window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 8 Hero OP Yang Buat Kamu GAMPANG Mencapai Divisi Mythic - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Hero OP Yang Buat Kamu GAMPANG Mencapai Divisi Mythic

Sudah sampai mana tier kamu saat ini?

Epic?, Legend?, atau sudah Mythic?

Bagi sebagaian player untuk mendapatkan divisi - divisi tinggi seperti diatas memanglah bukan perkara yang mudah, entah itu dikarenakan seringnya mendapatkan tim yang nuub, masalah jaringan, kekompakan, pemilihan hero, maupun skill individu yang kita miliki.

Dalam hal seringnya kamu mendapatkan tim nuub tersebut, kamu bisa mengatasinya dengan cara bermain bersama dengan teman di online Mobile Legend, atau teman yang mungkin berdampingan denganmu.
8 Hero OP Yang Buat Kamu GAMPANG Mencapai Divisi Mythic

Hal tersebut tentunya akan meminimalisir resiko kamu mendapatkan tim yang tidak bagus.

Lalu untuk msalah jaringan, tentu saja ini perkara yang harusnya kamu perhitungkan juga sebelum mulai bermain.

Nah dalam hal kekompakan kamu bersama tim tersebut, sangat berkaitan dengan skill dari masing - masing individu, apakah ia mengetahui kapan  waktunya untuk ganking, farming, team fight, push, war, support teman, dan lain sebagainya.

Jadi untuk lebih mengasah kemampuan individu tersebut, kamu perlu setidaknya melihat bagaimana para pro player bermain.

Atau bisa juga mempelajari panduan saya melalui 3 artikel berikut ini :



Dan terakhir adalah pemilihan hero.

Dewasa ini, poin memilih hero sangatlah vital dalam menentukan kemenangan. Penyebabnya adalah karena bila terdapat salah satu hero yang tidak singkron saja bisa membuat tim kamu akan ambrul adul.

Dalam hal ini setidaknya kamu harus mampu menguasai semua role yang ada, mulai dari tank, marksman, support, mage, assassin, sampai fighter.

Meskipun tidak pasif, tetapi setidaknya kamu mengetahui waktu gank, skill, serta gaya permainan yang baik.

Dan untuk tambahannya, berikut ini akan saya berikan beberapa rekomendasi 8 hero Mobile Legend  yang masih over power.




Jadi nantinya dengan hero - hero yang masih over power tersebut, setidaknya akan bisa membuat kamu gampang naik ke rank tertinggi, diluar dari permasalahan yang sudah saya sebutkan diatas ya, hehe..