window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Download Video Dan Foto Instagram di iPhone 2019 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Dan Foto Instagram di iPhone 2019

Ingin tahu cara mengunduh video dan foto Instagram di iPhone? Dengan panduan langkah demi langkah yang terperinci ini bersama dengan tangkapan layar, Anda dapat memindahkan atau menyimpan video dan foto Instagram di iPhone / iOS.
Cara Download Video Dan Foto Instagram

Tidak ada cara untuk menyangkal bahwa Instagram telah menjadi salah satu platform berbagi video dan foto terpanas dalam waktu yang jauh lebih sedikit daripada yang diperkirakan banyak orang. Popularitasnya terus meningkat bahkan setelah diumumkan bahwa Facebook membeli platform tersebut. Menurut beberapa statistik, Instagram memiliki 800 juta pengguna aktif bulanan yang mencengangkan. Ini adalah salah satu wahyu yang paling menarik, dan mengejutkan yang kami sadari tentang Instagram.

Mengingat bagaimana mayoritas di Instagram membagikan kehidupan sehari-hari mereka di sana, masalah privasi ada di sana tetapi Instagram telah memastikan bahwa tidak seorang pun, bahkan orang yang mengunggah foto atau video dapat mengunduh konten lagi. Tentu, ada beberapa solusi, tetapi jika Anda mencari opsi default, maka itu tidak mungkin.

Namun, ada saat-saat ketika Anda hanya menjelajahi umpan dan Anda menemukan meme, atau gambar kucing lucu atau video yang ingin Anda simpan. Hal yang baik adalah bahwa ada jalan keluar dari hal ini yang akan memungkinkan Anda melakukan hal itu. Jika Anda ingin mengunduh video atau foto Instagram di iPhone maka Anda berada di tempat yang tepat, karena Anda dapat melakukannya dengan bantuan AnyTrans; manajer iPhone yang luar biasa.

Cara Download Video Dan Foto Instagram di iPhone 2019

Jika Anda bertanya-tanya tentang cara mengunduh video Instagram di iPhone maka jangan khawatir, meskipun tidak tersedia sebagai opsi default, kabar baiknya adalah hal itu sepenuhnya mungkin, dan Anda dapat dengan mudah melakukannya tanpa masalah apa pun.

Berkat AnyTrans, mengunduh video Instagram sepenuhnya dimungkinkan; seluruh tutorial di bawah ini untuk kenyamanan Anda.

Langkah 1: Download dan Instal AnyTrans dari sini.

Langkah 2: Luncurkan AnyTrans, dan lakukan prosesnya. Setelah selesai, hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda menggunakan kabel.

Cara Download Video Dan Foto Instagram di iPhone 2019


Langkah 3: Sekarang Anda harus mengklik tombol Download yang disorot oleh kotak merah pada gambar di atas.



Langkah 4: Sekarang Anda harus memilih ponsel sebagai tujuan, menempelkan URL, dan klik tombol unduh. Mendapatkan URL ke video Instagram dilakukan dengan mengikuti proses yang sama seperti yang Anda ikuti pada proses pertama.

Langkah 5: Setelah Anda menekan tombol unduh, AnyTrans akan memulai proses pengunduhan, dan Anda dapat melihat progresnya dengan mengklik tombol di sudut kanan atas.



Setelah unduhan selesai, Anda dapat melihat video di iPhone Anda di aplikasi video. Selain itu, jika unduhan gagal, Anda selalu dapat menekan tombol coba lagi dan unduh video lagi.

Hal lain yang sangat saya sukai dari kemampuan AnyTrans untuk mengunduh video adalah bahwa itu benar-benar dapat mengunduh video, dan menyimpannya langsung ke komputer Anda juga. Ini adalah opsi yang bagus untuk orang-orang yang tidak ingin menyimpan video ke ponsel Anda, atau mereka kehabisan ruang penyimpanan karena itu sering terjadi ketika datang ke iPhone.

Tidak perlu dikatakan, AnyTrans dapat dengan mudah disebut manajer iPhone terbaik yang tersedia untuk kita gunakan. Tentu, mungkin agak rumit bagi beberapa pengguna untuk memahami di awal, tetapi jika Anda benar-benar meluangkan waktu untuk mempelajarinya, Anda akan bersenang-senang dengan perangkat lunak, itu adalah sesuatu yang pasti dapat kami jamin.

Cara Menyimpan Gambar / Foto Instagram di iPhone Anda 2019

Sementara banyak orang akan menganggap ini sebagai pelanggaran privasi, ada kalanya Anda menemukan foto yang hanya ingin Anda unduh karena terlalu bagus. Mereka dapat berupa meme, kucing, atau bahkan foto yang Anda poskan di Instagram sendiri yang tidak lagi Anda miliki aksesnya. Ada beberapa faktor yang dapat membuat fitur menyimpan foto di Instagram menjadi sangat penting.

Mengingat hal itu, ada solusi yang sangat cerdas yang memungkinkan Anda untuk benar-benar menyimpan foto Instagram ke ponsel Anda, dan hal baiknya adalah tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga apa pun. Artinya Anda dapat melakukannya tanpa harus melalui proses yang sulit.

Catatan: Beberapa foto mungkin tidak memberikan Anda opsi Salin URL URL. Itu terutama karena pengaturan privasi jika akun / pengguna tersebut.

Langkah 1: Buka Instagram dan ketuk foto yang ingin Anda simpan ke rol kamera Anda.

Langkah 2: Setelah Anda membuka gambar, ketuk tombol 3 titik yang akan Anda lihat di sudut kanan atas.

Cara Menyimpan Gambar / Foto Instagram di iPhone Anda 2019


Langkah 3: Sekarang klik pada "Salin URL Bagikan". Ini akan menyalin URL ke clipboard.

Langkah 4: Sekarang buka Safari, dan rekatkan URL di sana. Tekan lama gambar yang ingin Anda simpan, lalu ketuk “Salin”.

Langkah 5: Sekarang kembali ke aplikasi dan buka aplikasi note, dan tekan lama di sana dan tekan paste. Setelah gambar disisipkan, ketuk tombol bagikan, lalu ketuk “Simpan Gambar”.


Kesimpulan

Baca Juga:
Setelah menggunakan begitu banyak pengelola iPhone yang berbeda, saya dapat dengan mudah mengatakan bahwa sebagian besar yang telah saya uji bahkan tidak berhasil mendekati kecemerlangan AnyTrans. Ini tidak diragukan lagi salah satu manajer iPhone terbaik di pasar. Bukan hanya karena Anda dapat mengunduh video Instagram, tetapi karena ada begitu banyak fitur yang tersedia bagi pengguna.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang saya bicarakan, Anda selalu dapat memeriksa beberapa ulasan lain yang telah saya posting tentang manajer iPhone ini. Sebenarnya, jika Anda bertanya kepada saya apakah ini lebih baik daripada iTunes dengan cara apa pun, jawabannya adalah ya, karena memang benar. Mengapa? Karena ada begitu banyak fitur yang tersedia untuk Anda, fitur yang tidak tersedia.

Jadi, mengingat hal itu, AnyTrans tidak diragukan lagi salah satu pengelola iPhone terbaik yang tersedia, dan jika Anda mencari cara untuk menyelamatkan momen Instagram yang berharga seperti beberapa foto luar biasa, dan video kucing, maka lakukan dengan menggunakan AnyTrans, dan saya bisa meyakinkan Anda bahwa pengalaman Anda akan jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Dan Foto Instagram di iPhone 2019"