window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 13 Aplikasi Google Yang Bisa Membuat Hidup Kamu Semakin Mudah - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Aplikasi Google Yang Bisa Membuat Hidup Kamu Semakin Mudah

Teknologi telah maju secara signifikan dalam dekade terakhir, dan sekarang sepertinya ada aplikasi untuk semuanya. Anda dapat menemukan teman kencan, membeli mobil, berbelanja bahan makanan, dan bahkan memperbaiki pola tidur Anda dengan berbagai pilihan aplikasi - dan Anda dapat melakukan semuanya dari smartphone Anda.
Aplikasi Google

Namun, mungkin sulit untuk mengetahui aplikasi mana yang layak diunduh dan mana yang harus dihindari. Lagipula, ada ribuan aplikasi untuk dipilih! Untungnya kami telah meluangkan waktu untuk menemukan 13 aplikasi google terbaik yang akan membantu menyederhanakan hidup Anda.

13 Aplikasi Google Yang Bisa Membuat Hidup Kamu Terlihat Sederhana

1. Allo


Allo adalah aplikasi obrolan Google untuk Android. Kebanyakan orang sudah menggunakan aplikasi messenger, tetapi Allo adalah potongan di atas yang lain. Anda dapat memilih apakah Anda ingin mengetik ke dalam aplikasi atau berbicara dengannya, yang membuatnya lebih mudah untuk mengirim pesan kepada orang-orang saat bepergian. Anda juga dapat mengedit dan mengirim gambar ke teman-teman Anda, dan bahkan ada opsi menyenangkan untuk 'berbisik' atau 'berteriak' pada orang lain!

2. Google Timer

Google Timer memungkinkan Anda untuk mengatur alarm melalui Chrome, sehingga Anda dapat mengatur alarm di ponsel atau laptop Anda. Anda juga dapat memilih klip YouTube apa saja untuk dijadikan alarm, atau Anda dapat mematikan internet dan menggunakan aplikasi offline. Jika Anda melakukan ini, suara mundur akan diputar.

3. Google Terjemahan


Aplikasi Google Terjemahan dapat membantu Anda menerjemahkan teks - cukup ambil gambar teks untuk melihat terjemahan instan dalam bahasa apa pun yang Anda pilih. Aplikasi pintar ini sangat berguna - terutama untuk pelancong!

4. Gmailify


Gmailify memungkinkan Anda untuk mengakses yang terbaik dari Gmail tanpa alamat @ gmail.com yang sebenarnya. Anda dapat menggabungkan semua akun email Anda seperti Yahoo, Outlook.com, atau AOL menjadi satu kotak masuk yang mudah.

5. Google Keep

Google Keep sangat cocok untuk siapa saja yang terus membuat daftar. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat pengingat warna-warni yang cerah dan daftar yang harus dilakukan, dan Anda bahkan dapat mengatur alarm sehingga Anda pasti tidak akan lupa.

6. Font Google


Google Fort akan membantu Anda menemukan font terbaik untuk proyek web Anda. Ada berbagai jenis font, termasuk font web desainer.

7. Panoramio

Panoramio adalah aplikasi komunitas Google yang memungkinkan Anda berbagi foto dengan ribuan orang lainnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk memeriksa karya seni asli lainnya.

8. Google Sound Search


Mendengar lagu yang Anda sukai tetapi tidak dapat memikirkan namanya? Jika ini terjadi pada Anda secara teratur, Anda harus mengunduh aplikasi Google Sound Search, karena itu akan memberi tahu Anda langsung lagu mana yang sedang Anda dengarkan.

9. Think With Google

Think With Google adalah aplikasi google yang dibuat untuk pemasar. Anda dapat menggunakannya untuk tetap mengikuti perkembangan tren konsumen dan pemasaran terkini.

10. Google Screen Search


Google Screen Search adalah aplikasi google yang sempurna untuk siapa saja yang suka belajar. Aplikasi akan membaca layar Anda dan kemudian melakukan pencarian untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang apa yang Anda baca. Aplikasi yang berguna ini sangat ideal untuk mahasiswa dan peneliti.

11. Google Art Project

Pencinta budaya dapat mengunduh Proyek Seni Google untuk mempelajari lebih lanjut tentang seni terkenal. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat karya seni terkenal, dan Anda juga dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang karya seni.

12. Google Sky

Anda dapat menggunakan Google Sky untuk melihat ruang angkasa. Pengguna dapat menggunakan smartphone mereka untuk benar-benar berjalan melintasi Galaksi Bima Sakti dan mempelajari lebih lanjut tentang studi astrologi terbaru.

13. Build With Chrome

Aplikasi ini memungkinkan Anda bermain dengan lego virtual, dan sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca Juga:



Semua aplikasi Google ini dapat membantu Anda menyederhanakan hidup dan karier Anda.

Posting Komentar untuk "13 Aplikasi Google Yang Bisa Membuat Hidup Kamu Semakin Mudah"