6 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Windows 10 / 8 / 7 Terbaru 2019
6 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Windows 10 / 8 / 7 Terbaru 2019

6 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Windows 10 / 8 / 7 Terbaru 2019

Berikut ini adalah rekomendasi 6 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Windows 10 / 8 / 7 Terbaru 2019 yang bisa kamu coba secara gratis

Tidak dapat disangkal bahwa di zaman modern ini, Aplikasi VPN menjadi hampir diperlukan untuk menjelajah internet dengan aman. Terutama jika Anda tinggal di negara di mana konsep netralitas bersih berantakan, Anda perlu memiliki VPN yang dapat melindungi identitas Anda, dan pada saat yang sama, memungkinkan Anda untuk berselancar di internet tanpa khawatir dengan keamanan Anda.
Aplikasi VPN

Ada banyak solusi software VPN yang tersedia di pasar, dan itu sering kali menyebabkan kebingungan. Alasannya sederhana; solusi perangkat lunak ini gratis, dan tersedia dengan bayaran juga. Namun, selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat banyak solusi VPN yang, alih-alih memberikan keamanan kepada pengguna, mengeksploitasi data pribadi mereka, dan mengubah komputer mereka menjadi node jaringan juga.

Jelas ada dua hal ekstrem yang dapat dilakukan VPN, dan jika Anda orang dewasa yang bertanggung jawab dan masuk akal yang mencari saran yang tepat, Anda pasti akan mencari VPN yang tepat, membaca semua ulasan, dan kemudian membuat keputusan.

Dalam putaran ini, kita akan membahas aplikasi VPN terbaik untuk Windows; kami akan mencakup semua versi Windows yang masih didukung oleh pengembang pihak pertama dan ketiga.

Mari kita lihat VPN terbaik untuk pengguna Windows 10/8/7.

6 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Windows 10 / 8 / 7 Terbaru 2019

ExpressVPN

download vpn

Aplikasi VPN terbaik pertama yang akan kami tinjau tidak lain adalah ExpressVPN, yang ini sudah ada selama beberapa waktu. Ini adalah VPN yang sama yang telah saya gunakan sendiri secara pribadi selama setahun terakhir, dan untuk semua alasan yang tepat.

Bagian terbaik tentang ExpressVPN adalah ia menawarkan kepada Anda enkripsi tingkat perusahaan, dan saya tahu itu mungkin terdengar seperti tipu muslihat bagi banyak orang, tetapi pada kenyataannya, ini adalah fitur yang jauh lebih baik untuk dimiliki oleh mereka yang ingin memastikan bahwa mereka memiliki keamanan maksimum yang dimungkinkan. Hal hebat lainnya adalah ia hadir bersama klien untuk hampir setiap platform yang dapat Anda bayangkan, dan dukungan mereka adalah salah satu yang terbaik yang dapat Anda temukan. ExpressVPN juga dilengkapi dengan kebijakan yang sangat transparan yang secara eksplisit menyatakan kebijakan tanpa penebangan.

Ada beberapa kebiasaan meskipun, dalam satu contoh, Anda hanya dapat memiliki maksimal 3 koneksi, dan paket harga bukan yang paling fleksibel.

Secara keseluruhan, ExpressVPN bukan hanya perangkat lunak VPN terbaik untuk Windows 10, tetapi juga yang terbaik untuk sebagian besar platform di luar sana. Ini berfungsi dengan baik, tidak membuat Anda khawatir tentang privasi Anda, dan menyelesaikan semua pekerjaan dengan mudah.

Surfshark

vpn gratis

Kami sekarang melihat Surfshark merupakan aplikasi VPN hebat yang membuat nama untuk dirinya sendiri di pasar yang sangat jenuh diisi dengan segala macam VPN. Hal yang baik adalah bahwa Surfshark sangat bagus di hampir semua kategori yang Anda masukkan, dan meskipun Surfshark relatif baru di pasar, ia telah menetapkan nama untuk dirinya sendiri.

Kecepatannya besar, dan tentu saja lebih baik daripada apa yang ditawarkan sebagian besar VPN di pasar. Ada beberapa fitur hebat yang hilang bahkan dari VPN paling populer di pasaran, dan untuk negara-negara yang tidak memiliki Netflix, ini sebenarnya dapat membuka blokir akses ke Netflix untuk Anda. Untuk tahun pertama, dan tahun kedua, harga berada di sisi yang lebih rendah dan lebih terjangkau.

Dengan itu, ada beberapa kekhawatiran; sebagai permulaan, aplikasi Android sangat bagus, tetapi membutuhkan sedikit pemolesan, dan menurut pengalaman saya, waktu koneksi berada di sisi yang lebih panjang.

Sebagai kesimpulan, Surfshark jelas melihat masa depan yang hebat jika tetap konsisten dan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Tentu, itu mungkin memiliki beberapa kerugian, tetapi perlu diingat bahwa itu hanya ada untuk waktu yang singkat, dan memiliki jalan panjang. Anda pasti harus mencoba Surfshark VPN untuk Windows, Anda bisa download vpn di sini.

NordVPN

vpn terbaik di dunia

NordVPN adalah pilihan hebat bagi mereka yang mencari pengalaman hebat ketika berselancar di internet. Ada begitu banyak pilihan yang tersedia, tetapi tidak semuanya baik dan kekurangan satu atau lain hal. Dengan NordVPN, bukan itu masalahnya, karena ini adalah salah satu Aplikasi VPN paling lengkap yang akan Anda gunakan.

Menggunakan NordVPN memberi Anda akses ke lebih dari 5.100 server di seluruh dunia, ada juga beberapa server khusus dan unik yang tersedia, dan Anda dapat memiliki hingga 6 perangkat yang terhubung pada satu waktu. VPN juga memungkinkan untuk koneksi P2P, dan ada beberapa aplikasi browser hebat juga tersedia. VPN dapat memblokir iklan, serta ancaman berbasis web lainnya, dan privasi adalah salah satu yang terkuat, dengan fokus pada kebijakan tanpa penebangan yang menjadikannya istimewa.

Selain semua hal baik, satu-satunya kelemahan nyata bagi NordVPN adalah mungkin agak mahal bagi sebagian orang.

Secara keseluruhan, NordVPN jelas merupakan salah satu layanan VPN terbaik yang tersedia di pasar yang menawarkan semua fitur yang mungkin Anda harapkan dalam VPN, dan banyak lagi. Anda pasti akan menikmati VPN ini.

IPVanish

aplikasi vpn terbaik untuk pc

Bagi mereka yang tidak tahu, IPVanish adalah software VPN hebat lain yang tersedia di pasaran bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih halus menjelajahi internet. Ada banyak hal baik tentang IPVanish yang merupakan alasan mengapa begitu, sangat bagus, terutama ketika Anda membandingkannya dengan semua hal lain yang tersedia di pasar.

Dengan itu, antarmuka adalah salah satu opsi yang lebih ramah pengguna yang bisa Anda dapatkan. IPVanish tidak memengaruhi kecepatan Anda secara negatif dan berfungsi seperti pesona. Anda mendapatkan server yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia yang dapat Anda pilih. Yang terbaik adalah bahkan memungkinkan Anda untuk menggunakan BitTorrent, dan memiliki fitur yang disebut bersepeda alamat IP yang dapat Anda gunakan untuk akses yang lebih mudah.

Satu-satunya kelemahan adalah kenyataan bahwa harga agak mahal, dan selain itu, antarmuka pengguna bukan yang paling menarik yang dapat Anda temukan.

Secara keseluruhan, IPVanish adalah salah satu VPN terbaik yang tersedia di pasar, dan tidak ada yang utama yang dapat menahannya dari menjadi salah satu opsi terbaik di pasar.

VPN CyberGhost

aplikasi vpn terbaik 2018

Aplikasi VPN hebat lain yang ada di daftar kami adalah CyberGhost VPN. Sudah ada selama beberapa waktu dan berhasil membuat nama untuk dirinya sendiri. Tak perlu dikatakan, itu digunakan di seluruh dunia oleh banyak pengguna. Jadi, mengingat hal itu, kami pikir mengapa tidak mencobanya, dan kami melakukannya.

Performanya dapat diandalkan, dan saya menyaksikan tidak ada downtime pada VPN; semuanya bekerja dengan sempurna, dan bagaimana itu dimaksudkan untuk bekerja. Antarmuka adalah awal dari pertunjukan karena merupakan salah satu antarmuka yang paling mudah digunakan yang dapat Anda pikirkan. Ada banyak server luar biasa yang tersedia, terutama di kawasan Eropa, dan bagian terbaiknya adalah sebagian besar dari VPN ini gratis untuk digunakan, jadi Anda seharusnya tidak memiliki masalah sejauh menyangkut VPN. VPN juga dilengkapi dengan keamanan yang kuat.

Pada sisi negatifnya, Anda hanya dapat memiliki 3 jam konektivitas dalam satu sesi, VPN tidak memiliki server di tempat-tempat seperti Asia atau Amerika Latin. Jika Anda ingin memiliki dukungan seluler atau Mac, Anda akan meningkatkan ke versi berbayar.

Kesimpulannya, CyberGhost VPN bukan tanpa masalah, tetapi hal yang harus Anda ketahui di sini adalah gratis, dan menjadi VPN gratis, ini memberi Anda banyak fitur yang dapat Anda gunakan tanpa harus membayar. Versi berbayar itu sendiri pasti layak jika Anda menginginkan fitur tambahan.

VyprVPN

vpn pc terbaik

Aplikasi VPN terakhir dalam daftar kami adalah VyperVPN, VPN hebat lain yang telah ada selama beberapa waktu, dan menawarkan banyak hal kepada mereka yang menggunakannya. Bagian terbaiknya adalah bahwa VPN hadir dengan segala macam fitur luar biasa yang dapat Anda gunakan, dan sebagian besar, itu berfungsi dengan sangat baik juga.

Ada hal hebat tentang VyperVPN, saya suka fakta bahwa VyperVPN menawarkan nilai yang besar kepada mereka yang menggunakannya, dukungan live chat sangat bagus untuk mereka yang ingin menyelesaikan masalah mereka secepat mungkin. Jika Anda tinggal di wilayah di mana Netflix diblokir atau tidak tersedia, maka Anda dapat dengan mudah menggunakan Netflix dengan mudah. Anda tidak harus memiliki pengetahuan khusus tentang cara kerja VPN atau DNS untuk menggunakan perangkat lunak ini. Juga tidak ada pencatatan, sehingga semua data yang Anda kirim aman dan aman.

Satu-satunya downside adalah bahwa saya melihat beberapa server memiliki tanda tanya pada mereka, dan kinerja pada server itu tidak begitu baik. Selain itu, VyperVPN jelas merupakan salah satu VPN terbaik yang tersedia di pasaran.

Kesimpulannya, VyperVPN jelas merupakan salah satu VPN terbaik yang tersedia di pasar. Ini sederhana dan mudah digunakan, intuitif, dan bagian terbaiknya adalah ia bekerja tanpa masalah besar. Anda dapat menggunakannya tanpa mengalami masalah besar, dan itu pasti merupakan bagian yang menang tentang VPN ini.

Cara Memilih VPN yang Tepat

Sekarang setelah Anda akhirnya tahu tentang solusi Aplikasi VPN terbaik yang tersedia di pasar, langkah selanjutnya adalah melihat bagaimana Anda dapat memilih VPN yang tepat. Jangan khawatir, jika Anda bertanya-tanya tentang cara mengatur VPN di Windows 10, maka prosesnya akan menjadi sederhana dan mudah untuk sebagian besar, karena hampir semua VPN secara otomatis mengaturnya begitu Anda selesai menginstal dan menginstalnya.

Adapun saat ini, kami akan fokus pada beberapa cara yang akan membantu Anda memilih VPN yang tepat. Kiat-kiat ini tentu akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda.

Ketahui Persyaratan 

Langkah pertama memilih Aplikasi VPN adalah mengetahui kebutuhan Anda. Ketika berbicara tentang VPN, setiap orang memiliki persyaratan yang berbeda, jadi yang terbaik adalah Anda tahu untuk apa Anda akan menggunakan VPN. Apakah Anda ingin menjelajah internet dengan aman? Atau Anda ingin menggunakan VPN untuk membuka blokir Netflix atau layanan streaming lainnya? Sederhananya, orang yang berbeda memiliki kegunaan yang berbeda untuk VPN.

Sebelum memilih satu, Anda benar-benar perlu memastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda cari, dan lakukan penelitian yang tepat. Hanya setelah Anda selesai dengan ini, Anda dapat memilih VPN yang tepat.

Baca Ulasan

Saya tahu Anda mungkin bertanya-tanya apa ulasan yang selalu membosankan, namun, hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa membaca ulasan Aplikasi VPN bisa jauh lebih bermanfaat daripada yang Anda pikirkan sejak awal. Ulasan ini pasti akan membantu Anda memutuskan VPN apa yang harus Anda pilih. Saya tahu ini mungkin banyak bagi sebagian orang, tetapi yang terbaik adalah mempertimbangkan ulasan ini karena sangat membantu.

Apakah Multi-Platform?

Hal lain yang harus Anda ingat adalah bahwa setiap kali Anda memilih VPN, pastikan multi-platform, ini untuk orang-orang yang menginginkan kebebasan yang sama pada perangkat seluler mereka seperti pada laptop atau desktop mereka. Kabar baiknya di sini adalah bahwa sebagian besar VPN di pasar sudah mendukung banyak platform, jadi Anda benar-benar tidak perlu khawatir tentang hal ini, tetapi tetap mempertimbangkannya.

Pastikan itu Mudah Digunakan

Sementara sebagian besar Aplikasi VPN yang tersedia di pasaran sederhana sampai pada titik yang diperlukan untuk menghubungkannya adalah satu klik. Namun, ada beberapa VPN yang berada di sisi yang lebih maju dan membutuhkan lebih banyak pengetahuan daripada rata-rata Joe VPN Anda. Dalam situasi seperti itu, Anda benar-benar perlu menemukan VPN yang dapat Anda gunakan tanpa melalui tutorial yang tak terhitung jumlahnya untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan VPN. Hal-hal kecil ini sangat penting, dan harus selalu dipertimbangkan untuk pengalaman terbaik.

Pastikan Lokasi Minat Anda Tersedia

VPN yang paling terkenal dan terkenal memiliki server di seluruh dunia, dan pada saat yang sama, ada Aplikasi VPN yang terbatas pada beberapa lokasi. Apa pun masalahnya, jika Anda mencari VPN, Anda perlu memastikan bahwa VPN yang Anda pilih memiliki semua lokasi yang tersedia, atau lokasi yang paling menarik bagi Anda.

Dengan cara ini, Anda akan dapat terhubung ke lokasi-lokasi tersebut tanpa mengalami masalah apa pun, dan jika lokasinya bagus dan servernya aktif, Anda juga akan mendapatkan kecepatan tinggi. Jadi, singkatnya, selalu gunakan VPN yang menawarkan lokasi yang tidak hanya dekat, tetapi juga relevan bagi Anda.

Tentukan Paket Pembayaran yang Tepat

Tidak semua Aplikasi VPN yang tersedia di pasaran gratis; ada beberapa opsi berbayar juga. Jika Anda ingin VPN berbayar, maka Anda harus tahu bahwa VPN ini pasti memiliki paket berbayar. VPN yang berbeda memiliki paket pembayaran yang berbeda; tentukan yang ingin Anda tuju. Setiap paket dilengkapi dengan serangkaian fasilitasnya sendiri, jadi Anda harus memperhatikan kapan pun Anda memilih VPN, dan paket pembayarannya; selalu gunakan yang cocok dengan penggunaan Anda.

Perhatikan Layanan Pelanggan

Mengalami masalah dengan layanan tidak mengherankan, sama halnya dengan VPN. Anda mungkin tidak pernah mengalami masalah, dan itu tentu saja merupakan hal yang baik. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah dengan VPN, dan dalam situasi seperti itu, hal terbaik untuk dimiliki adalah layanan pelanggan yang baik.

Pastikan bahwa VPN yang Anda gunakan menawarkan layanan pelanggan yang baik. Ada begitu banyak opsi layanan pelanggan yang memiliki dukungan yang baik, tetapi tidak semuanya memiliki cara yang sama. Jadi, sangat penting untuk menggunakan VPN dengan dukungan yang baik, karena dengan begitu, Anda akan dapat mengatasi situasi lebih cepat, dan dengan cara yang jauh lebih baik.

Baca Kebijakan Mereka

Salah satu hal paling penting yang harus Anda lakukan setiap kali Anda memilih VPN adalah membaca kebijakan yang mereka miliki. Ini karena ada begitu banyak VPN populer yang memantau data Anda, dan pada saat yang sama, ada beberapa yang tidak memiliki pemantauan di tempat itu. Anda harus menggunakan VPN yang tidak diawasi, dan ini pasti akan membantu Anda.

Saya sarankan Anda memilih Aplikasi VPN yang tidak memiliki kebijakan logging, dan semuanya transparan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kesalahan apa pun yang terjadi pada data Anda.

Baca Juga:

Kesimpulan

Seluruh pasar untuk VPN sangat jenuh; artinya ada begitu banyak opsi yang tersedia sehingga hampir mustahil bagi pendatang baru untuk memilih Aplikasi VPN dengan benar dan menggunakannya. Itu karena kami telah membuat daftar yang memiliki VPN terbaik yang tersedia di pasar. Bagian terbaiknya adalah kami telah menguji VPN ini untuk memeriksanya dengan benar, dan semuanya hebat.

Baca juga:

Your Reactions: