window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 10 Tema Windows 10 Terbaik Yang Bisa Kamu Download Secara Gratis - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tema Windows 10 Terbaik Yang Bisa Kamu Download Secara Gratis

Halo, teman-teman. Artikel saya hari ini adalah tentang Tema Windows 10 Terbaik untuk Meningkatkan tampilan OS Anda. Pada artikel ini, Saya akan memberi Anda daftar tema terbaik. Saya tidak perlu menjelaskan apa tema windows atau skinnya? Semua orang tahu tentang itu. Menempatkan tema yang fantastis untuk windows memberikan tampilan yang sangat segar. Menurut pendapat saya, setiap pengguna harus menggunakan beberapa tema hebat untuk Windows 10 tahun 2019 ini.
Tema Windows 10

Tema Windows 10 Terbaik Yang Bisa Kamu Download Secara Gratis

Di sini kita mulai topik, kami telah menyebutkan skin terbaik di bawah ini. Kami telah mencoba menjelaskan lebih banyak tentang tema dengan tangkapan layar. Jadi lihatlah 10 tema windows 10 terbaik ini.

1. Mac OS X EI Capitan


Pertama-tama Mac OS X EI Capitan. Tema ini memberi Anda kesempatan untuk mengalami Sistem Operasi Mac di Windows 10. Mac OS X EI Capitan adalah salah satu skin Windows 10 terbaik. Anda dapat memahaminya hanya dengan namanya yang akan terlihat seperti Mac OS X. Anda harus mencoba tema ini. Tema ini akan memberi Anda pengalaman yang fantastis.

2. Ubuntu SkinPack


Sekarang Ubuntu SkinPack. Sebagian besar pengguna tidak tahu tentang sistem Operasi Ubuntu. Ini juga merupakan sistem operasi yang fantastis juga. Tema ini akan memberi Anda pengalaman menggunakan sistem operasi Ubuntu. Ini adalah salah satu tema terbaik untuk Windows 10. Anda dapat mencoba tema windows 10 tahun 2019 ini.

3. StartIsBack


Tema windows 10 terbaik ketiga kami adalah StartIsBack. Jika Anda kehilangan Windows 7, maka tema ini adalah yang terbaik untuk Anda. StartIsBack adalah tema yang dapat memberi Anda kesempatan untuk menikmati fitur-fitur Windows 7 di Windows 10. Ini adalah tema yang fantastis. Secara pribadi, saya sangat menikmati tema ini. Anda harus mencobanya sekali.

4. Aero Glass


Aero Glass adalah windows 10 skin terbaik lainnya. Ini adalah salah satu tema yang terlihat paling indah. Anda dapat menikmati tampilan Aero Glass dengan tema ini. Ini akan memberikan tampilan kaca transparan ke layar Anda yang terlihat sangat indah.

5. Silk


Tema windows 10 terbaik kelima kami di 2019 adalah Silk. Seperti namanya, itu terlihat sangat indah. Tema sutra akan mengubah layar Anda menjadi notebook yang menarik. Anda dapat menikmati notebook dengan tema ini. Bagian terbaik dari tema Silk adalah Anda dapat mengubah warnanya sesuai pilihan Anda, dan membuatnya lebih berwarna dan indah.

6. Vanilla


Skin Windows 10 terbaik lainnya adalah Vanilla. Terkenal karena penampilannya yang elegan. Tema ini tidak termasuk perbatasan; itu tanpa batas. Ini sangat mirip dengan layanan cloud online. Tema vanilla memberi layar Anda tampilan yang berbeda, jelas dan elegan. Anda harus mencobanya.

7. Oxford


Sekarang datang ke tema Oxford yang merupakan salah satu tema terbaik untuk windows 10. Tema Oxford tidak mencakup banyak fitur canggih seperti tema lainnya; ini adalah tema yang sederhana dan mudah digunakan. Jika Anda ingin tampilan yang paling murni untuk Windows 10 Anda, maka itu adalah tema terbaik untuk Anda.

8. Stardock Start 10


Stardock Start 10 juga merupakan tema fantastis dan salah satu tema Windows 10 terbaik. Ini akan memberikan layar yang sangat baik dan sepenuhnya disesuaikan untuk desktop atau laptop Anda. Jadi, Anda harus mencobanya sekali.

9. Flattastic


Flattastic adalah tema windows 10 terbaik lainnya. Jika Anda ingin mengalami 8 versi tema Flattastic Dark dan tema cahaya Flattastic, maka tema ini adalah yang terbaik untuk Anda. Tema Flattastic memberikan tampilan minimalis untuk windows 10 Anda.

10. Diversityx Vx


Dan yang terakhir tetapi tidak sedikit, Diversityx Vx. Diversityx Vx juga merupakan salah satu tema terbaik untuk windows 10. Beberapa orang menyukai antarmuka Diversityx Vx, dan jika Anda salah satunya, maka tema ini adalah yang terbaik untuk Anda. Anda dapat menikmati antarmuka Diversityx Vx di Windows 10 Anda dengan tema ini.

Jadi itu adalah 10 tema Windows 10 terbaik. Anda dapat mencoba salah satu dari tema ini sesuai dengan pilihan Anda.

Baca Juga:

Penutup

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke situs ini. Kunjungi terus di sini untuk pembaruan lebih lanjut. Bagikan artikel ini dengan kolega Anda di situs jejaring sosial seperti FB dan Twitter. Komentari semua pertanyaan Anda tentang artikel tersebut. Dengan ini, artikel ini berakhir di sini, Bye-Bye. 😀

Posting Komentar untuk "10 Tema Windows 10 Terbaik Yang Bisa Kamu Download Secara Gratis"