Gear Terkuat Hero Irithel Mobile Legend Terbaru
Gear Terkuat Hero Irithel Mobile Legend Terbaru

Gear Terkuat Hero Irithel Mobile Legend Terbaru

Ditambah dengan gear yang tepat, hero irithel akan tetap menyerang saat mundur, maupun menyerang musuh

Marksman is back..

Ungkapan itu mungkin mampu membuat bahagia khusunya bagi kalian para pecinta marksman.

Kita tentu tau bila peran daripada hero marksman tersebut sangatlah berguna, selain membuat team cepat menghancurkan tower, hero marksman juga memiliki peran yang sangat vital untuk menyuport tank maupun fighter satu timnya agar bisa meningkatkan persentase kemenangan saat team fight terjadi.

 Gear Terkuat Hero Irithel Mobile Legend Terbaru

Tetapi yang sangat harus diperhatikan bagi sebuah team yang terdapat salah satu player menggunakan hero kategori marksman, yaitu adalah hero marksman tersebut adalah incaran utama musuh, atau arti lainnya hero marksman merupakan target utama geng musuh.

Jadi untuk itulah mengapa hero marksman ini sangat bergantung kepada pertahanan yang senantiasa selalu melindunginya, dalam hal ini terkecuali hero Irithel.

Irithel istimewa?

Tentu hero marksman yang satu ini memiliki kelebihan yang sangat berguna, yaitu adalah ia mampu menyerang sambil berlari.

Keistimewaan tersebutlah yang menjadikannya mampu untuk mengalahkan lebih dari 1 musuh, meskipun hanya sendirian.

Irithel memang luar biasa, oleh sebab itu akan sangat sayang apabila ia tidak diimbangi dengan penggunaan gear yang tepat.

Oleh sebab itu dalam artikel ini nantinya saya akan memberikan anda rekoemendasi build Irithel terbaru yang nantinya bisa anda coba pasangkan dengan gaya permainan anda.

Tetapi pertama saya akan sedikit memberikan anda pembahasan tentang serba - serbi hero ini.


LATAR BELAKANG HERO IRITHEL

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon wanita yang baru saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan mempercayai teman satu-satunya - Leo.


SKILL HERO IRITHEL


  • Jungle Heart(pasif) : Irithel dan Leo sudah kenal sangat baik satu sama lain, yang membuatnya mampu menembak ketika bergerak, setiap basic  attack menembakan 3 heavy arrow,(dibutuhkan waktu untuk reload heavy arrow) setiap panah memberikan 45% physical damage.
  • Strafe : Menembakan beberapa panah, memberikan 250 physical damage terhadap musuh di area dan mengurangi physical defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik.
  • Force Of The Queen : Leo berteriak sangat kencang, memberikan 200 physical damage terhadap musuh di area, dan mengurangi movement speed mereka sebanyak 80% selama 2 detik.
  • Heavy Bow : Melompat ke depan untuk melengkapi heavy bownya yang memungkinkan basic attac memberikan 140% physical damage ke target dan musuh yang dekat semalam 15 detik.



BUILD HERO IRITHEL



  • Haas's Claws(pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan lifesteel)
  • Swift Boots(pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed)
  • Berseker's Fury(pasif untuk +65 physical attack, +25%crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage)
  • Scarlet Phantom(pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, dan +10% crit strike chance)
  • Malefic Roar(pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penetration)
  • Blade Of Despair(pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, dan + 10% crit strike chance)


TIPS MENGGUNAKAN IRITHEL

1. Perbanyak Farming
Sebagai seorang marksman, tentu dalam hal farming adalah wajib hukumnya, sebab apabila anda tidak melakukan hal tersebut, sudah dapat dipastikan nantinya peran anda sebagai seorang marksman yang sebenarnya bisa mendapatkan banyak kill, menjadi kurang begitu terlihat.

Farming memang penting, tetapi tetap yang harus diperhaikan juga adalah tentang penjagaan tower, jangan sampai anda meninggalkan tower untuk melakukan farming disaat yang kurang tepat.

Jadi sering - seringlah lihat map, dan pastikan terlebih dahulu bahwa tower yang anda jaga sudah aman, barulah selajutnya anda bisa tinggalkan untuk melakukan kegiatan ngutan.


2. Manfaatkan Skill 2 Untuk Memperlambat Musuh

Memperlambat musuh dalam hal ini maksud saya memiliki 2 artian, yaitu dimana anda bisa memperlambat musuh untuk membuat mereka sulit lari dari sergapan anda, bila musuh akan kabur, serta memperlambat musuh satu lagi adalah untuk sulit bergerak dan melancarkan rencana bila anda yang ingin melakukan pelarian diri dari sergapan musuh.

Jadi intinya adalah cuma memperlambat musuh..


3. Pastikan Penempatan Posisi Saat War Sudah Tepat

War biasa disebut oleh player untuk mengungkapkan saat - saat terjadinya pertempuran tim.

Jadi saat terjadinya pertempuran tim tersebut, maka selaku marksman, peran anda akan lebih terasa apabila posisi yang anda tempatkan untuk melakukan serangan tersebut tidaklah terlalu mendapat ancaman dari musuh, atau dalam artian sudah terdapat benteng yang melindungi anda di depan, entah itu tank atau fighter.


PENUTUP
Nah itulah sedikit pembahasan saya tentang rekomendasi Gear Terkuat Untuk Hero Irithel Palinng Baru, serta ditambah juga dengan pembahasan tentang hero ini, yang nantinya akan berguna sebagai pembelajaran untuk anda saat penggunaan hero ini, hehe..

Baca juga:

Your Reactions: