Cara Menghasilkan Uang dengan Blog Menurut 23 Blogger yang Sukses
Cara Menghasilkan Uang dengan Blog Menurut 23 Blogger yang Sukses

Cara Menghasilkan Uang dengan Blog Menurut 23 Blogger yang Sukses

Berikut adalah pelajaran yang diperoleh dari beberapa blogger sukses yang akan memberi Anda saran tentang cara menghasilkan uang dengan blog.

Belum lama ini, Anda percaya bahwa cara menghasilkan uang dengan blog adalah hal yang mustahil. Tetapi setelah melihat lusinan laporan pendapatan dari blogger lain, Anda jadi ketagihan. Sekarang Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat mencapai hasil yang sama.
Cara Menghasilkan Uang

Dalam artikel ini, saya akan mengkonsolidasikan pelajaran yang diperoleh dari beberapa blogger yang sukses dan memberi Anda saran tentang cara menghasilkan uang dengan blog.

Cara menguangkan blog Anda dengan cara yang benar

Sebuah blog lebih dari situs web dengan kata-kata, itu merek yang memecahkan masalah. Saat pertama kali memulai, memang sulit untuk menghasilkan uang. Mengapa? Karena tidak ada yang mempercayai atau belum mengenali blog Anda.

Solusinya sederhana, menyediakan konten yang menarik untuk membangun audiens yang besar. Setelah traffic dan pelanggan blog Anda berkembang, berikut adalah cara paling efektif untuk menghasilkan uang dari blog Anda.

Cara menghasilkan uang dengan blog: Pelajaran dari 23 blogger yang sukses

Jelajahi daftar beberapa blogger paling berpengaruh dan turun ke bumi di zaman sekarang. Kemungkinannya adalah Anda akan beresonansi dengan beberapa di antaranya. Ikuti pelajaran praktisnya dan terapkan ke blog Anda.

Blogger ini dapat memicu momen bola lampu untuk Anda dan mengubah hidup Anda selamanya.

1. Gary Vaynerchuck - Pengusaha down to earth yang akan mengubah hidup Anda


Gary adalah siswa "D" yang bangga yang membantu ayahnya menumbuhkan toko minuman anggur menjadi 60 juta bisnis. Dia meninggalkan bisnis anggur untuk memulai agensi digitalnya sendiri, yang sekarang telah menghasilkan uang lebih dari $ 100 juta.

Hari ini, ia menginspirasi para pengusaha dari segala usia melalui blog, vlog, dan Podcast untuk mengambil kendali penuh dari kehidupan mereka melakukan apa yang mereka sukai.

Pelajaran: Bersabarlah membangun bisnis yang sukses.

2. Pat Flynn - Jedi Online yang tidak kenal takut untuk mencoba ide-ide baru


Pat membangun beberapa situs, ia adalah penulis banyak buku dan telah meluncurkan banyak podcast. Blognya adalah salah satu situs paling populer di web untuk pengusaha pemula dan berpengalaman. Meskipun Pat telah berhasil, dia masih rendah hati dan bersedia membantu orang lain.

Pelajaran: Jangan biarkan rasa takut menghentikan Anda keluar dari zona nyaman Anda.

3. John Lee Dumas - Pengusaha on fire, menginspirasi orang lain melalui suaranya


Cara Menghasilkan Uang selanjutnya datag dari John yang merupakan pembawa acara EOFire, podcast bisnis pemenang penghargaan, yang mewawancarai wirausahawan top. Dia mewawancarai pengusaha sukses seperti Gary Vaynerchuk, Tony Robbins dan banyak lagi. John juga penulis buku peringkat # 1 untuk Podcasting di Amazon. Dia adalah contoh yang bagus tentang apa yang terjadi ketika Anda mengejar impian Anda dan tetap berkomitmen.

Pelajaran: Ikuti satu kursus hingga sukses (FOCUS).

4. J Money - Pakar uang Rockstar yang menyuntikkan "keren" ke dalam keuangan


J Money adalah blogger keuangan pribadi pemenang penghargaan, penasihat perusahaan, dan rockstar uang. Dia menyuntikkan kepribadian "menyenangkan" di blog-nya, menambahkan rasa "kesejukan" pada keuangan pribadi. Dia adalah pendiri RockstarFinance, direktori keuangan pribadi yang diisi dengan sumber daya yang bermanfaat.

Perspektif baru yang dibagikan J tentang uang akan membuat Anda merenung selama berhari-hari.

Pelajaran: Bersenang-senang dengan blog Anda untuk menonjol dan membuat konten yang menarik.

5. Mr. Money Moustache - Badass blogger yang akan mengubah gaya hidup keuangan Anda


Tujuan Mr.MM adalah membantu Anda menjalani kehidupan "badass". Dia memiliki ide-ide unik untuk menghemat uang, seperti memotong tagihan belanjaan Anda menjadi dua, dan panel surya DIY. Tidak ada artikel "umum" di blog-nya, hanya ide-ide yang menyeluruh dan dipikirkan dengan matang.

Mr.MM mandiri secara finansial dan bersedia berbagi rahasianya jika Anda berani mendengarkan.

Pelajaran: Fokus pada kebutuhan Anda dan ingin menjalani gaya hidup impian Anda.

6. Sam - Blogger yang bijaksana berbagi wawasan cerdas


Sam adalah seorang blogger dan investor real estat. Blognya telah menerima jutaan tampilan dan ditampilkan di Forbes, Lifehacker, CNBC, dan banyak lagi. Sam mempelajari topik-topik seperti real estat, perencanaan pensiun, dan strategi karier. Baca blognya dan temukan mengapa itu "layak-bookmark".

Pelajaran: Tetaplah berinvestasi dalam diri Anda untuk lebih siap menghadapi masa depan.

7. Joshua Dorkin - Pengusaha gigih yang tidak pernah kehilangan harapan


Joshua adalah wiraswasta dan pembicara terkenal yang ditampilkan dalam publikasi besar. Dia membangun blog investasi real estat terbesar di negara dan menjadi tuan rumah bersama podcast BiggerPockets.

Dia adalah contoh pamungkas dari apa yang bisa dicapai ketika Anda mengejar impian Anda. Blognya adalah satu dari sedikit yang Anda perlukan untuk mencapai kemandirian finansial dengan real estat.

Pelajaran: Tetap bekerja menuju tujuan Anda meskipun siapa yang mencoba menghentikan Anda.

8. Ramit Sethi - Guru "keren" yang akan membantu Anda mencapai level berikutnya


Ramit adalah penulis buku terlaris New York Times. Dia membanggakan dirinya berbeda, itulah sebabnya dia suka memberikan 98% dari bahannya secara gratis. Kontennya layak untuk pesta makan dan akan mengeluarkan yang luar biasa dari Anda.

Jika Anda siap untuk menguasai psikologi batin Anda atau keuangan, maka mampir ke blog Ramit.

Pelajaran: Selalu ada cara untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan selama Anda mau bekerja.

9. Paula Pant - Pengusaha yang mengambil risiko besar mengejar kebebasan


Paula adalah seorang penulis, pembicara, dan pencinta kebebasan. Tidak butuh waktu lama setelah mendapatkan pekerjaan "mimpinya" untuk mengetahui bahwa itu tidak akan menawarkan kebebasan yang diinginkannya.

Saat ini, Paula telah mencapai kemandirian finansial melalui Cara Menghasilkan Uang dengan membangun banyak aliran pendapatan. Gaya tulisannya yang menarik akan membuat Anda mempertanyakan keyakinan Anda yang membatasi.

Pelajaran: Layak mempertaruhkan peluang untuk menjalani gaya hidup yang Anda inginkan.

10. Steve - Pensiunan awal, tidak berani mengambil sikap


Steve mencapai kemandirian finansial 30 tahun lebih awal dari orang Amerika pada umumnya. Anda dapat menemukan karyanya di situs-situs utama seperti Forbes, Business Insider, dan banyak lagi.

Saat ini, Steve menulis konten terperinci di blog-nya membantu pembaca mencapai kemandirian finansial. Jika Anda ingin menghemat uang, atau pensiun dini, Anda akan menyukai blog Steve.

Pelajaran: Rencanakan ke depan untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

11. Robert Farrington - Millennial Sensei untuk mahasiswa


Robert adalah seorang konsultan, dan seorang penulis yang dijuluki sebagai ahli uang Milenial Amerika. Semangatnya untuk mengelola uang di usia muda membawanya untuk menciptakan The College Investor. Di blognya, Anda akan menemukan sumber daya yang hebat untuk menghancurkan utang pinjaman siswa dan menginvestasikan uang Anda.

Pelajaran: Berpikiran terbuka dengan bagaimana Anda dapat mengekspresikan hasrat Anda.

12. Joe Udo - Penulis yang mengambil jalan kurang diambil


Mengambil risiko tidak mudah, tetapi selalu ada beberapa orang yang mengambilnya. Joe adalah seorang blogger, investor, dan contoh hebat tentang apa yang dilakukan pengambil risiko. Dia pensiun sebelum menginjak usia 40 tahun, setelah meninggalkan pekerjaan yang telah dia kerjakan selama lebih dari satu dekade.

Blog Joe berbagi cara yang telah terbukti untuk membangun pendapatan pasif, dan mengelola uang Anda.

Pelajaran: Mengambil risiko menjadi lebih mudah saat Anda mempersiapkan diri setiap hari.

13. Elle Martinez - Wanita super finansial untuk pasangan yang berjuang


Elle memiliki hasrat akan uang, sehingga dia telah menulis tentang keuangan pribadi selama lebih dari satu dekade. Dia senang membantu pasangan membangun keuangan mereka bersama, dan hidup dengan satu penghasilan.

Blog Elle membantu Anda menghindari pertengkaran uang, meningkatkan tabungan Anda, dan banyak lagi.

Pelajaran: Temukan cara untuk memecahkan masalah yang Anda terobsesi.

14. Len Penzo - Blogger kreatif yang membuat keuangan pribadi menghibur


Blog Len telah menerima lebih dari 9 juta pengunjung. Dia ditampilkan dalam publikasi besar seperti NY Times, Forbes, dan banyak lagi.

Len mengubah subjek uang yang membosankan menjadi konten menarik yang mengaitkan pembaca dengan lebih banyak. Jika Anda ingin membuat keputusan keuangan yang lebih cerdas, blognya harus dibaca.

Pelajaran: Buat konten yang menarik untuk membangun audiens yang besar.

15. Farnoosh Torabi - Pakar keuangan, menginspirasi wanita untuk melepaskan potensi penuh mereka


Farnoosh biasa meminjam pakaian dan makan $ 5 Footlong sampai dia keluar dari hutang. Hari ini dia adalah seorang jurnalis, penulis, tokoh TV, dan pakar keuangan. Farnoosh adalah tuan rumah SO Money, salah satu Podcast keuangan iTunes teratas. Dia seorang pemimpin dan inspirasi bagi wanita lain.

Pelajaran: Melihat kekurangan Anda sebagai hadiah dan menggunakannya untuk menonjol.

16. Michelle Schroeder-Gardner - Pengusaha muda mencapai kesuksesan di jalan


Michelle mulai menulis blog pada 2011 dengan harapan meningkatkan keuangannya. Hari ini, blognya adalah salah satu blog keuangan pribadi paling populer yang akan Anda temukan. Ada kemungkinan kecil Anda mungkin menangkapnya di jalan, saat dia berkeliling AS bersama suaminya. Blognya berisi saran untuk meningkatkan penghasilan Anda dan menjalani gaya hidup yang lebih baik.

Pelajaran: Bersikap transparan tentang perjuangan Anda untuk membangun audiensi yang mendukung.

17. Phillip Talyor - Pakar uang yang tahu cara mengadakan pesta keuangan


Phillip Taylor atau "PT" adalah blogger, CPA, dan penyuka keuangan. Pada satu titik, ia mengumpulkan satu ton utang dan membutuhkan kebijaksanaan finansial. Dia menciptakan blognya untuk mendokumentasikan kemenangan finansialnya, dan berkolaborasi dengan orang lain.

Karena hasrat Phillip terhadap keuangan, ia menciptakan FinCon. Hari ini, Fincon adalah konferensi masuk di mana influencer dan merek keuangan bertemu.

Pelajaran: Kerja keras lebih penting daripada pengalaman untuk mencapai tujuan Anda.

18. Stefanie O’Connell - Model peran finansial yang dibutuhkan setiap wanita


Stefanie mulai menulis blog sekitar 2008, pada saat sebagian besar Amerika berada dalam krisis keuangan. Meskipun demikian, ia beralih dari hidup dengan kurang dari $ 500 seminggu menjadi dijuluki sebagai ahli uang Millenial.

Stefanie menghabiskan waktunya membantu wanita ambisius mengadopsi kebiasaan "kaya". Bergabunglah dengan suku Stefanie dan mulailah merasa diberdayakan dengan keuangan Anda.

Pelajaran: Anda bisa menjadi panutan bagi orang lain jika Anda cukup berani menghadapi ketakutan Anda

19. J.D. Roth - Penggemar keuangan yang akan membuat Anda berpikir lebih pintar


J.D. adalah kontributor kolom “Uang Anda” untuk majalah Entrepreneur. Blognya adalah salah satu blog keuangan pribadi terbaik di web dan telah menerima jutaan pengunjung. Anda akan menemukan artikel mendalam yang akan membuat Anda membuat keputusan uang yang lebih cerdas.

Pelajaran: Tidak peduli seberapa besar masalah Anda, selalu ada solusi.

20. Catherine Alford - Pengusaha ibu, menginspirasi wanita untuk mengejar impian mereka


Catherine adalah seorang pembicara, penulis, dan ibu dua anak kembar yang bangga. Dia merupakan inspirasi bagi wanita yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga mereka. Catherine menjadi Kontributor / Freelancer Terbaik untuk keuangan pribadi pada tahun 2014.

Temukan mengapa Anda tidak perlu memilih antara karier dan keluarga di blog Catherine.

Pelajaran: Kisah Anda bisa menjadi inspirasi yang dicari banyak orang.

21. Natalie Bacon - Pelatih kehidupan dan wirausaha yang menginspirasi wanita untuk merancang kehidupan impian mereka


Natalie adalah inspirasi bagi mereka yang ingin mengejar hasrat mereka. Dia ditampilkan di situs-situs utama seperti The Huffington Post, Forbes, dan banyak lainnya. Natalie mengikuti mimpinya dan tidak takut kerja keras. Blognya berisi konten berkualitas yang akan menginspirasi Anda untuk bertindak.

Pelajaran: Jangan takut untuk mengubah arah karena Anda akan selangkah lebih dekat untuk menemukan kehidupan impian Anda.

22. Crystal Paine - Pengusaha inspirasional yang suka memberi kembali


Crystal adalah blogger keuangan pribadi yang telah menulis sejak tahun 2006. Situsnya memiliki cara-cara kreatif untuk menghemat uang dari bahan makanan, pakaian, mainan, dan banyak lagi. Crystal menyumbangkan persentase dari pendapatan blognya untuk pelayanan yang berdampak besar pada kehidupan.

Blognya tidak hanya mengajarkan Anda cara menghemat uang tetapi juga bagaimana menjalani gaya hidup yang berlimpah.

Pelajaran: Fokus pada membantu orang lain terlebih dahulu dan Anda akan membangun kekayaan besar.

23. Liz - Pakar hemat yang akan mengubah kebiasaan belanja Anda yang buruk


Liz adalah seorang penulis, penulis, dan pakar hemat yang senang membantu orang lain menghemat uang. Dia ditampilkan di NPR, Forbes, blog Liz berisi cara-cara kreatif untuk menghemat uang dan mencapai kemandirian finansial.

Pelajaran: Berani cukup untuk memprioritaskan pendapat Anda di atas yang lain '.

Mulai blog Anda dan raih hasil yang luar biasa

Bayangkan bangun di piyama Anda dan membuka laptop Anda. Anda perhatikan beberapa ratus dolar disetorkan ke akun Paypal atau rekening Anda. Uang ini tidak jatuh dari langit, itu berasal dari blog Anda.

Belum lama berselang Anda percaya bahwa cara menghasilkan uang dari blog adalah hal yang mustahil, tetapi sekarang Anda akhirnya mencapainya. Luar biasa bukan?

Ini bisa menjadi kenyataan Anda jika Anda belajar dari blogger yang sukses ini. Buka daftar ini dan pilih tiga blogger teratas Anda. Lihatlah konten mereka (Blog, Podcast, Video), dan hentikan kebiasaan buruk Anda.

Waktunya telah tiba untuk mengubah diri Anda menjadi blogger yang Anda inginkan. Anda bukan seseorang yang hanya ingin mengakumulasi ribuan uang tunai. Anda ingin menjalani kehidupan impian Anda dan memengaruhi orang lain melakukan apa yang Anda sukai.

Apa yang menghentikanmu sekarang?

Baca juga:

Your Reactions: