window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Marksman Yang Memiliki Damage Tinggi Di Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Marksman Yang Memiliki Damage Tinggi Di Mobile Legend

Marksman merupakan suatu role di game Mobile Legend yang memiliki peran sangat vital dalam hal untuk meningkatkan kemenangan saat gank, bahkan bisa juga sangat berperan untuk sebuah tim tersebut meraih kemenangan.

Mengapa hero marksman itu sangat berpengaruh?

Alasannya adalah karena ia memiliki serangan yang fokus terhadap basic damage tinggi dengan penggunaan gear jenis attack yang memiliki efek physical attack, speed, hingga critical.

Pada dasarnya menggunakan hero marksman tersebut memiliki tanggung jawab yang besar. mulai dari kamu harus unggul level dari musuh di saat early game, hingga kontribusi kamu akan diukur dari KDA yang kamu dapatkan.

Dan juga, biasanya hero jenis role marksman ini adalah incaran utama yang harus dikalahkan dahulu pada saat war, serta setiap kali ada kesempatan, hero marksman ini akan selalu mendapatkan rasa was - was terhadap gank musuh yang bisa terjadi kapan saja.

Menjadi marksman itu memang berat, tapi asalkan mendapatkan perlindungan yang baik, maka menjadi seorang marksman dalam tim tersebut adalah sebuah kebangaan.

Lalu sesuai dengan judul artikel kali ini, dimana saya akan memberikan anda 5 rekomendasi hero marksman terbaik dengan damage tinggi menurut pengalaman saya.

Berikut adalah listnya :

5 Hero Marksman Yang Memiliki Damage Tinggi Di Mobile Legend

5. IRITHEL


Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon wanita yang baru saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan mempercayai teman satu-satunya - Leo.

Irithel ini bisa masuk kedalam list, dikarenakan ia memiliki serangan basic hingga ultimatenya tersebut.

Damagenya pun tidak diragukan lagi, bahkan tank pun bisa dengan mudah dikalahkan.

Tapi jika tentunya sudah memasuki late, atau setidaknya build Irithel telah selesai.

Jika masih di early, sebaiknya bagi para pengguna Irithel, fokuskan saja diri kamu dengan farming terus. Hal tersebut sangatlah saya sarankan, sebab pada saat di awal game, hero Irithel ini masih belum begitu sakit.



4. LESLEY


Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan saat serangan oleh keluarga saingan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi seperti dia dipecat ditembak setelah ditembak, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh.

Air mata akhir datang sebagai tembakan akhir mengambil terakhir dari keluarga saingan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah bangsawan bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley adalah pembuat Onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir menyebabkan masalah untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah melakukan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah dia ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak laki-laki dewasa sekali telah berubah melalui banyak kehidupan dia pergi melalui pengalaman. Dia memutuskan akan lebih baik untuk memiliki nya adik angkatnya melatih di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak ajaib yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.
Hero marksman terbaru ini bisa masuk list dikarenakan ia memiliki skill 1 yang lumayan memakan banyak HP bila terkena ke musuh, apalagi bila sudah dipadukan dengan gear yang memiliki efek critical.



3. CLINT


Tidak ada yang tahu mana ia berasal dari atau mengapa ia berjuang, tapi semua orang yang lahir di terlantar tahu bahwa dia hanya kemiripan keadilan di daerah ini. Bahkan paling berani dari pencuri wouldn\'t berani untuk menantang Clint dan penembak enam nya. Dengan petir refleks dan akurasi yang tak tertandingi, ia membenamkan kesibukan peluru di enemies\ nya ' dahi sebelum mereka memiliki waktu untuk berkedip. Ia hanya menarik senjata untuk apa yang dia percaya adalah hanya penyebab, tetapi ketika dia tidak, there\'s hampir tidak seorang penjahat hidup yang dapat melarikan diri benar barel.

Clint hanya menunggu late?

Tidak juga, malah clint ini mampu mengalahakan hero marksman siapa saja dengan combo - combo yang dimilikinya.

Seberapa besar damage clint?

Jangan tanya karena itu sudah pasti tinggi. Terutama apabila target terkena serangan temb*kan 1 garis lurus milik clint.



2. BRUNO


Lahir di daerah kumuh, Bruno adalah selalu lebih lemah daripada anak-anak lain seusianya, tapi ini tidak mencegah dia dari memiliki hati yang merindukan untuk kebebasan. Satu hari dalam kejadian yang mengerikan, Bruno kehilangan kedua kakinya berusaha menyelamatkan seorang teman, yang menyebabkan dia untuk memberikan cukup banyak atas hidup. Para ulama Eruditio namun mendengar ceritanya, dan sayang untuk musibah dan kekaguman atas keberaniannya, mereka memutuskan untuk menggunakan teknologi paling canggih city\ untuk membuat sepasang baru kaki baginya. Ketika Bruno akhirnya mampu berdiri dua kaki lagi, ia terkejut menemukan bahwa kakinya mekanis memungkinkan dia untuk menjalankan seperti angin. Untuk mengekspresikan kasihNya, Bruno bersumpah untuk selalu melindungi kota sarjana napas yang sekarat. Eruditio pada gilirannya membuat senjata bola energi yang bekerja dengan kakinya mekanis, dan dari hari itu, siapa pun yang mencoba untuk menyeberang dengan warga Eruditio bertemu dengan Bruno\'s serangan tanpa ampun. Orang-orang hanya menyebutnya The Protector.

Jika kamu tidak mau menunggu game sampai late, maka hero yang bagus untuk itu adalah bruno.

Bruno ini sangat baik kamu gunakan di early game dan juga di late game. Hal tersebut dikarenakan saya rasa kemampuan Bruno ini sudah lumayan seimbang. 

Seimbang tersebut karena Bruno merupakan hero yang mengandalkan kemampuan serangan critical untuk mengalahkan musuhnya. Ia memiliki skill pasif yang kuat bernama Mecha Legs, memberikan 4% kemungkinan serangan critical dari setiap skill Bruno yang terkena musuh (bisa ditabung hingga 5 stack).


1. LAYLA


Layla tinggal di dunia ini penuh dengan kekuatan yang disebut yg mencelakakan energi, energi yang buas dan nakal yang menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya untuk menurunkan alasan mereka dan menjadi teramat sangat ganas. Energi ini memiliki semua tapi dihapuskan dunianya, sampai suatu hari ayah Layla\'s menemukan cara untuk menggunakan pistol ditempa dari sihir besi dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi yg merusakkan. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan mati, tetapi tidak sebelum memberikan pistol selesai Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran yg mencelakakan energi.

Jangan kaget bila Layla bisa masuk list ini, hehe..

Hero marksman gratis ini, meskipun memiliki kekurangan dari segi kemampaun melarikan dirinya, akan tetapi apabila permainan sudah memasuki late, jangan harap bisa bertahan lama - lama terkena serangan - serangand dari Layla.

Yap, selain memiliki jangkauan serangan tertinggi, damage yang dihasilkan dari serangan basic attacknya pun amat sakit di early maupun late game.



Nah iulah 5 list hero marksman terbaik di Mobile Legend, dengan perannya yang sangat penting.

Bagaimana tertarik untuk mencoba rekomendasi saya tersebut ?, hehe..