Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret
Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret

Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret

Top up mudah dengan membeli Google Play Gift Card dan nikmati banyak layanan produk google

Jaman sekarang memang apa - apa memerlukan pembayaran elektronik. Hal tersebut sepertinya akan terus berkembang hingga menjadi salah satu solusi setiap negara untuk mempercepat laju pemerintahannya, melalui solusi keuangan.

Termasuk dalam hal ini juga seperti perusahaan besar Google yang menyikapi kemajuan ini dengan memberikan kemudahan pada setiap pengguna google bisa menggunakan pembayaran via voucher google play untuk bisa menikmati produk - produk milik perusahaan google itu sendiri.

 Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret

Voucher Google Play, atau biasa disebut Google Play Gift card bisa dibilang sebagai sebuah voucher dari Google yang berisi nominal tertentu, nominal yang tertera dalam gift card bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai hal yang ada di Play Store seperti aplikasi, game, buku, bahkan hingga musik dan film sekalipun.

Saat ini, di Indonesia ada 3 nominal Google Play Gift Card yang bisa kamu beli di mini market terdekat yakni Rp 150.000, Rp 300.000 dan juga Rp 500.000. Google Play Gift Card memanfaatkan akun Google milikmu yang sudah terhubung dengan Play Store, sehingga jika kamu sudah melakukan redeem (menukarkan) kode yang terdapat dalam gift card baik itu pada aplikasi Play Store ataupun via halaman web, maka secara otomatis saldo yang tertera dalam gift card akan masuk ke akun Google milik anda.

Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=_oeKohh_464


Untuk cara membelinya dan penggunaannya, anda bisa ikuti langkah - langkah berikut ini :

Pertama silahkan anda datang terlebih dahulu ke toko Indomaret terdekat, dan tanyakan tentang pembelian voucher google play ke pegawai disana.

Kemudian anda akan ditawari beberapa produk voucher tersebut, mulai dari yang harganya 150.000, 300.000, dan 500.000, sesuai dengan yang sudah saya jelaskan diatas.

Nah tetapi, jika itu masih kemahalan, saat ini pihak Indomaret juga telah menyediakan kemudahan untuk pembelian google play gift card dibawah nominal harga awal tadi.

Dalam hal ini, bisa kita sebut sebagai ecerannya.

Untuk membeli ecerannya ini, anda bisa langsung tanyakan ke pegawai Indomaret bahwa anda ingin membeli google play gift card nominal Rp.50.000, tapi tidak dalam bentuk fisik, melainkan elektronik. Ini juga ditambah pajak 10%, jadi totalnya Rp. 55.000.


Setelah mendapatkan voucher ataupun struk yang berisi kode elektronik google play jika membeli dibawah nominal yang semestinya. Maka langkah selanjutnya adalah mengisinya ke akun Google Play anda.

Caranya cukup mudah, untuk yang voucher, tinggal anda gosok pada kolom yang tersedia di voucher untuk mendapatkan kodenya > lalu buka play store anda > pilih menu > tukarkan > masukkan kode yang terdapat yang telah di gosok tadi > tukarkkan lagi > selesai.

Untuk yang membelinya dibawah nominal, caranya sama saja, hanya bedanya yang ini tidak perlu digosok saja, hehe..

Dan setelah mengisi tersebut, maka sekarang anda sudah bisa melakukan pembelian segala jenis produk google yang harganya masih sesuai dengan nominal top up anda, mulai dari buku, aplikasi berbayar, hingga pembelian item - item game.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege