window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Aplikasi Traveling yang Wajib Dimiliki Kalau Ingin Berwisata Halal dengan Murah ke Surabaya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Traveling yang Wajib Dimiliki Kalau Ingin Berwisata Halal dengan Murah ke Surabaya

Surabaya menjadi salah satu kota menarik yang bisa dipilih untuk perjalanan liburan wisata halal. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai destinasi wisata, mulai dari wisata keluarga, wisata edukatif, hingga wisata sejarah. Semua aktivitas wisata di Surabaya tersebut dapat Anda lakukan dengan tetap menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim.
Aplikasi Traveling

Untuk membantu kemudahan selama berlibur ke Surabaya, Anda juga perlu melengkapi diri dengan aplikasi traveling. Namun, karena Anda ingin melakukan wisata halal, aplikasi traveling yang dipilih juga tidak sembarang aplikasi. Aplikasi tersebut harus mampu membantu Anda dalam melakukan berbagai kewajiban seorang muslim saat liburan.

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di Google Play dan App Store, ada satu aplikasi yang wajib Anda pasang di smartphone. Aplikasi tersebut adalah Airy. Tak sulit untuk memasang aplikasi ini, karena bisa dijalankan dengan kapasitas penyimpanan terbatas dan spesifikasi smartphone yang tak terlalu canggih.


Selain itu, penggunaan aplikasi Airy juga bisa memberikan berbagai keuntungan, di antaranya:

1. Bisa memesan hotel syariah di Surabaya dengan mudah

Aplikasi Airy memberi solusi praktis bagi Anda dalam menemukan hotel syariah di Surabaya dengan gampang. Airy memiliki reputasi sebagai penyedia hotel murah terbesar di Indonesia. Selain menyediakan hotel konvensional, Anda juga bisa menjumpai opsi hotel syariah di surabaya dengan tarif terjangkau di aplikasi yang dapat dipasang pada perangkat Android dan iOS ini. 

2. Cara pencarian hotel syariah yang mudah berbasiskan lokasi


Keuntungan berikutnya dari penggunaan aplikasi Airy adalah kemudahan dalam menemukan hotel syariah yang tepat. Anda dapat memilih penginapan syariah dengan menggunakan landmark sebuah kota sebagai patokan. Selanjutnya, Anda akan menemukan hasil pencarian berupa deretan hotel yang berada sangat dekat dengan landmark yang telah disebutkan. 

3. Tak hanya pesan hotel syariah, bisa pula pesan tiket pesawat

Aplikasi Airy bukan hanya dipakai sebagai sarana reservasi hotel syariah dan konvensional. Aplikasi ini juga memberi solusi untuk bisa melakukan pemesanan tiket pesawat tujuan Kota Surabaya dengan praktis. Di dalam aplikasi ini, Anda dapat menemukan berbagai opsi maskapai penerbangan murah di Indonesia, mulai dari Lion Air, Sriwijaya Air, hingga Garuda Indonesia. 

4. Proses booking cepat, dapat dilakukan secara mendadak

Benefit selanjutnya yang bisa diperoleh ketika menggunakan aplikasi Airy adalah proses booking hotel ringkas. Pemesanan kamar di aplikasi Airy tidak harus dilakukan jauh-jauh hari. Anda bisa pula menemukan kamar di penginapan murah di Surabaya ketika memesan pada hari H. Fasilitas ini sangat berguna bagi orang-orang yang memiliki kesibukan tinggi dan sering melakukan perjalanan secara tiba-tiba. 

5. Kesempatan berburu promo hotel dengan mudah

Keuntungan yang terakhir adalah karena Airy kerap menyediakan kesempatan berburu promo hotel. Seperti yang sudah diketahui, Airy merupakan penyedia layanan hotel konvensional dan hotel syariah murah. Dengan adanya kesempatan meraih promo tersebut, Anda bisa menghemat uang lebih banyak lagi. 

Menariknya, kesempatan liburan murah meriah ke Surabaya dan berbagai kota lain di Indonesia itu juga tetap bisa dinikmati dengan nyaman. Meski mematok tarif murah, Airy memberi jaminan bahwa para pengguna layanannya memperoleh pelayanan berkualitas dari pihak hotel. Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan juga bakal membuat siapapun merasa nyaman. 

Itulah 5 keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan aplikasi traveling dari Airy. Sangat praktis dan memiliki manfaat besar, kan? 


Posting Komentar untuk "Aplikasi Traveling yang Wajib Dimiliki Kalau Ingin Berwisata Halal dengan Murah ke Surabaya"