mode Tidak Terlihat
Karena ia adalah seorang sniper yang biasanya berperan untuk bersembunyi mengintai sembari menyerang musuh. Jadi sama seperti peran sniper pada umumnya, Hero lesley juga bisa mengaplikasikannya di permainan Game Mobile Legend dengan cara bersembunyi dan menembakkan pelurunya.


4. Manfaatkan Skill 1 Lesley Untuk Mengecoh Musuh
Skill 1 Lesley tersebut memungkinkan ia untuk tidak terlihat oleh musuh.

Jadi misalkan saat anda sebagai pengguna Lesley berhadapan 1 vs 1, maka anda bisas memanfaatkan skill 1 tersebut untuk sejenak mengalihkan fokus serangan lawan yang awalnya menyerang anda, kemudian bisa berlaih otomatis serangan tersebut berpindah fokus menyerang musuh lain, monster, ataupun minion yang ada didekatnya.

Jadi saat moment seperti demikian, maka tentu anda bisa memanfaatkannya untuk mengecoh, dan mengagetkan lawan.


PENUTUP
Nah itulah sedikit review tentang hero Lesley Mobile Legend yang sangat keren dari segi tampilan, skill, serta perannya sebagai seorang marksman yang akan memberikan warna baru di dalam game nantinya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege