5 Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark Terbaik 2019 | Untuk Windows dan MAC
5 Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark Terbaik 2019 | Untuk Windows dan MAC

5 Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark Terbaik 2019 | Untuk Windows dan MAC

Berikut adalah 5 Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark Terbaik 2019 Untuk perangkat Windows ataupun MAC

Jika Anda membaca posting blog ini, Mungkin Anda mencari beberapa perangkat lunak pengeditan video gratis terbaik. Perangkat lunak pengeditan video gratis memungkinkan Anda untuk mengedit video Anda dengan cara yang paling nyaman. Juga, Ada beberapa Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark Terbaik 2019 yang memungkinkan Anda untuk berbagi video langsung di platform berbagi video. Plus, Sebagian besar dari mereka mudah digunakan bahkan untuk pemula.
Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark

Anda mungkin memerlukan editor video jika ingin memotong bagian video, mengekstrak audio dari video atau menambahkan audio yang berbeda. Juga, Sebagian besar vlogger memerlukan semacam editor video untuk mengedit video mereka. Tapi, Sebagian besar editor video gratis membatasi fitur mereka untuk mengiklankan versi premium mereka. Jadi, menjadi tidak mungkin bagi para pemula untuk mendapatkan editor video gratis terbaik dengan fitur-fitur canggih. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang ini, Karena Berikut adalah daftar dari beberapa Software Edit Video Gratis terbaik untuk menguji kemampuan pengeditan Anda.

5 Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark Terbaik 2019 | Untuk Windows dan MAC

1. Lightworks

aplikasi edit video tanpa watermark pc gratis

Lightworks adalah aplikasi edit video tanpa watermark pc gratis yang menyediakan fitur pengeditan dasar serta fitur peningkatan video tingkat lanjut. Bahkan, Sebagian besar fitur yang tersedia di Lighworks mirip dengan Adobe Premiere dan Final Cut Pro. Ini juga mencakup serangkaian efek dan transisi yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Semua Fitur seperti Lapisan, Filter, Efek khusus, semuanya hanya satu atau dua klik. Singkatnya, Lightworks adalah software edit video tanpa watermark pc terbaik yang paling kompatibel dengan semua plugin Adobe Premiere dan After Effects.

Baca Juga: 9 Ilmu Desain Grafis yang Penting untuk Dipelajari

2. Shotcut

software edit video tanpa watermark pc

Shotcut adalah aplikasi edit video pc multiplatform dan gratis yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan file multimedia Anda. Ini menerima berbagai format gambar, video dan audio untuk konversi. Editor video gratis ini sangat berguna untuk mencampur dan mencocokkan tingkat bingkai dalam file video. Juga, sangat mudah untuk menggunakan editor video, Anda hanya perlu menyeret video ke timeline, membuat perubahan yang diinginkan dan kemudian menyimpan file video kembali ke komputer Anda. Singkatnya, Shotcut, tanpa keraguan, adalah software pengeditan video gratis terbaik untuk pemula.

3. Editor HitFilm

aplikasi edit video tanpa watermark gratis

HitFilm Express adalah editor video yang canggih dan gratis. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan banyak paket plug-in dan add-on yang memperluas fitur penerbit. Dengan versi untuk Windows dan Mac, HitFilm 3 Express menonjol sebagai alternatif perangkat lunak pengomposisian gratis, yang memungkinkan pembuatan proses pascaproduksi terbatas pada perangkat lunak seperti Adobe After Effects. Singkatnya, Hitfilm Editor adalah software edit video ringan terbaik.

Baca Juga: 20 Cara Cerdas Mendapatkan Banyak Pelanggan/Subscribe Youtube Channel

4. VSDC Editor Video Gratis

software edit video ringan

VSDC adalah aplikasi edit video tanpa watermark gratis lainnya yang memungkinkan Anda membuat video yang memukau dengan lebih sedikit upaya. Editor video gratis ini mungkin agak sulit digunakan untuk pemula. Dengan bantuan editor video gratis VSDC, Anda dapat dengan mudah melakukan beberapa hal seperti baris tambahan, teks, gambar, bagan, serta animasi ke video. Juga, Mendukung berbagai format file di mana Anda dapat mengekspor video yang diproses. Singkatnya, VSDS adalah editor video gratis terbaik yang menyertakan serangkaian fitur dan menu yang bagus. Tetapi itu hanya untuk Windows.

5. Windows Movie Maker

aplikasi edit video pc gratis terbaik

Moviemaker adalah aplikasi edit video pc gratis lainnya yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Microsoft. Juga, Ini sudah diinstal pada sejumlah versi windows. Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk membuat dan membagikan video berkualitas tinggi. Saya menyertakan perangkat lunak pengeditan video gratis ini dalam daftar ini karena sudah tersedia di banyak komputer jendela. Jadi, Anda tidak perlu memasang perangkat lunak lain untuk mulai mengedit dan membagikan video Anda. Singkatnya, Movie Maker adalah aplikasi edit video pc tanpa watermark yang hanya tersedia untuk komputer windows.



PENUTUP

Itu dia! Di atas adalah 5 Software Edit Video Gratis Tanpa Watermark Terbaik 2019 yang harus Anda gunakan untuk membuat dan membagikan video berkualitas tinggi. Semoga postingan ini membantu Anda menemukan aplikasi edit video gratis terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga, Jika Anda memiliki software edit video gratis lainnya yang layak untuk daftar kami, maka jangan ragu untuk terhubung dengan kami melalui kotak komentar.

Baca juga:

Your Reactions: