Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru
Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru

Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru

Kalahkan banyak hero musuh dengan jenis build terbaru Lancelot berikut ini

Melihat tim musuh yang ada menggunakan hero Lancelot memanglah membuat nyali kita saat mulai pertempuran terasa seperti diuji..

Bagaimana tidak, untuk periode semenjak ia dikeluarkan sebagai hero baru oleh pihak Moonton, hingga awal bulan November 2017, predikat sebagai assassin yang memiliki tingkat damage tinggi memang dipegang oleh hero Lancelot ini.

Tetapi saat ini sepertinya predikat tersebut sedikit akan tergeser dikarenakan Lancelot akan mendapatkan hadiah berupa Nerf pada skill 2 miliknya.

Dimana yang awalnya skill tersebut memiliki tingkat damage besar apabila mengenai banyak hero, setelah terkena Nerf skill 2 tersebut akan mengalami pengurangan pada damagenya.

Jika yang sebelumnya menimbulkan pengurangan HP yang sangat besar, maka perubahannya akan menimbulkan efek sebaliknya, yaitu semakin banyak musuh yang terkena skill 2 Lancelot, maka efek damage dari skill tersebut akan semakin kecil.

 Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru

Penyesuaian hero tersebut, memang saya rasa cukup adil, mengingat bagaimana rusuhnya hero Lancelot ini sebelum ternkena Nerf.

Tapi bagi anda yang sudah menjadikan hero Lancelot ini sebagai hero favorit anda, maka anda tidak perlu kawatir akan Nerf yang diberikan oleh pihak Moonton tersebut, sebab kita bisa mengakalinya dengan cara merubah sedikit penggunaan jenis gear daripada hero Lancelot.

Nah, sebelum saya memberikan rekomendasi jenis Gear Terkuat Hero Lancelot Terbaru, mulanya saya akan memberikan anda sedikit tips penggunaan Lancelot, beserta skill - skill miliknya, agar nantinya anda semakin paham dengan hero lincah yang satu ini.


SKILL HERO LANCELOT


  • Soul Cutter(Pasif) : Ketika Lancelot sukses melakukan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan menunjukan titik lemah target, dan Lancelot akan memberikan ekstra 20% damage ke target yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini bisa berlangsung setiap 10 detik.
  • Puncture : Menyerang kedepan arah target memberikan 100 poin dari physical damage, target akan terkena sward mark. Jika target yang terkena serangan tidak memiliki sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.
  • Thorned Rose : Menunjukan teknik ahli pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 70%
  • Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, lalu dia akan invisible selama proses, memberikan 400 poin dari physical damage ke musuh.



Skill - skill Lancelot ini semuanya memerlukan arahan dalam target yang diinginkan. jadi saat penggunaan skill - skill miliknya tersebut, anda sudah tentu wajib untuk memastikan, serta bisa memperkirakan gerakan musuh.


TIPS MENGUNAKAN LANCELOT

1. Wajib Farming
Tidak perlu ditanya lagi mengapa hero assassin itu wajib farming, hehe..

Jika sampai hero jenis assassin seperti Lancelot ini sampai ketinggalan farming, maka akibatnya bisa menjadikan skill - skill serta peran hero assassin yang sebenarnya gahar, bisa menjadi tidak berguna sama sekali.


2. Main Slow Tetapi Mematikan

Assassin pada dasarnya adalah tipe finishing. Harus jago nyampah. Harus sabar dan teliti, saat war, biarkan dulu Tank Open War yang kemudian dilanjutkan oleh Fighter, Sementara fighter, mage, dan marksman lagi nyerang musuh, anda fokus sendiri untuk menculik marksman/Mage/Healer musuh, kill secepat mungkin, mereka biasanya ga sadar karena fokus mereka ada di tank/fighter. Gunakan fitur lock hero untuk mengunci siapa yang jadi target.


3. Cocok Untuk Jadi Roaming

Roaming atau penjelajah, jadi nantinya saat menjadi roaming ini, anda diharuskan untuk berpindah - pindah line, dengan tujuan membantu teman satu tim mengalahkan musuh agar mudah melakukan push.


4. Gunakan Combo Lancelot 2 - 1 - 3

Sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan skill 2 milik Lancelot, lalu gunakan basic attack, gunakan skill 1 milik Lancelot apabila musuh menunjukan tanda - tanda akan melakukan pelarian diri, dan terakhir jangan beri ampun dengan langsung saja serang dengan ultimate milik Lancelot.


REKOMENDASI BUILD TERBARU LANCELOT



  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan keunikan Lifesteal
  • Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical restance, +5% Lifesteal
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed


PENUTUP

Nah itulah rekomendasi saya tentang jenis gear terkuat hero Lancelot terbaru, untuk jenis gear lainnya,blog ini akan selalu memberikan perubahan rekomendasi tergantung daripada bagaimana perkembangan game Mobile Legend itu sendiri.

Jadi jika ingin terus mendapatkan update'an terbaru tentang game Mobile Legend, maka silahkan anda ikuti terus perkembangan blog ini, hehe...

Baca juga:

Your Reactions: