5 Software Edit Video Terbaik Alternatif Adobe Premiere 2019
5 Software Edit Video Terbaik Alternatif Adobe Premiere 2019

5 Software Edit Video Terbaik Alternatif Adobe Premiere 2019

Berikut adalah 5 Software Edit Video Terbaik Alternatif Adobe Premiere 2019, Apple iMovie, OpenShot, Lightworks, Sony Vegas Pro, VideoPad

Adobe Premiere adalah salah satu Software Edit Video Terbaik dengan biaya hampir $ 19,99 per bulan. Ada banyak orang yang tidak mampu berlangganan bulanan ini dan menginginkan software  pengeditan yang mirip dengan Adobe Premier. Jika Anda salah satunya, maka kami memiliki sesuatu yang istimewa untuk Anda. Untungnya, ada banyak alternatif Adobe premier yang tersedia yang dapat Anda gunakan daripada aplikasi Adobe premier. Jadi, tanpa melakukan lebih banyak diskusi, mari kita mulai menjelajahi Software Editing Video alternatif utama Adobe terbaik itu.
Software Edit Video

5 Software Edit Video Terbaik Alternatif Adobe Premiere 2019


1. Apple iMovie

Apple iMovie adalah salah satu program alternatif adobe premiere terbaik yang menawarkan fitur yang sama dengan manfaat yang dimiliki adobe premier. Muncul pra-instal dengan masing-masing dan setiap Mac. Ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan bersih yang membuatnya bahkan lebih bermanfaat dan lebih mudah digunakan. Dengan bantuan Apple iMovie, Anda dapat menambahkan suara ke video Anda. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk menambahkan filter, efek, dan warna ke video Anda dan membuatnya terlihat lebih baik dari sebelumnya.

2. OpenShot

OpenShot adalah alternatif adobe premier yang luar biasa di tahun 2019 yang memungkinkan Anda untuk mengedit video hanya dengan beberapa klik. Ini membantu Anda untuk menambahkan filter, efek, dan animasi ke video Anda. Antarmuka cukup sederhana dan bersih yang bahkan pengguna biasa dapat menggunakannya tanpa komplikasi. Ini memberi Anda banyak fitur termasuk pengeditan waktu nyata, judul animasi, transisi video, loncatan bingkai, perekaman dan lapisan tanpa batas. Singkatnya, Openshot adalah Software Edit Video yang luar biasa dan mudah digunakan.

3. Lightworks

Lightworks adalah alternatif premier adobe terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video dengan mudah. Ini cukup ringan dan mengandung komponen ringan dibandingkan dengan program lain dalam genre yang sama. Dengan menggunakan Lightworks, Anda dapat memotong, mengubah nama, dan menyesuaikan video Anda. Ini memiliki efek 2D dan 3D yang tidak akan pernah Anda temukan di Software Edit Video lainnya. Bagian terbaiknya adalah Lightworks memiliki banyak fitur canggih yang tersedia dalam versi gratis.

4. Sony Vegas Pro

Sony Vegas Pro adalah alternatif adobe premier terbaik lainnya di 2019 yang memberi Anda kemampuan untuk membuat video Anda luar biasa dan terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sama seperti Lightworks, ia memiliki antarmuka yang sederhana dan indah yang mudah digunakan bahkan untuk pemula. Selain itu, antarmuka dapat disesuaikan dan Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini menawarkan sejumlah fitur bagus seperti dukungan plugin, pratinjau 3D, suara digital dll. Dengan kata-kata yang lebih sederhana, ini adalah alternatif yang luar biasa untuk software Adobe premier.

5. VideoPad

VideoPad adalah salah satu program alternatif adobe premiere terbaik yang memungkinkan Anda mengedit video dan membuatnya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Ini menawarkan semua dasar dan lanjutan yang akan Anda lihat di program pengeditan video online lainnya. Muncul dengan ratusan fitur gratis dan opsi pengeditan yang dapat digunakan untuk mengedit video. Beberapa fungsi utama termasuk efek transisi, efek 3D, dukungan multi warna, dukungan pengeditan video batch, dll.

Baca Juga:


Kesimpulan

Jadi, Di atas adalah Software Edit Video alternatif premier adobe terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video Anda. Saya harap posting ini akan membantu Anda menemukan alternatif terbaik. Jika Anda menemukan posting ini bermanfaat, maka bagikan dengan teman, keluarga, dan kerabat Anda yang mencari hal yang sama. Juga, jika Anda ragu, maka beri tahu saya di bagian komentar di bawah.

Baca juga:

Your Reactions: