window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Software Perekam Layar Terbaik Untuk Gaming 2019 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Software Perekam Layar Terbaik Untuk Gaming 2019

Maksimal orang terutama, anak-anak menemukan bermain game online dan offline. Meskipun beberapa memerlukan beberapa upaya khusus, untuk itu Anda perlu menonton beberapa video atau beberapa tutorial, tetapi bagaimana jika Anda memiliki beberapa keterampilan unik yang orang lain tidak miliki. Maka Anda dapat membantu teman-teman Anda dan orang lain. Untuk itu, Anda perlu merekam gameplay Anda. Jadi, untuk itu, Anda akan download aplikasi perekam layar pc gratis. Untuk Anda semua, kami di sini dengan daftar top 5 Software Perekam Layar Terbaik Untuk Gaming 2019.
Software Perekam Layar

Daftar ini disiapkan setelah pengujian perekam layar pc yang hebat, dan setelah menginvestasikan banyak waktu dan upaya, kami telah melalui perangkat lunak ini. Anda dapat mengandalkan perangkat lunak yang disebutkan di bawah ini.

5 Software Perekam Layar Terbaik Untuk Gaming 2019

Jadi, mari kita mulai dengan daftar kami.

1. Open Broadcaster Software (OBC)

download aplikasi perekam layar pc gratis

Software pertama dari Open Broadcaster Software perekaman gratis terbaik kami untuk game. aplikasi ini sangat sederhana dan memiliki antarmuka yang menyenangkan. Anda tidak perlu melakukan beberapa pengaturan khusus untuk menjalankan software ini. Anda juga dapat melakukan streaming langsung dengan software perekaman game terbaik yang sangat mudah ini.

Bersamaan dengan ini, ini adalah aplikasi perekam layar pc sumber terbuka; jadi, Anda tidak perlu membayar satu sen pun untuk merekam permainan Anda melalui software ini.

Fitur:

  • Pengambilan video dan audio real-time dengan performa tinggi dan pencampuran.
  • Opsi konfigurasi yang kuat dan mudah digunakan.
  • Panel Pengaturan yang efisien untuk dengan cepat mengkonfigurasi siaran dan rekaman Anda.
  • Berbagai tema tersedia untuk menyesuaikan lingkungan Anda.

2. ShadowPlay

aplikasi perekam game pc

Aplikasi perekaman permainan yang sangat layak yang berasal dari perusahaan perangkat keras komputer terkenal bernama Nvidia GeForce. ShadowPlay adalah software perekaman yang sangat baik jika Anda suka merekam beberapa momen khusus dan unik di saat bermain game. Perangkat lunak perekaman permainan ini memiliki beberapa pintasan yang memungkinkan Anda merekam momen instan sambil bermain game apa saja.

Anda perlu mengunduh open source ini software perekaman permainan gratis terbaik “ShadowPlay” membentuk situs resmi pengembang yang bernama “Nvidia GeForce.”

3. XSplit Gamecaster

aplikasi perekam layar pc

Perekam permainan yang sangat bergaya dan modern. Jika Anda berencana menggunakan software streaming yang sangat baik bersama dengan perekam permainan utama maka Anda dapat pergi untuk software XSplit Gamecaster game recored4er ini. Tidak diragukan lagi ini bukan aplikasi terbaik, tetapi dapat berfungsi dengan baik untuk Anda. Seiring dengan ini Anda dapat merekam video 4k, tetapi ini bukan software bebas, Anda perlu membayar sedikit untuk menggunakan software ini untuk waktu yang lama.

Keistimewaan lain yang diberikan software ini adalah Anda dapat mengontrol perekaman Anda oleh ponsel cerdas Android Anda sementara bersama ini akan menggunakan GPU Anda untuk meningkatkan kualitas rekaman Anda.

4. Bandicam

aplikasi perekam layar tanpa watermark

Bandicam adalah aplikasi perekaman terbaik untuk PC jika Anda mencari software berbayar. Anda akan mendapatkan beberapa penyesuaian tingkat tinggi, software perekaman gratis terbaik untuk game ini mampu merekam video 4k HD tanpa lag. Tetapi Anda harus membayar untuk mengakses perangkat lunak ini sepenuhnya. Bersamaan dengan ini, Anda akan diberi opsi untuk memadatkan klip dan bahan mentah Anda yang sudah direkam.

Jadi, ini adalah produk yang benar-benar layak dan tersedia di Play store. Dengan menginstal monster ini di smartphone Anda, Anda dapat dengan mudah mengontrol perekaman gim Anda.

5. Action

perekam layar pc

Perangkat lunak perekaman yang baik terakhir untuk PC Anda. Meskipun Action adalah software kotak-kotak, ini adalah salah satu aplikasi perekaman terbaik untuk game. Tindakannya adalah pilihan yang benar-benar layak bagi mereka yang sangat serius menyediakan video gim dan beberapa tutorial yang bermanfaat, maka software perekaman aksi yang terbaik untuk Anda. Anda dapat beralih ke Action secara gratis tanpa membayar satu sen pun.

Kesimpulan

Tindakan memiliki beberapa fitur bagus yang tidak diragukan Anda akan menghargai karena tidak ada aplikasi gratis yang memberi Anda lusinan opsi penyesuaian. Namun, Action adalah satu-satunya pejuang yang berdiri sendirian di daftar perangkat lunak perekaman game terbaik. Tindakan ini benar-benar dapat diandalkan dan software yang dapat dipercaya.

Posting Komentar untuk "5 Software Perekam Layar Terbaik Untuk Gaming 2019"