Cara Menambah Followers Instagram Secara Otomatis Maupun Manual Yang Terbukti Ampuh
Cara Menambah Followers Instagram Secara Otomatis Maupun Manual Yang Terbukti Ampuh

Cara Menambah Followers Instagram Secara Otomatis Maupun Manual Yang Terbukti Ampuh

Cara Menambah Followers Instagram Secara Otomatis Maupun Manual Yang Terbukti Ampuh

Pernahkah anda membayangkan akan memiliki jumlah followers Instagram yang berlimpah?

Jika iya, maka hidup anda penuh dengan mimpi - mimpi yang sulit untuk diwujudkan, hehe..

Tetapi tenang, setelah anda membaca artikel saya kali ini, maka nantinya anda akan mendapatkan gambaran tentang bagaimana cara - cara mewujudkan mimpi anda untuk memiliki jumlah followers Instagram yang berlimpah.

Secara garis besarnya, dalam postingan kali ini, saya akan memberikan anda cara yang bisa digunakan untuk menambah jumlah followers Instagram, entah itu secara manual maupun otomatis, serta juga manfaat - manfaat yang akan anda dapatkan karena memiliki banyak jumlah followers.

Kita tentu pernah melihat akun - akun Instagram yang sangat hits, dengan beribu - ribu pengikutnya. Pada akun tersebut, cobalah anda perhatikan hal apa yang menjadikannya bisa mendapatkan banyak followers.

Setiap akun dengan banyak pengikut biasanya akan memiliki keunikan atau kelebihannya tersendiri, yang menjadikan akun tersebut berbeda dari akun lainnya.

Kelebihan - kelebihan tersebut bisa seperti pemilik akun cantik/ganteng, akun tersebut menarik, memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pengguna Instagram lain, dan lain sebagainya.

Nah, sebelum anda memutuskan untuk menjadikan akun Instagram anda memiliki banyak followers, saya harap anda bisa memenuhi atau bisa menampilkan keunikan akun Instagram anda sendiri, demi untuk mengincar target followers jangka panjang.


KEUNTUNGAN MEMILIKI BANYAK JUMLAH FOLLOWERS

  1. Menjadi Terkenal
  2. Bila Memiliki Toko Online, Maka Jumlah Followers Yang Banyak Akan Menjadi Kesan Agar Terlihat Profesional
  3. Bisa Menjadikan Akun Istagram Anda Sebagai Ladang Penghasil Uang Melalui Iklan Atau Endorse

Dari lumayannya keuntungan yang akan kita dapatkan apabila memiliki banyak jumlah followers, maka tentu hal tersebut menjadikan banyak daripada pemilik akun Instagram berlomba - lomba untuk menjadikan akun mereka semenarik mungkin.

Sampai disini saya rasa anda sudah paham dan memiliki konsep akan keunggulan apa yang nantinya akan anda suguhkan kepada pengikut anda.


CARA MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM

Cara Menambah Followers Instagram Secara Otomatis Maupun Manual Yang Terbukti Ampuh
Sumber Gambar : http://www.androidtipster.com/

Oke sekarang masuk pada bagian cara menambah followersnya. Dalam hal ini saya akan memberikan anda 2 opsi, atau 2 pilihan tentang bagaimana cara menambah followers Instagram.

Berikut adalah caranya :


1. CARA MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM SECARA OTOMATIS

  1. Menggunakan Bot
  2. Menggunakan Aplikasi
  3. Ikut Di Situs - Situs Penambah Followers


Menggunakan Bot
Yang pertama adalah menggunakan bot, dimana dengan cara ini, anda diharuskan untuk memiliki bot penambah followers otomatis yang akan bekerja menambah followers anda dengan sendirinya.

Bagaimana cara mendapatkan botnya?

Bot - bot ini sebenarnya ada di banyak situs - situs, tinggal anda cari di google search ''bot followers Instagram'', maka nantinya akan terlihat banyak pilihat bot dari situs - situs yang menyediakannya di hasil pencarian.

Note : bagi yang belum berpengalaman tentang bot ini, saya harap anda harus berhati - hati, sebab kemungkinan besar dengan cara menggunakan bot ini akan memperlonggar keamanan daripada akun Instagram anda sendiri.


Menggunakan Aplikasi
Aplikasi adalah salah satu opsi otomatis yang akan menambah followers anda dengan cepat, sebab dengan menggunakan satu aplikasi saja, sudah bisa menambah ratusan followers. Sekarang bayangkan apabila anda memilih menggunakan banyak aplikasi..

Tentu pertumbuhan followers anda akan menjadi lebih cepat.

Yang perlu diperhatikan saat penggunaan daripada aplikasi ini adalah, dimana ada baiknya anda harus bisa memastikan bahwa keadaan akun Instagram anda tersebut sudah aman, atau bisa dengan mudah dipulihkan karena sudah terkait dengan facebook, maupun email aktif anda.

Jadi apabila terjadi masalah dengan akun Instagram anda, maka dari pihak instagram nantinya akan langsung mengirim email tentang perubahan kata sandi, ikuti saja alurnya mengganti password Instagram anda.

Dan karena akun Instagram anda sudah aman, atau bisa dipulihkan dengan mudah, maka dengan begitu untuk mencoba - coba banyak jenis aplikasi penambah followers bukanlah suatu masalah.

Tetapi dalam postingan kali ini saya hanya akan memberikan list aplikasi yang memang aman untuk dicoba.

Saya sendiri sempat menggunakan aplikasi sebagai penambah followers akun Instagram milik saya pribadi. Dan berikut adalah aplikasi - aplikasi yang terbukti bisa menambah followers berdasarkan pengalaman pribadi saya :
  • 4 Liker
  • Royal Followers
  • Famedgram



    PERTAMA adalah aplikasi 4 Liker, bisa anda download disini. Sebenarnya aplikasi ini fokus kepada media sosial Facebook, akan tetapi terdapat juga fitus yang meyediakan fitur - fitur untuk aplikasi Instagram.

    Untuk Cara Penggunaannya adalah seperti berikut :


    Buka aplikasi 4liker, maka akan tampil halaman seperti pada gambar diatas > pilih icon 3 garis yang berisi tanda merah.


    Kemudian pilih Insta Tools > setelah terbuka halaman berikutnya, maka langkah selanjutnya adalah login dengan akun Instagram anda di kolom yang telah disediakan.


    Setelah login, maka akan terlihat gambar seperti diatas. Pada tahap ini , anda diharuskan untuk mengkonfirmasi bahwa yang ingin masuk ke akun Instagram anda melalui aplikasi 4liker tersebut adalah benar anda, selaku pemilik akun tersebut.

    Caranya adalah buka aplikasi Instagram, kemudian pilih ini adalah saya jika berbahasa Indonesia, atau It Was Me jika berbahasa inggris.

    Setelah selesai mengkonfirmasi pada akun Instagram, langkah selanjutnya adalah buka lagi aplikasi 4liker, kemudian ulangi step dari awal, yaitu pilih opsi 3 garis di pojok atas > kemudian pilih Insta Tools > Login lagin dengan username dan sandi akun Instagram anda di kolom yang telah tersedia.


    Setelah berhasil login untuk yang kedua kalinya, maka halaman seperti gambar diataslah yang akan terlihat.

    Karena disini saya fokus memberikan cara menambah followers, maka opsi yang saya pilih adalah INSTAGRAM FOLLOWERS.

    Tetapi bila anda ingin mencoba pilihan lainnya juga tidak masalah, sebab aplikasi ini sangat bisa membantu anda menambah like postingan, dan komentar(berbahasa inggris).


    Setelah masuk ke Instagram Followers, maka pada tahap akhir ini anda diharuskan untuk melakukan verifikasi bahwa anda bukan robot, lakukan saja verifikasi tersebut dengan benar, lalu setelah berhasil tercentang seperti pada gambar, maka silahkan lanjut scroll kebawah, dan pilih opsi sumbit > selesai.



    Jika ingin menggunakan aplikasi ini lagi, maka setidaknya anda harus menunggu 15 menit jeda agar bisa menggunakannya kembali.

    KEDUA adalah aplikasi Royal Followers.

    Untuk aplikasi ini, silahkan anda download disini..

    Setelah itu Instal, kemudian jalankan aplikasi tersebut..


    Setelah terbuka, maka awalnya anda akan diharuskan untuk login menggunakan username, dan password akun Instagram anda, masukan saja username dan kata sandi yang sesuai dengan akun anda > kemudian akan terlihat halaman seperti gambar dibawah ini.


    Di aplikasi ini adalah intinya mendapatkan koin, dimana untuk mendapatkan koin tersebut, anda diharuskan untuk melakukan like pada postingan akun lain untuk mendapatkan 1 koin, dan memfollow terlebih dahulu akun Instagram lain untuk mendapatkan 4 koin.


    Nantinya koin - koin tersebut, dapat anda tukarkan dengan jumlah followers sesuai dengan jumlah koin yang ingin anda tukarkan. Bisa dilihat dari gamabr diatas, ketentuan tentang koin yang dibutuhkan, dan jumlah followers yang akan anda dapatkan.

    Selain menambah followers, aplikasi ini juga ampuh untuk menambah like post, dan memperbanyak jumlah view post video di akun Instagram anda, dengan tentunya dibutuhkan koin untuk menukarkan like maupun view tersebut.

    KETIGA adalah Famedgram, sebenarnya aplikasi ini hampir mirip dari Royal Followers, atau bisa saya katakan sangatlah mirip, mulai dari cara pengoprasiannya, hingga sistem penukaran koin dengan followersnya.

    Jadi untuk aplikasi yang ketiga ini tidak perlu saya jelaskan lagi cara penggunaannya, karena sudah bisa anda contoh penggunaanya melalui aplikasi Royal Followers diatas.

    Untuk aplikasinya sendiri silahkan anda download disini..


    Ikut Di Situs - Situs Penambah Followers
    Terdapat banyak situs - situs penambah followers yang bertebaran di google sana..

    Anda bisa mencobanya satu persatu jika ingin, hehe, atau bisa juga hanya mengikuti situs - situs yang saya rekomendasikan berikut ini.

    Situs yang saya rekomendasikan sendiri tidaklah banyak, cuma 4 saja, tetapi dari segi keamaan, keempat situs ini sudahlah terbukti, menurut pengalaman pribadi saya.

    4 situs tersebut adalah :
    Cara pengoprasian daripada situs nomor 1, 2, dan 3 sebenarnya sama saja secara garis besarnya. Jadi dalam hal ini saya akan hanya menjelaskan dari satu situs saja agar tidak terlalu berbelit - belit, padahal mencangkup inti yang sama.

    PERTAMA, KEDUA, dan KETIGA saya contohkan cara penggunaanya dari situs Ig Hoot.



    Buka situs Ig Hoot > pilih login with Instagram > masukkan username dan password Instagram anda pada kolom yang telah disediankan.



    Kemudian Login


    Pilih opsi use auto Follower untuk melakukan penambahan followers.


    Terakhir pilih get followers > selesai.

    Dari ketiga situs penambah followers tersebut, rata - rata memiliki jeda waktu yang berbeda - beda, seperti ada yang 15 menit, 30 menit, dan 1 jam.

    KEEMPAT adalah situs addmenow, langsung saja silahkana anda buka situsnya.


    Setelah membuka situsnya, maka langkah selanjutnya adalah scroll kebawah, dan cari kolom Get Free Followers, seperti yang ditunjukan oleh tanda merah.


    Masukkan username yang sesuai dengan akun Instagram anda, lalu untuk kolom password bisa anda awur(terserah). > kemudian verifikasi saya bukan robot > selesai..

    Untuk penggunaan daripada situs ini, anda dapat menggunakannya kembali setelah 3 - 4 menit berlalu. Dan cara penggunaanya masih sama diulanggi dari awal tadi..


    2. CARA MENAMBAH FOLLOWRS INSTAGRAM SECARA MANUAL

    Bagi anda yang ingin bermain aman, maka cara manual adalah salah satu cara yang bisa anda coba, tanpa takut akan terjadi masalah dengan akun Instagram anda.

    Meskipun sedikit resiko, akan tetapi dibutuhkan kesabaran yang super ekstra untuk menerapkan strategi manual ini.

    Oke tidak perlu panjang lebar lagi, langsung saja saya akan berikan anda cara manualnya..
    1. Buat Kelebihan Tersendiri Di Akun Anda
    2. Follow Kemudian Unfollow Akun Populer
    3. Ikuti Mereka Yang Menggunakan Cara Sama Seperti Opsi Nomor 2

    Buat Kelebihan Tersendiri Di Akun Anda
    Kelebihan tersendiri dalam hal ini adalah, dimana anda bisa menjadikan akun Instagram anda menjadi semenarik mungkin, dan membuat siapa saja yang melihat akun anda tersebut memiliki niat untuk mulai mengikuti anda.

    Kelebihan tersebut bisa dari kecantikan paras, kelebihan - kelebihan dari segi apapun, yang belum tentu dimiliki oleh orang lain, akun yang lucu, akun yang memberikan info tentang keadaan suatu wilayah tertentu, dan lain sebagainya.

    Jika sudah menjadikan akun anda memiliki kelebihannya tersendiri, maka untuk mendapatkan followers secara terus menerus bukanlah hal yang mustahil.


    Follow Kemudian Unfollow Akun Populer
    Cara ini memang agak aneh, tetapi ternyata dengan memanfaatkan cara seperti ini terbukti juga dapat menambah jumlah followers anda.

    Lah kita yang mengikuti, kok malah follower kita yang bertambah?

    Bingungkan, hehe..

    Dalam hal opsi 2 ini, sebenarnya erat kaitannya dengan opsi 3 yaitu ikuti mereka yang menggunakan cara mengikuti akun - akun populer.

    Jadi nanti para follower yang mengikuti anda melalui opsi nomor 2 ini, adalah akun - akun yang juga melakukan hal sama, sesuai dengan opsi nomor 3.

    Makin binggung?

    Mudahnya adalah kita mengikuti  akun populer, yang otomatis akan terlihat di pengikut akun populer tersebut, nah dari terlihatnya akun kita sebagai pengikut itulah nantinya para pencari followers yang memanfaatkan opsi 3 menemukan akun anda, dan mulai mengikutinya.

    Maksud daripada pengguna opsi 3 mengikuti akun anda bukanlah tanpa alasan, tetapi mereka tersebut menginginkan anda untuk melakukan follback terhadap akun meraka.

    Cara penggunaan daripada opsi 2 ini terbilang cukup mudah, anda hanya tingga mencari akun populer seperti artis yang memiliki ribuan bahkan jutaan follower, lalu tinggal follow mereka tunggu hingga 1 - 2 menit kemudian unfollow mereka, setelah itu follow mereka lagi, tunggu 1 - 2 menit lagi. Ulangi step by stepnya secara terus menerus agar bisa merasakan perbedaannya.


    Ikuti Mereka Yang Menggunakan Cara Sama Seperti Opsi Nomor 2
    Kalo yang ini adalah kebalikan dari yang tadi.

    Untuk opsi 3 ini, setelah anda memfollow akun populer, langkah selanjutnya adalah membuat bagian pengikut akun populer tersebut, ikuti setiap followers akun populer tersebut, sesuai dengan keinginan anda, dan terakhir lihatlah perbedaannya..

    Mudahnya jika pada opsi nomor 2 diatas, anda yang mengharapkan di follow dualuan, lain lagi dengan opsi nomor 3 yang mengharuskan memfollow terlebih dahulu, dan berharap akan di follback oleh akun yang bersangkutan.


    TIPS -TIPS TAMBAHAN
    Nah sebagai penyempurna jika nantinya followers akun Instagram anda sudah memiliki banyak followers, jadi untuk itu berikut saya berikan tips - tips penunjang yang akan menjadikan awet, dan mampu bersaing dengan akun - akun lain yang sudah terlebih dahulu populer.

    Berikut adalah tips - tipsnya :
    1. Sering Update
    2. Manfaatkan Aplikasi Atau Situs - Situs Diatas Untuk Mendapatkan Banyak Like Di Setiap Postingan
    3. Pastikan Anda Memiliki Aplikasi Unfollowers



    1. Sering Update
    Ini merupakan hal yang wajib, sebab dengan seringnya anda update post, maka akan semakin besar pula kemungkinan akun lainnya untuk mulai mengikuti akun Instagram anda.


    2. Manfaatkan Aplikasi Atau Situs - Situs Diatas Untuk Mendapatkan Banyak Like Di Setiap Postingan
    Sebuah like dalam hal ini adalah digunakan sebagai tolak ukur seberapa terkenalnya orang tersebut, jadi agar tidak ketinggalan oleh akun - akun yang sudah populer terlebih dahulu, maka ada baiknya anda memanfaatkan fitur - fitur penambah like dari situs maupun aplikasi yang saya rekomendasikan diatas.

    Awalnya memang sulit, karena kita memanfaatkan fitur like dari sebuah tools, tetapi seiring berkembangnya akun anda, atau setelah akun anda dirasa cukup populer memiliki follower yang terus bertambah, like yang banyak tanpa memanfaatkan tools lagi, maka lama - kelamaan juga penggunaan daripada tools- tools tersebut bisa anda lepaskan, alias tidak menggunakannya lagi.


    3. Pastikan Anda Memiliki Aplikasi Unfollowers
    Setelah bergelut sekian lama dengan cara - cara diatas, tentunya bukan hanya follower anda saja yang meningkat, melainkan jumlah following anda pun juga demikian.

    Nah oleh sebab itulah mengapa saya sarankan anda untuk memiliki tools atau aplikasi Unfollowers, yang fungsinya akan otomatis memunfollow banyak akun hanya dengan sekali klik.

    Anda bisa mendapatkan aplikasinya disini

    Setelah terinstal, langsung saja buka aplikasinya > kemudian masukkan username serta password akun Instagram anda.


    Selanjutnya anda bisa memilih, ingin melakukan unfollow dari atas(following baru), atau mau melakukan unfollow dari bawah(following lama).

    Note : aplikasi ini hanya menampilkan akun - akun yang tidak melakukan follback, jadi jangan ragu untuk melakukan unfollow memanfaatkan aplikasi ini.


    Nah itulah sedikit pembahasan tentang cara menambah followers Instagram menurut pengalaman pribadi saya, dan apabila nanti anda mendapatkan kesulitan dalam hal yang saya jelaskan diatas, maka jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar dibawah ini..

    Baca juga:

    Your Reactions:

    close