Clint Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Clint Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Clint Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Clint masuk kedalam kategori hero marksman. Jadi apabila dikaitkan dengan build untuknya, maka tentu saja Clint akan sangat cocok apabila dipadukan dengan jenis gear kategori attack.

Haha two easy..

Itulah kata - kata yang sering diucapkan oleh hero yang masuk kedalam jenis hero dengan kategori marksman.

Terdengar songong memang, akan tetapi apabila dinilai dari kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Clint, maka tentu untuk mendapatkan double kill bukanlah hal yang begitu sulit.

Kemampuan yang saya maksud dalam hal ini adalah dimana hero ini terbilang cukup lengkap. Dimana dari skill - skillnya, ia memiliki kemampuan untuk memperlambat gerakan musuh, menghindar dari serangan musuh, hingga skill ultimate yang bisa anda gunakan secara berulang - ulang hingga 5 kali.

Oleh sebab itulah, maka tak ayal menjadikan hero ini mampu menjadi salah satu marksman yang patut diperhitungkan saat dalam permainan game mobile legend.

Clint Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=V-WC5R218A8

Meskipun pada dasarnya hero ini kurang terlihat begitu sangar, akan tetapi hal tersebutlah yang menjadi keunggulan Clint, dimana karena ia tidak terlalu sangar, dan terlihat seperti tidak terlalu kuat, hal tersebutlah yang mungkin bisa anda manfaatkan untuk memberikan rasa malu kepada musuh - musuh yang beranggapan bahwa hero Clint ini tidak menakutkan sama sekali. Caranya adalah dengan membuktikan bahwa anda mampu mengalahkan setiap hero pada saat pertempuran 1 vs 1, maupun disaat pertempuran tim, atau war. Degan begitu maka seketikan nantinya pemikiran dari musuh anda yang awalnya meremehkan hero ini menjadi berubah dan percaya bahwa Clint itu amat berbahaya.

Tetapi tentu yang harus tetap diperhatikan adalah, seberapa pasifkah anda menggunakan hero ini.

Bila anda tidak pasif, alias masih baru belajar, maka pastinya ekspetasi yang saya jabarkan diatas tersebut akan sangat sulit terwujud, malah mungkin ceritanya bisa berubah menjadi buruk, hehe..

Nah untuk mengatasi hal yang tidak sesuai ekspetasi tersebut, maka saya akan memberikan an da sedikit gambaran tentang hero Clint di dalam artikel yang kita bahas saat ini.


BUILD HERO CLINT

Clint masuk kedalam kategori hero marksman. Jadi apabila dikaitkan dengan build untuknya, maka tentu saja Clint akan sangat cocok apabila dipadukan dengan jenis gear kategori attack.

Dengan jenis gear tersebut, maka akan menjadikan hero Clint mampu menghabisi banyak musuh dengan kecepatan serang miliknya, serta juga damage -  damage yang akan membuat musuh kocar - kacir.

Contoh build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :


  1. Endless Battle : pasif untuk +65 physical attack, +25 magic power, +250 HP, +300 mana, +5% movement speed, +15% lifesteal.
  2. Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit strike chance.
  3. Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, dan eunikan +40 movement speed.
  4. Malefic Roar : pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penetration.
  5. Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit strike chance.
  6. Blade Of Despair : pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, +10% crit strike chance.


SKILL HERO CLINT

Lanjut lagi ke pembelajaran tentang hero Clint. Dalam hal penggunaan hero di game mobile legend, dengan jenis apapun itu, yang paling uatama terlebih dahulu adalah memastikan bahwa anda sudah paham dengan kemampuan - kemampuan yang dimiliki olehnya.

Paham maksud saya disini adalah paham bukan hanya sekedar paham tentang gerakan - gerakan dari skill yang dikeluarkan oleh Clint, tetapi dalam hal ini saya akan menyarankan anda untuk memahami setiap skilllnya secara lebih mendalam. Mulai dari gambaran gerakan - gerakannya, berapa damage yang ditimbulkan, apa saja efek yang dimiliki oleh setiap skill hero Clint.

Dengan memahami setiap skill hero Clint berikut ini, maka nanti pada saat permainan akan anda rasakan perbedaannya.
  1. Quick Draw(pasif) : Saat bermasih mengeluarkan sebuah Skill, pada serangan basic selanjutnya Clint akan menyerang target lurus dengan damage 120%.
  2. Blind Smoke : Clint akan mengeluarkan bom asap dengan 150/180/210/240/270/300 damage fisik. Setiap musuh yang memasuki area asap tersebut akan mengalami efek slow sebanyak 60%.
  3. Heel Rope : Clint akan mengeluarkan sebuah jaring ke depan dengan damage 140/160/180/200/220/240 point. Musuh yang terkena serangan tersebut juga akan menerima efek slow.
  4. Howitzer : Clint akan mengeluarkan tembakan dengan damage 230/290/350 point. Tembakan tersebut bisa ditumpuk hingga 5 kali.
Tetapi dalam hal pemahamam tentang skill - skill yang dimiliki oleh setiap hero secara mendalam tersebut, bukanlah hanya untuk Clint saja, tetapi cara ini juga berguna untuk setiap hero agar anda lebih mudah menggunakannya, sebab sudah paham akan kemampuan - kemampuan dari hero itu sendiri.
\

HARGA HERO CLINT
 
Clint dijual dengan harga yang tidaklah terlalu mahal. Oleh sebab itulah, maka bagi anda yang ingin mencoba hero ini tidak akan merasa kecewa membelinya.


Untuk bisa menggunakan hero ini, biaya yang akan anda keluarkan adalah sebesar 15.000 battle point, atau setara dengan 399 diamond.

Gimana murah bukan?.


ABILITY HERO CLINT

Sebagai seorang yang sering menggunakan hero dengan jenis marksman, dimana dalam hal penggunaan ablity yang cocok untuk jenis hero tersebut saya lebih merekomendasikan anda untuk menggunakan jenis ability Fury.

Bukan hanya untuk Clint saja, tetapi saya juga menggunakan ability tersebut pada kebanyakan jenis marksman yang sering saya gunakan.

Jika dilihat dari efek yang ditimbulkan, yaitu mampu melemahkan pertahanan musuh, serta mempercepat serangan hero anda, dan berlangsung selama 5 detik. Hal tersebut pastinya akan menambah kekuatan seorang marksman di dalam pertarungan tim, maupun pertarungan 1 vs 1.

Tetapi jika anda memiliki pendapat lain, tentang penggunaan ability untuk hero Clint, saya rasa tak ada salahya untuk anda melakukan eksperimen dan padukan hero ini dengan berbagai jenis ability yang anda suka untuk nantinya mendapatkan kemampuan Clint yang sesuai dengan gaya permainan anda.


EMBLEM YANG COCOK

Untuk yang satu ini, jelas yang saya rekomendasikan untuk anda gunakan adalah set emblem physical saja.

Sebab karena dalam hal ini kita berbicara tentang Clint yang notabenya adalah seorang marksman, yang tntu sangat tidak mungkin apabila anda padukan dengan set emblem tank, set emblem assassin, maupun set emblem yang tidak sesuai dengan hero jenis marksman ini.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN CLINT

Adapun tips - tips yang akan saya berikan berikut ini, semoga dapat menjadi gambaran nantinya tentang bagaimana cara bemain menggunakan hero Clint di game mobile legend.

Oke langsung saja ke bagian tips - tipsnya berikut ini :
  1. Perbanyak Ngutan(wajib)
  2. Pastikan Anda Pasif Memanfaatkan Skill 2 Miliknya
  3. Penempatan Posisi Sangatlah Penting

1. Perbanyak Ngutan(wajib)
Sebagai seorang marksman, jelas keunggulan dalam hal level sangatlah berperan penting demi meningkatkan persentase kemenangan tim anda.

Nah cara agar lebih unggul dari musuh dalam segi level dan gear tersebut, tentu adalah dengan cara memperbanyak ngutan atau farming, mengalahkan monster - monster terdekat untuk mendapatkan poin dan juga gold yang akan berguna untuk mempercepat penambahan level anda serta termasuk juga pembelian gear yang anda rekomendasikan.

2. Pastikan Anda Pasif Memanfaatkan Skill 2 Miliknya
 Skill 2 milik Clint yaitu heel repe, bisa saya bilang amatlah sangat multi fungsi, dimana skill tersebut bisa anda menfaatkan sebagai teknik untuk melarikan diri, maupun juga teknik untuk mengejar musuh.

Jadi dengan peran skill yang sangat penting tersebut, maka ada baiknya apabila anda memastikan terlebih dahulu, bahwa anda sudah bisa dan tahu cara - cara dari penggunaan skill tersebut.

3. Penempatan Posisi Sangatlah Penting
Sebagai seorang marksman inilah yang sangat vital. Dimana jangan sampai pada saat terjadi war anda malah berada di posisi paling depan, alias menjadi tujuan serangan dari musuh - musuh anda. Tetapi dalam hal penggunaan marksman ini akan jauh lebih baik apabila anda bisa menntukan posisi yang jauh dari ancaman musuh, atau berada di belakang tank atau fighter anda.

Baca juga:

Your Reactions: