window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 10+ Aplikasi Android Terbaik Yang Tidak Ada di Google Play Store 2019 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Android Terbaik Yang Tidak Ada di Google Play Store 2019

Saat ini banyak sekali aplikasi yang tersedia untuk Android. Ini sangat membantu dan untuk hampir semua tujuan. Semua orang menggunakan Play Store untuk mendapatkan aplikasi terbaru dan terbaik. Tapi tahukah anda? aplikasi android terbaik bukan di play store dan jauh lebih baik daripada yang tersedia satu kali. Ya, jadi hari ini kami akan memperkenalkan Anda ke beberapa aplikasi keren yang akan membuat hidup Anda lebih mudah. Aplikasi ini tidak ada di play store, jadi Anda tidak bisa mendapatkannya secara langsung.
Aplikasi Android Terbaik Yang Tidak Ada di Google Play Store 2019

Jadi, kami membagikan Aplikasi Terbaik yang Tidak Tersedia di Play Store bersama dengan tautan unduhan mereka. Dengan ini, Anda tidak akan memiliki masalah dalam mencari aplikasi. Sebelum Mengunduh aplikasi ini, Anda harus mengubah pengaturan ponsel Anda seperti di bawah ini:

Buka Pengaturan telepon Anda >> Keamanan dan Tanda Centang pada Sumber Tidak Dikenal. Ini akan memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi dengan mudah. Jadi, mari lanjutkan daftar aplikasi tidak di play store.

Aplikasi Android Terbaik Tidak Tersedia Di Play Store 2019

1. Tubemate

Image by: https://androidblue.com

Saya yakin Anda pasti sudah pernah mendengarnya. Ini adalah salah satu aplikasi paling populer yang tersedia untuk mengunduh video Youtube langsung ke Android Anda. Karena mengunduh video Youtube bertentangan dengan kebijakannya, jadi tidak tersedia di play store. Tetapi Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bawah dan menyimpan video langsung dari Youtube.


2. VideoMix

Image by: https://www.topappslike.com/videomix/

Ini mungkin salah satu aplikasi terbaik untuk streaming video, acara tv, siaran langsung, dan banyak lagi. Anda dapat melakukan semua ini secara gratis dan bahkan tidak perlu mendaftar. Cukup buka aplikasi, cari video dan streaming. Unduh dari bawah.


3. Blackmart Alpha

Image by: https://apkuncle.com/

Ini adalah tempat terbaik untuk mengunduh aplikasi. Ini menyediakan semua aplikasi berbayar di play store secara gratis. Anda dapat mengunduh aplikasi berbayar apa pun tanpa biaya. Ini juga menyediakan aplikasi keren dalam bentuk apk daripada menginstal seperti play store. Ini adalah aplikasi terkenal.


4. Amazon AppStore

Image by: https://www.amazon.com

Tahukah Anda, Amazon memiliki toko aplikasinya sendiri? Ya, Anda dapat menggunakan Amazon Appstore untuk mengunduh aplikasi keren secara gratis. Anda juga dapat mengunduh game dan aplikasi yang tidak tersedia di Play Store. Ini adalah alternatif terbaik dari Play store untuk aplikasi, game.


5. LMT Launcher

Image by: https://apkquick.com/

Bagi mereka yang suka menggunakan peluncur baru untuk mengubah antarmuka telepon mereka, ini adalah pilihan terbaik. Ini adalah peluncur gratis yang menyediakan pintas untuk aplikasi. Juga, menu yang dapat dilepas muncul dalam bentuk kipas (mengesankan, ya!). Anda dapat membuka menu ini dengan menggesernya dari salah satu sudut layar.


6. MixPlorer

Image by: https://jalantikus.com/

Seperti namanya, ini adalah aplikasi file manager untuk Android. Ini cepat, berjalan mulus dan seorang manajer antarmuka tampak cantik. Juga, itu bebas biaya dan iklan juga. Anda bahkan dapat menyesuaikan warnanya dan menggunakan editor teks yang luar biasa untuk menyesuaikan cara Anda sendiri.


7. Adaway

Image by: https://www.rapidtricks.com

Ini adalah salah satu aplikasi yang paling berguna. Tetapi dengan Adaway, Anda dapat dengan cepat menghapus iklan dari aplikasi apa pun secara gratis. Namun, Anda harus membasmi ponsel android Anda untuk menggunakan aplikasi ini.


8. Quick Lyric

Image by: https://www.youtube.com/watch?v=kLA5ZR_mWUM

Aplikasi ini menunjukkan lirik lagu apa pun yang berjalan di perangkat Anda. Aplikasi semacam ini juga tersedia di play store, tetapi fitur utamanya adalah Anda dapat mengunduh lirik semua lagu secara offline dalam satu klik secara gratis. Aplikasi lain tidak mengizinkan ini secara gratis. Juga, itu menambah lirik lagu baru yang Anda unduh di ponsel Anda.


9. Wifi Kill

Image by: https://gatotapkhack.blogspot.com

Seperti yang ditunjukkan oleh nama aplikasi, ini terkait dengan Wifi. Jika Anda memiliki jaringan wifi terbuka, maka ini digunakan penuh untuk Anda. Wifi Kill menghapus semua penyusup yang terhubung ke wifi Anda dan menggunakannya secara gratis. Ini juga tidak tersedia di play store.


10. Google Camera

Image by: https://androidcommunity.com/

Google dalam nama cukup untuk memberi tahu seberapa bagus aplikasi tersebut. Saat kami menggunakan Google Kamera di perangkat Google seperti Nexus, Anda akan mendapatkan mode HDR +. Ini memberikan gambar yang disempurnakan, sehingga perangkat Google memberikan gambar yang sangat bagus. Sedikit Anda tidak akan memiliki mode HDR + di perangkat lain. Tetapi Anda bisa mendapatkannya dengan versi Google Camera Mod. Versi modded ini tidak tersedia di play store.


Kesimpulan

Jadi, teman-teman, ini adalah top 10 aplikasi terbaik yang tidak tersedia di play store. Karena Google tidak mengizinkan modded atau jenis APK lainnya, Anda tidak akan menemukan banyak aplikasi bagus di play store. Juga tidak mungkin menemukan aplikasi ini sendiri. Tetapi kami telah mempermudahnya dengan membagikan aplikasi terbaik yang tidak tersedia di play store. Kami akan segera membagikan beberapa aplikasi lagi.

File by: Viralhax.com

Posting Komentar untuk "10+ Aplikasi Android Terbaik Yang Tidak Ada di Google Play Store 2019"