window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 22 Situs Download Film Terbaru 2019 Yang Selalu Update Movie Dari Berbagai Genre - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Situs Download Film Terbaru 2019 Yang Selalu Update Movie Dari Berbagai Genre

Ingin mencari situs download film gratis?, oke kamu akan menemukannya di artikel ini.

Entah itu akhir pekan atau bahkan hari kerja, menonton film dapat membantu Anda mempertahankan mood Anda dan mengurangi stres Anda. Tapi mungkin tidak ada yang suka meninggalkan kenyamanan sofa atau tempat tidur untuk pergi ke bioskop untuk menonton film. Nah untuk itu menemukan situs download film gratis adalah solusinya.
Situs Download Film

Sering kali, Google menempatkan Anda di situs unduh film yang tidak aman. Karena itu, perlu memiliki pengetahuan tentang situs web yang memungkinkan Anda untuk mengunduh film gratis tanpa membahayakan keamanan dan privasi Anda.

Selain itu, saya sarankan Anda untuk mencoba situs beberapa situs yang akan saya bagikan di artikel ini untuk menemukan film yang Anda inginkan.

22 Situs Download Film Terbaru Gratis 2019

Kami telah membuat situs download film terbaik untuk Anda. Situs web ini legal (tidak semua) dan memberi Anda film gratis tanpa daftar atau sign up.

1. IOMovies

bittorrent

Sesuai peringkat pengguna, IOMovies adalah situs web peringkat teratas terbaik untuk download film secara gratis. Situs web ini menampilkan semua film terbaru yang tersedia. Seiring dengan film, Anda juga dapat menonton Serial TV terkenal di situs web ini. Ini termasuk beberapa judul terkenal seperti Suits, Trust, Forgotten, dan banyak lainnya. Situs web ini tidak menyimpan data apa pun di situs web mereka sendiri dan server pihak ketiga ini serta layanan hosting video melakukan hal itu.

Beberapa dari mereka mungkin tidak berfungsi kadang-kadang karena pemberitahuan DMCA tetapi mereka memperbaikinya segera setelah dilaporkan. Film di sini diatur dengan sangat baik dalam genre yang berbeda. Ini termasuk Aksi, Petualangan, Perang, Dokumenter, Komedi dan lain-lain. Situs web ini juga memungkinkan mendaftar. Setelah mendaftar di situs web ini, Anda dapat membuat daftar pantauan Anda sendiri dan banyak fitur lainnya juga. IOMovies adalah situs untuk mendownload film yang luar biasa.

2. Roku Channel

the roku channel

Roku sebelumnya hanya tersedia untuk TV tetapi sekarang Anda dapat melakukan streaming keduanya dan film berbayar di situs web mereka juga. Saluran Roku juga menampilkan banyak film dan acara TV. Ini adalah tambahan yang bagus untuk daftar situs web Anda untuk film online. Konten mereka sepenuhnya legal dan sering diperbarui juga.

Roku Channel berfungsi tanpa perangkat keras. Anda cukup mendaftar di situs web mereka dan mulai menonton film secara online tanpa khawatir tentang ilegalitas konten. Film dan acara TV Agustus 2018 terbaru termasuk The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), The Matrix Revolution (2003), 50 First Dates (2004), A Nightmare On Elm Street (2010), Bewitched (Seri TV, 1964) ), Freedom Writers (2007), Hell's Kitchen (TV Series, 2005), The Legend Of Bagger Vance (2000) dan lainnya. Anda akan menemukan ratusan film dan Seri TV lainnya di situs web ini. Layanan situs web ini untuk pengunduhan film online terbatas hanya untuk beberapa wilayah. Tetapi Anda selalu dapat menggunakan VPN untuk mengakses situs web ini dan menonton film online gratis. Secara keseluruhan Roku Channel adalah salah satu situs film gratis terbaik.

3. FilmOnline4U

free movie streaming

Jika Anda suka film Bollywood atau film Hollywood yang di-dubbing dalam bahasa Hindi maka ini adalah situs web terbaik untuk Anda kunjungi. Ini adalah salah satu situs film online gratis terbaik. Mereka menawarkan film Bollywood, Hollywood, Dubbing Hindi dan Pakistan.

Situs web pengunduh film ini didukung iklan yang terkadang dapat mengganggu. Jadi, Anda mungkin ingin menginstal Adblocker di browser Anda untuk menonton film online. Situs web ini tidak meng-host apa pun di situs web mereka. Ini menggunakan layanan hosting video pihak ketiga seperti Putlocker, Videoload dan lainnya. Anda dapat berlangganan buletin mereka untuk mendapat pemberitahuan tentang film terbaru yang akan diunduh.

4. Sony Crackle

qbittorrent

Situs web ini dioperasikan oleh Sony Entertainment dan ada banyak film online gratis untuk ditonton. Anda dapat menonton film online gratisan tanpa potongan, pemrograman asli, dan juga acara TV gratis. Layanan film online ini pada awalnya disebut Kerapu tetapi sekarang Sony Crackle.

Ini adalah situs web yang luar biasa untuk film streaming gratis dalam genre seperti Action, Comedy, Sci-Fi, Fandom, Romance, Sports, Thriller, Crime, Anime, dan Horror. Setelah mendaftar di situs web, Anda hanya perlu menonton beberapa iklan dan iklan sebelum menonton film. Mendaftar ke situs web bukan keharusan, tetapi menghemat banyak waktu untuk yang kedua. Seperti, Anda tidak harus memasukkan ulang tahun Anda setiap saat. Mendaftar di situs web unduhan film ini juga memungkinkan Anda membuat daftar putar sendiri. Aplikasi Sony Crackle juga tersedia untuk PS3, Xbox 360, Roku, Sony Blu-Ray Disc Player, Google TV, Samsung Blu-Ray Player dan banyak Layanan TV lainnya. Layanan Sony Crackle juga terbatas untuk wilayah tertentu di dunia.

5. Popcorn Flix

movie downloader online

Situs web ini dioperasikan oleh Screen Media Ventures. Popcorn Flix memungkinkan Anda untuk melakukan streaming dan mengunduh film dari gudang ratusan film Anda. Situs web ini sangat mudah digunakan dan tidak perlu mendaftar.

Anda dapat mencari film favorit Anda yang ingin Anda streaming atau ramban genre-nya. Ini termasuk Roman, Petualangan, Horor, Fiksi Ilmiah, Perang, Dokumenter, dan lainnya. Film pilihan termasuk Zodiac, Kekuatan Taktis, Cahaya Siang Hari, Satu Arah, Song One Far Cry dan lainnya. Anda dapat mengurutkan film-film tersebut berdasarkan yang paling populer atau berdasarkan judul. Ada juga tautan Pendatang Baru dan Paling Populer di menu. Anda dapat menggunakan tombol-tombol ini untuk menemukan apa yang orang lain tonton atau apa yang mereka tambahkan baru ke situs web mereka. Situs web ini menjalankan iklan tetapi tidak terlalu mengganggu. Anda harus menonaktifkan pemblokir iklan Anda sebelum menonton atau mengunduh film dari situs web ini. Akses ke situs web ini terbatas pada beberapa wilayah karena masalah hak cipta. Anda mungkin memerlukan layanan VPN apa pun untuk mengakses situs web ini.

6. TV Tubi

free movie for mobile

Situs web ini adalah alternatif paling favorit bagi pecinta film untuk menonton dan download film secara gratis. Dengan tujuh ribu lebih judul film dan serial TV, Anda pasti akan menyukai situs web ini. Anda semua dapat menonton secara gratis tanpa mendaftar jika Anda tidak mau.

Barang baru ditambahkan setiap minggu. Ini berarti Anda harus mengharapkan konten baru setiap akhir pekan. Aplikasi untuk situs web ini tersedia untuk Android, iOS, Amazon, Roku, Smart TV, dan lainnya. Ada tiga puluh lima kategori berbeda yang membantu Anda menelusuri film favorit Anda dan mempersempit hasil pencarian Anda. Bahkan ada kategori yang disebut Not on Netflix yang mencakup film dan serial TV yang tidak tersedia di Netflix tetapi Anda dapat menontonnya di sini secara gratis. Akses ke situs web ini hanya tidak tersedia di Eropa karena peraturan GDPR terbaru. Tetapi siaran pers perusahaan mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan kepatuhan GDPR untuk memulai layanan mereka di UE juga. Situs web ini menampilkan iklan yang berfungsi sebagai langganan untuk menonton film online. Anda mungkin perlu mematikan pemblokir iklan Anda untuk menonton film di situs web ini.

7. FMovies

dramaindo

Ini adalah situs web tempat Anda dapat mengharapkan film datang tepat setelah rilis bioskop pertama. Mereka menyediakan versi cam untuk film-film terbaru tetapi mengunggah versi HD serta segera setelah film tersedia di mana saja secara online.

Anda dapat menonton film favorit Anda dengan menjelajahi genre atau mencari juga. Situs web ini juga menampilkan serial TV berperingkat teratas termasuk Game of Thrones, Sherlock Holmes, House of Cards dan banyak lainnya. Anda dapat membuat akun gratis di situs web ini juga untuk menjaga diri Anda diperbarui dan mendapatkan rekomendasi film juga.

8. TV Pluto

filmgan

Pluto Tv adalah layanan streaming TV Live online yang sangat berbeda dari para pesaingnya. Mengapa? Karena itu memungkinkan Anda untuk menonton ratusan Saluran TV secara gratis. Ini termasuk Berita, Olahraga, Film, Dokumenter, dan lainnya. Jika Anda mempertimbangkan untuk memotong kabel kabel Anda dan menghemat uang, maka itu adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Antarmuka pengguna situs web ini sangat mirip dengan TV biasa. Mereka telah mencoba yang terbaik untuk meniru dan antarmuka pengguna TV. Anda dapat menggulir daftar Saluran TV dan melihat apa yang ditawarkan saat ini.

Mereka memiliki saluran TV Khusus Film mereka sendiri dan yang streaming film online terbaik secara gratis. Beberapa konten di situs web ini hanya untuk pengguna AS tetapi Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan perangkat lunak Jaringan Pribadi Virtual untuk mengakses konten. Jika Anda telah berlangganan beberapa layanan Streaming TV online, Anda masih akan menemukan Pluto TV yang layak dikunjungi. Ada saluran Sains dan Berita termasuk Bloomberg, Cheddar, CNBC, MSNBC, CBSN, Science TV, Docu TV, Xive TV, dan bahkan siaran langsung NASA. Jika Anda khawatir bahwa Anda memerlukan perangkat yang kompatibel untuk menonton film online di situs web ini, maka Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda dapat membaca artikel ini maka Anda juga dapat menonton film gratis di Pluto TV. TV Pluto dapat bekerja di browser Anda dengan cukup baik. Jika Anda tertarik untuk melihatnya di TV Anda, ini kompatibel dengan Google Chromecast, Amazon TV Stick, dan Roku TV. Satu hal yang Anda akan lewatkan di browser adalah program on-Demand. Tetapi Anda pasti dapat memiliki fitur ini di Smart TV dan perangkat yang terhubung. Pergi dan coba situs donwload film yang menakjubkan ini.

9. Vudu

Vudu movie download sites

Vudu adalah katalog besar Film dan Acara TV. Sebenarnya layanan sewa dan beli DVD milik Walmart. Situs web ini memungkinkan Anda untuk menonton film pilihan online secara gratis. Ini memang memerlukan mendaftar di situs web. Anda akan disajikan dua pilihan. Anda dapat membeli film atau menontonnya gratis dengan iklan.

Iklan tidak terlalu mengganggu, tidak seperti situs web lain. Jadi, Anda dapat dengan senang hati memilih menonton film dengan iklan. User Interface situs web ini cukup bersih dan mudah digunakan. Anda dapat menelusuri katalog film tanpa mendaftar tetapi menonton film tersebut memerlukan pendaftaran ke situs web. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan email atau Facebook atau bahkan akun Walmart jika Anda memilikinya. Genre utama mereka termasuk Aksi, Petualangan, Komedi, Drama, Misteri, Fiksi Ilmiah, Romansa, Perang, dan film dokumenter. Film unggulan yang dapat Anda tonton secara gratis meliputi The Karate Kid Collection, Matrix, Lawless, Escape Planet earth, Baby Geniuses dan banyak judul lainnya yang dapat Anda tonton secara gratis. Setelah mendaftar di situs web ini, Anda dapat menyesuaikan koleksi favorit Anda dan juga dapat memperoleh rekomendasi berdasarkan suka Anda dan jam tangan film terbaru.

10. SnagFilm

download movie free full

Situs web ini menampilkan ribuan film dan acara TV berkualitas tinggi dengan genre yang sangat teratur. Semua film ini benar-benar gratis untuk ditonton tanpa registrasi sebelumnya jika Anda tidak mau. Konten seratus persen sah dan bebas dari pembajakan.

Mereka telah mengorganisir film-film di Explore the World, Pengungsi dan Cerita Imigran, Sebelum Mereka Menjadi Bintang, Pelajaran Sejarah, Perubahan Iklim & Lingkungan, Kebanggaan Selebriti, Tujuan, Militer & Keluarga Veteran. Jenis daftar yang menampilkan film untuk diunduh tidak tersedia di tempat lain.

Setelah Anda mulai menonton film berbayar di SnagFilm, ia mulai menunjukkan rekomendasi pada film Anda sebelumnya. Ini adalah cara baru yang hebat untuk menjelajahi film dalam genre favorit Anda. Tidak seperti banyak situs film online lainnya, situs web ini memungkinkan menonton film dalam definisi tinggi 720 atau 1080 Pixel. Bagus sekali. Membuat akun gratis dengan SnagFilms hadir dengan manfaat menambahkan film dalam antrian untuk menontonnya nanti. Buffering juga baik-baik saja di situs web ini jika Anda menonton film di 480P. Resolusi tinggi memerlukan koneksi internet yang baik. Pemain situs web film streaming online ini memungkinkan Anda untuk membagikan tautan langsung ke film tersebut dengan teman-teman Anda di Facebook dan Twitter.

11. The Internet Archive

The Internet Archive sites download film

Dunia internet akan sangat berbeda tanpa situs web yang indah ini. Ini adalah situs web yang memberdayakan Way Back Machine di mana Anda dapat melihat bagaimana Yahoo, Google dan Facebook dalam tahap embrionik mereka. Dengan tujuan baru mereka untuk mengarsipkan film dan Acara TV juga. Mereka telah meluncurkan bagian baru "Film" di mana Anda dapat mencari dan mengunduh film secara gratis.

Arsip mereka termasuk enam ribu judul plus. Semua film ini tersedia untuk diunduh diatur sesuai genre mereka. Untuk membantu Anda mengunduh film secara gratis, situs web ini juga menyediakan tautan ke file torrent. Jadi tidak perlu khawatir untuk mengunduh file film yang besar juga. Seiring dengan bahasa Inggris, film tersedia dalam bahasa Prancis, Jerman, Portugis, dan banyak bahasa lainnya. Film dating kembali ke 1936 ketika Charlie Chaplin Meluncurkan Hal Modern. Beberapa judul yang ditampilkan termasuk Sex Madness, Night of the Living Dead, The Fast and The Furious, Charlie Chaplin Festival, Return of the Kanfu Dragon, House on Haunted Hill, Sita Sings of the blue dan banyak lainnya. Anda harus segera pergi ke situs web ini untuk mengunduh film gratis. Situs web ini juga menyediakan fitur untuk menambahkan film dalam arsipnya. Jadi, jika Anda memiliki satu, silakan unggah. Mereka juga memiliki forum khusus untuk ini di mana Anda dapat mendiskusikan hal-hal hanya setelah mendaftar sebagai pengguna situs web mereka.

12. YesMovies

free download new movie

Ini seperti Google dari Film dan Acara TV terbaru. Beranda situs web ini dengan indah menyajikan Anda dengan bilah pencarian tempat Anda diminta untuk mencari film favorit Anda ke serial TV yang ingin Anda tonton. Halaman hasil kembali dengan kueri yang Anda cari dan beberapa rekomendasi lainnya juga.

Situs web ini memungkinkan Anda untuk mencari film dengan tiga cara berbeda. Anda dapat memilih sesuai negara atau wilayah. Anda juga dapat mencari berdasarkan genre seperti yang lain. Yang paling menakjubkan, tidak seperti yang lain, adalah Anda juga dapat mencari film berdasarkan peringkat IMDB teratas. Situs web ini juga memungkinkan Anda untuk meminta film-film yang tidak tersedia di repositori mereka.

13. Yahoo View

free movie download full hd

Tidak pernah tahu Anda bisa menonton film di Yahoo? Nah, Anda tidak sendirian. Tetapi Yahoo memiliki layanan hebat bernama Yahoo View yang dapat Anda tonton film online gratis. Film disusun dalam genre mereka termasuk Animasi, Horor, Fiksi Ilmiah, Romansa, War, Documentary, dan lainnya. Anda juga dapat menonton trailer film dan Acara TV di situs web ini.

Yahoo View meng-host film-film ini dari yang lain sehingga Anda tidak dapat mengaksesnya lebih dari situs web film ini. Situs web ini menjalankan iklan untuk menghasilkan. Situs web ini menjalankan iklan untuk menghasilkan Beberapa ulasan dari judul serial TV yang ditampilkan antara lain Gotham, Shark Tank, Modern Family, dan Survivor yang Ditunjuk. Judul-judul film utama termasuk Monkey King, Stray Bullets, Arthur Newman, Evil Bong 777, As Evil as Dead dan banyak lainnya. Anda dapat menonton secara gratis.

14. Retrovision Classic Movies

download movies 21

Ini adalah situs web yang luar biasa untuk menonton dan mengunduh film gratis. Situs web ini mengarsipkan film-film Klasik yang tersedia di domain Publik. Jika Anda jatuh cinta dengan film klasik. Ini adalah situs web yang tepat untuk Anda tonton. Antarmuka pengguna situs web ini cukup sederhana dan mudah digunakan. Ketika Anda membuka situs web ini, Anda akan melihat film yang baru ditambahkan sebagai umpan berita atau posting terbaru.

Situs web ini telah mengatur film-film mereka dalam bentuk Genre masing-masing yang mencakup Roman, Petualangan, Horor, Fiksi Ilmiah, Perang, Dokumenter, dan lainnya. Ini ada di sidebar kanan situs web. Jika Anda ingin melihat semua film, Anda cukup mengklik semua film. Retrovision juga memiliki aplikasi Android khusus untuk ponsel cerdas Anda yang dikenal sebagai Aplikasi Classic UHF. Anda dapat mengunduh aplikasi gratis ini dari Google Play App store dan menikmati film di smartphone Anda juga. Anda juga dapat menggunakan fitur pencarian situs web ini untuk mengunduh film dengan mencari judul favorit. Mereka juga memiliki buletin di mana Anda dapat berlangganan. Setelah itu, Anda akan diberi tahu tentang film untuk ditonton dan diunduh langsung melalui email. Ini akan membantu Anda menjadwalkan film yang ingin Anda tonton di akhir pekan.

15. MovieNight

download movies ganool

Yang terbaik tentang situs web ini adalah antarmuka penggunanya yang kaya fitur. Semua fungsi yang Anda perlukan untuk langsung pindah ke film favorit Anda ditumpuk di bilah samping dan bilah navigasi. Beranda menampilkan film-film terbaru yang direkomendasikan dan dapat membantu jika Anda tidak yakin harus menonton apa.

Bilah sisi kiri situs web ini menampilkan semua genre teratas yang dapat Anda gunakan untuk mencari film. Baris kanan menunjukkan tahun di mana Anda dapat memilih tahun tertentu di mana film dirilis untuk ditonton. Film dihosting di server pihak ketiga dan situs web didukung iklan.

16. Classic Cinema Online

free download movies full version

Ini adalah salah satu situs web online gratis terbaik untuk menonton film klasik zaman keemasan. Situs web ini menampilkan ribuan film yang dapat Anda tonton atau unduh. Classic Cinema Online memiliki berbagai genre film termasuk Komedi, Dokumenter, Musik, Fiksi Ilmiah, Barat, Keluarga, dan Liburan. Situs web ini juga memiliki film bisu dalam arsip Anda, jika Anda ingin kembali ke riwayat.

Genre film bisu di Classic Cinema Online serupa, dengan film Mystery, Thriller, Drama, Westerns, Horror / Sci-Fi, Action / Adventure, dan Romance. Antarmuka situs web ini sangat user-friendly yang membuat mencari film yang tepat sangat mudah bagi Anda. Film baru ditambahkan setiap bulan untuk memberikan pengguna konten segar untuk ditonton. Menonton film tidak memerlukan registrasi apa pun. Bahkan mereka tidak memilikinya. Beberapa film di-host di server pihak ketiga termasuk Youtube. Karena server pihak ketiga ini, beberapa tautan terkadang tidak berfungsi. Film unggulan yang diunduh di situs web ini mencakup Love Story, Charade, Stagecoach, Holiday Inn, Change of Habit, Penny Serenade, dan banyak lainnya.

17. Open Culture

Open Culture streaming movies

Open Culture adalah rumah bagi film, buku audio, dan kursus. Anda dapat Menonton 1.150 film online gratis. Termasuk film klasik, film indie, film noir, film dokumenter, dan film lainnya, yang dibuat oleh beberapa aktor, aktris, dan sutradara terhebat kami. Situs web ini memiliki 6 bagian utama: Film, Kursus daring, Pelajaran bahasa, e-book, buku teks, buku audio. Bagian film terdiri dari koleksi yang sangat baik.

Anda dapat menonton sebagian besar film pemenang Oscar di situs web ini secara gratis. Situs web film ini tidak meng-host konten sendiri. Mereka biasanya menyediakan tautan pihak ketiga ke film seperti YouTube dan lainnya. Tidak perlu mendaftar di situs web ini untuk menonton dan mengunduh film secara gratis. Karenanya Budaya Terbuka pada iklan mengharuskan untuk menutup pemblokir iklan Anda untuk mengakses situs web. Tetapi Anda selalu dapat melewatkan opsi itu dan pindah untuk menonton film. Antar muka pengguna situs web ini cukup mudah dan semuanya ditumpuk bilah navigasi dan bilah sisi situs web. Budaya terbuka juga menerima donasi untuk menopang situs web mereka dan memberi Anda film dan banyak hal lainnya.

18. Movies Found Online

download movie full hd 1080p

Movies Found Online mengkurasi film, film independen, acara TV, dan video komedi stand-up. Anda dapat membuat film pendek, dokumenter, dan video viral di situs web ini. Genre populer termasuk Aksi, Drama, Petualangan, Horor dan Fiksi Ilmiah. Situs web ini juga menggunakan layanan hosting video pihak ketiga terutama YouTube.

Menavigasi situs web ini cukup mudah. Anda dapat mencari film yang ingin Anda tonton menggunakan kotak pencarian. Anda juga dapat menggunakan bilah navigasi dan film melalui genre yang berbeda. Situs web ini juga menampilkan genre populer yang dapat membantu Anda menjelajahi kesukaan terbaru orang-orang. Konten terbaru selalu ditampilkan di beranda. Serial TV Pilihan termasuk Derren Brown, The Nerd Writer, Automata dan SlutEver. Situs web ini menopang bisnis mereka menggunakan iklan yang tidak selalu baik. Anda juga akan ditampilkan dengan iklan pop-up yang biasanya mengganggu. Anda mungkin ingin menggunakan ekstensi pemblokir iklan di browser Anda sebelum membuka situs web ini. Ini tidak akan memblokir akses ke situs web ini.

19. Public Domain Torrents

download movie free full subtitle indonesia

Ini mungkin satu-satunya yang aman untuk menggunakan situs web torrent yang mungkin saya ketahui. Situs web ini menampung ribuan domain Publik dan film di situs web mereka dengan izin perusahaan. Anda dapat mengunduh film menggunakan perangkat lunak BitTorrent. Genre mereka termasuk Petualangan, Animasi, Fiksi Ilmiah, Komedi, Film-B, Misteri, Perang, Dokumenter, Romansa, Drama, dan lainnya.

Mereka juga memberi peringkat dua puluh situs teratas unggulan yang menyediakan cara cepat untuk mengunduh film yang paling dicintai. Anda bisa mengeklik tunjukkan semua film di mana mereka akan ditampilkan secara alfabet dan menelusuri genre juga. Situs web ini juga memiliki forum publik di mana Anda dapat mendiskusikan semua film favorit Anda dan berinteraksi dengan administrator situs web tersebut untuk melaporkan segala masalah dan masalah dengan torrent film apa pun yang ingin Anda unduh. Situs web ini memungkinkan Anda untuk mengunduh film dalam format apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat melakukan ini dengan klien torrent yang Anda inginkan termasuk BitTorrent atau Free Download Manager. Untuk mempertahankan bisnis mereka, situs web ini memungkinkan Anda untuk membeli DVD situs web jika Anda mau. Tapi sekarang karena tidak ada yang menggunakan DVD hari ini, mereka juga menerima sumbangan. Silakan pertimbangkan untuk menyumbang situs web film torrent yang luar biasa ini dari Anda cukup murah hati. Ini adalah satu-satunya situs web film hukum online, sesuai pengetahuan saya.

20. Youtube


YouTube adalah situs berbagi video terbesar yang menampung jutaan film lengkap juga. Anda tidak hanya menemukan video makanan dan kucing di YouTube, ini bisa menjadi perhentian Anda berikutnya untuk mengunduh film.

Menemukan film penuh yang tepat di YouTube agak sulit. Banyak saluran telah mengunggah trailer atau adegan dengan judul clickbait. Jadi, lebih baik berlangganan ke beberapa saluran terverifikasi dari perusahaan Produksi Film di mana Anda dapat menemukan film penuh.

21. Vimeo


Sama seperti YouTube, Anda mungkin juga tidak menyadari fakta bahwa Vimeo juga memungkinkan Anda untuk mengunduh dan streaming film. Mereka memiliki koleksi ton gratis untuk menonton film. Genre utama mereka termasuk aksi, Animasi, Komedi dan Perang. Anda juga dapat menonton film dokumenter luar biasa di situs web ini secara gratis.

Anda juga dapat membuat film dan film pendek di situs web ini dalam teknologi 360 menakjubkan dengan 40K Ultra HD. Mereka juga memiliki film On-Demand bagian di mana Anda dapat membeli film terbaru untuk menonton. Bagian Video Stok mereka menampilkan video yang dapat Anda gunakan baik gratis maupun berbayar untuk proyek pribadi dan komersial Anda.

22. Netflix


Siapa yang tidak kenal Netflix? Layanan dimulai sebagai penyewaan DVD tetapi kemudian berakhir sebagai layanan streaming film Online terbaik di seluruh dunia. Sekarang pesaing seperti Blockbuster menjilat debu. Netflix memungkinkan Anda untuk menonton film dan Acara TV selama sebulan penuh tanpa membayar apa pun. Untuk ini, Anda hanya perlu mendaftar untuk suatu rencana. Anda tidak akan dikenakan biaya untuk periode bulan percobaan pertama Anda.

Anda dapat menikmati berbagai macam film dari semua genre termasuk Aksi, Petualangan, Drama, Misteri, Fiksi Ilmiah dan lain-lain. Karena Netflix memproduksi seri aslinya juga, Anda juga dapat menikmati yang satu itu di masa percobaan satu bulan gratis Anda juga. Ini termasuk seri terkenal seperti Narcos, House of Cards, Lucifer dan lainnya. Konten yang ditawarkan kepada pengguna uji coba sama dengan pelanggan berbayar sehingga Anda setidaknya dapat menikmati film selama sebulan penuh. Beberapa konten mungkin tidak tersedia untuk Anda dalam Definisi Tinggi atau Definisi Ultra Tinggi. Antarmuka Pengguna situs web ini cukup mudah. Anda dapat menikmati Netflix di browser atau smartphone Anda juga. Ini termasuk aplikasi Adnoid dan iOS juga. Netflix juga tersedia di Smart TV juga. Paket-paket premium yang ditawarkan oleh Netflix juga sangat masuk akal. Anda selalu dapat memilih yang paling cocok untuk Anda. Paket premium mulai dari 9 dolar dan naik hingga 14 dolar.

Masalah Keamanan dan Privasi

Untuk menonton film online, sebagian besar orang mencari nama film di Google. Daftar yang disajikan kepada Anda Google mengandung 90% spam dan situs web ilegal.

Masalah dengan situs web semacam itu bukan hanya Anda menonton versi film bajakan tetapi juga beberapa lainnya. Karena situs web semacam itu meng-hosting film ilegal dan bajakan, mereka tidak dapat memilih jaringan iklan terkenal. Untuk mempertahankan situs web dan mendapatkan keuntungan dari situs web. Situs web ini menggunakan iklan mengganggu Pop-up.

Bersamaan dengan itu, mereka terkadang juga meng-host malware dalam bentuk cryptomalware dan bahkan ransomware. Anda tidak hanya mengambil risiko keselamatan dan keamanan komputer Anda, tetapi juga bisa menjadi batu loncatan dalam beberapa kejahatan besar.

Jika tidak, situs web ini meminta Anda mendaftar untuk mengunduh film secara gratis. Ini bisa dalam bentuk survei juga. Ini dapat membawa Anda ke pencurian identitas. Pemilik situs web semacam itu menjual kredensial Anda ke pasar gelap yang kemudian digunakan oleh penjahat cyber untuk semua cara jahat.

Mendaftar ke situs web semacam itu juga membuat email Anda ke kampanye pemasaran email kelas tiga. Bahkan spammer juga. Segera Anda akan menerima email dari situs web kencan palsu dan hadiah.

Semua itu terjadi untuk apa? Anda baru saja mencoba menonton film favorit Anda di situs web unduh film.
Baca Juga:



Penutup Di Situs Download Film Gratis

Di atas, Saya  telah membuat daftar situs download film gratis terbaik dan aman terbaik yang memungkinkan untuk menonton dan mengunduh film. Di Internet, tidak ada yang gratis. Beberapa layanan menggunakan cara hukum untuk menawarkan layanan gratis dan memperoleh penghasilan yang wajar. Lainnya tidak. Daftar situs download film yang kami sediakan memungkinkan Anda untuk streaming dan mengunduh film tanpa praktik pembajakan yang tidak aman.

Posting Komentar untuk "22 Situs Download Film Terbaru 2019 Yang Selalu Update Movie Dari Berbagai Genre"