Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP
Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP

Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP

Berikut adalah Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP

Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP memang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah, bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa menambah ratusan followers per hari tanpa takut akan kelebihan following.

Menambah followers yang saya maksud disini adalah pada aplikasi Instagram..

Tidak kenal dengan Instagram?.

Instagram adalah aplikasi media sosial yang populer di kalangan anak muda, orang dewasa dan bahkan anak-anak.
Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP

Popularitas Instagram membuat orang bersaing untuk mencari banyak pengikut, dan semakin banyak pengikut tersebut menjadikan akun IG Anda bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang sangat berguna, seperti mengedukasi hal positif, memperluas jaringan bisnis, hingga endorse.

Memiliki banyak pengikut adalah kebanggaan. Karena, dengan banyak pengikut, yang menunjukkan bahwa kita termasuk orang-orang yang banyak memiliki penggemar, like a artis.

Nah bagi Anda yang ingin menambah followers sosial media Instagram secara cepat, maka saya memiliki panduan yang saya kira bisa membantu, yaitu pada artikel:
Cara Menambah Followers Instagram Secara Otomatis Maupun Manual Yang Terbukti Ampuh
Pada rekomendasi artikel diatas saya memberikan Anda beberapa cara menambah pengikut secara otomatis, yang dimana tentunya itu sangatlah simple, tidak repot, dan mudah dilakukan.

Dan pada ulasan kali ini, saya akan memberikan Anda beberapa cara yang paling populer untuk menambah followers tanpa menambah following.

Bagaimana caranya?

Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

  • 1. Ikuti akun Instagram yang berisi banyak pengikut


Memiliki akun Instagram dengan banyak pengikut adalah cara paling efektif untuk menambahkan pengikut ke akun Instagram kami. Singkatnya, cara ini:

Pertama, kunjungi akun dengan banyak pengikut. Lebih mudah, ikuti artis IG, atlet, presiden, atau akun resmi. Jika Anda mau, silakan ikuti, jika tidak maka tidak apa-apa.

Kedua, klik pada pengikut akun Instagram, kemudian ikuti akun Instagram yang baru saja diikuti artis IG atau akun gram.

Ketiga, lakukan langkah kedua lagi di sekitar 20 akun Instagram yang berisi banyak pengikut lainnya.

Mengapa hanya ada 20 akun per hari?

Karena jika ada lebih dari 20 akun, Instagram bisa curiga dan menganggap akun Anda hanya berfungsi. Atau cukup tambahkan pengikut. Cari tahu

Risikonya adalah Anda dapat menangguhkan akun Instagram Anda.

Mengapa metode di atas efektif untuk meningkatkan jumlah pengikut?

Alasannya, karena akun yang mengikuti akun Instagram untuk orang terkenal, rata-rata adalah orang yang masih mudah ceria ketika ada orang yang mengikuti mereka.

Jadi, sangat mungkin untuk segera mengikuti akun Anda.

Ini berbeda dengan pengguna Instagram yang jatuh tempo dan tidak menggunakan Instagram untuk dijual, dan sebenarnya tidak peduli dengan jumlah pengikut.

Dengan menargetkan akun yang baru saja mengikuti akun yang sudah sibuk, kemungkinan Anda akan mendapatkan akun GI aktif dan Anda akan senang bermain IG yang akan mengikuti akun Anda akan lebih besar.

Metode ini sangat efektif untuk menambahkan pengikut Instagram dengan cepat.

Untuk memperbesar, mereka akan mengikuti akun Anda lagi, atau memeriksa atau melihat isi dari akun IG Anda yang baru.

Semakin banyak akun IG yang baru, semakin besar kemungkinannya, sehingga peluang kembalinya akan semakin besar.

Sebelumnya mengatakan tips ini dapat ditambahkan ke Instagram-up tanpa menambahkan yang berikut? Bagaimana saya mengikuti tips lain?

Cobalah beberapa kali, lakukanlah selama seminggu terus menerus. Lihatlah pertumbuhan jumlah pengikut akun Instagram Anda.

Kemudian bandingkan dengan jumlah akun lain yang Anda ikuti.

Bahkan, jumlahnya akan meningkat, tetapi dengan tips di atas, jumlah pengikut bisa 5 hingga 20 kali jumlah akun yang Anda ikuti.

Karena perbandingannya terlalu kecil, Anda dapat berpikir untuk tidak meningkatkan jumlah frekuensi.
  • 2. Dapatkan pengikut dengan #hashtag semaksimal mungkin

Seperti yang sudah kita ketahui, Instagram memiliki kemampuan untuk menarik pengguna atau pengikut melalui konten vinformal yang Anda buat dan publikasikan. Banyak gambar dan inspirasi menarik yang mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan kreasi pengguna InStagram, yang semuanya dapat diperoleh dengan konten berkualitas tinggi, daya tarik dan kekuatan maksimum.

Setelah Anda merasakan gambar yang Anda bawa sangat bagus, tambahkan komentar yang menarik, dan banyak teks Google yang tersebar, cukup cari saja. Kiat untuk mencari kata-kata caption Instagram yang terkait dengan postingan Anda, misalnya, potret diri atau gambar lanskap. Maka Anda bisa memberi motivasi atau peribahasa. Jika Anda tidak ingin menjadi rumit mencari label yang menarik untuk Instagram, tunggulah sampai anak tersebut membagikan artikel berikut.

Nah sekarang saya sudah mendapat gambar dan caption, hanya bekerja untuk meningkatkan kekuatan. Mereka menggunakan yang paling umum saat ini, dan inilah bulan-bulan dari tanda Hastagas.

tagar untuk global, tidak hanya untuk orang Indonesia, orang sering juga menggunakan label di bawah ini.

#love, #instagood, #photooftheday, #tbt, #beautiful, #cute, #me, #happy, #followme, #fashion, #selfie, #picoftheday, #like4likes, #summer, #friends, #instadaily, #girl, #fun, #tagforlikes, #smil,  #repost, #igers, #instalike, #food, #art, #family, #likeforlike, #nature, #instamood, #style, #nofilter, #follow4follow.

#amazing, #life, #fitness, #bestoftheday, #vscocam, #sun, #beauty, #beach, #followforfollow, #swag, #music, #sky, #travel, #f4f, #pretty, #lfl, #dog, #vsco, #sunset, #photo, #hair, #tflers, #food, #party, #lol, #cool, #girls, #cat, #makeup, #ootd, #baby, #night, #instagram, #funny, #instapic, #iphoneonly, #hot, #instacool, #healthy, #yummy.

Berikut daftar hashtag indonesia paling populer.

#ramadhan, #wisata, #minangtourism, #ayoliburankesumaterabarat, #indonesiatourism, #wonderfulindonesia, #visitindonesia, #putriindonesia, #putripariwisata, #infopku, #infosumbar, #udauninformasimbar, #indonesia_photography, #wonderfulsumbar, #photography, #bukittinggi, #padang #infobdg, #sumaterabarat, #pesonaindonesia, #putriindonesia, #like4like, #liburan, #indonesialebihkece, #explore, #mtma, #radio, #online, #news, #puncakgagoan, #paninggahan

#singer, #chef, #cheflife, #breakfast, #foodgram, #food, #java, #jogja, #gudeg, #rent #rental, #rentals, #sewa, #sewamotorjogja, #rentalmotormatic, #backpacker, #information, #liburan, #rentalmotorjogja, #piknik, #exploring, #explorejogja, #instablogger, #instablog, #webstagram, #instalike, #instamoment, #instamood, #travelblog, #jalan2man

#indonesia, #jakarta, #medan, #surabaya, #bandung, #jogja, #makassar, #bali, #aceh, #papua, #kalimantan, #sulawesi, #indovidgram, #instagood ,#love, #like4like, #photooftheday, #tbt, #followme, #happy, #follow, #amazing, #holiday, #travel, #liburan, #wisata, #jalanjalan, #danaulinow
  • 3. Pastikan Anda memiliki aplikasi Unfollowers
Setelah perjuangan panjang dengan cara - cara di atas, tentu saja, tidak hanya pengikut Anda yang meningkat, tetapi jumlah berikut ini sama.

Itu sebabnya saya menyarankan Anda memiliki alat atau aplikasi untuk unfollow, yang akan secara otomatis mengunfollow banyak akun hanya dengan satu klik.


Catatan: Aplikasi ini hanya menampilkan akun - akun yang tidak melakukan pentalan, jadi jangan ragu untuk membatalkan menggunakan aplikasi ini.


Nah itulah beberapa cara menambah followers, serta juga caraa mengantisipasi supaya following Anda tidak membludak..

Baca juga:

Your Reactions: