5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik Selain Tinder Yang Banyak Hode
5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik Selain Tinder Yang Banyak Hode

5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik Selain Tinder Yang Banyak Hode

Tinder banyak hode?, oke berikut adalah alternative 5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Selain Tinder

Tidak ada keraguan bahwa Tinder adalah salah satu aplikasi cari jodoh kencan online terbaik, tetapi tidak semuanya akan memuaskan semua orang. Masih banyak orang yang mencari alternatif Tinder dan jika Anda salah satunya, maka kami memiliki sesuatu yang istimewa untuk Anda. Kami telah menyusun daftar beberapa aplikasi luar biasa yang mirip dengan Tinder dan Anda dapat menggunakannya hingga saat ini secara online.
Aplikasi Cari Jodoh

5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2019

1. Coffee Meets Bagel


Coffee Meets Bagel adalah alternatif mudah terbaik di mana Anda dapat bertemu dan menyapa orang baru di daerah Anda. Mirip dengan Tinder, itu telah memberikan lebih banyak kemampuan dan kekuatan untuk Wanita. Mereka hanya menerima saran dari pria yang telah menunjukkan minat pada profil mereka. Pertandingan ini dikenal sebagai Bagel dan setiap pengguna baru menerima hingga 21 Bagel gratis. Bagian terbaiknya adalah bahwa Coffee Meets Bagel secara otomatis mengirimi Anda kecocokan berkualitas tinggi dan Anda tidak perlu menggesek banyak kecocokan yang ditemukan.

2. Happn 


Happn adalah pemain baru di dunia aplikasi cari jodoh kencan online yang memungkinkan Anda menemukan orang-orang yang telah berseberangan dengan Anda. Ini memberi Anda profil orang yang melintasi jalan bersama Anda dan bagian terbaiknya adalah memungkinkan Anda untuk berbicara dengan mereka secara langsung. Fitur menarik lainnya adalah fitur ini juga menunjukkan berapa kali Anda dan orang tersebut telah melewati jalur. Segera setelah seseorang muncul di dasbor Happn Anda, Anda bisa menyukainya atau tidak menyukainya. Jika Anda dan orang tersebut saling menyukai, maka itu akan menciptakan kecocokan dan Anda berdua dapat mulai saling mengirim pesan.

3. OkCupid


OkCupid adalah alternatif yang luar biasa untuk aplikasi cari jodoh selain tinder pada tahun 2019 di mana Anda dapat menemukan orang yang serupa. Ini memungkinkan Anda mengatur beberapa preferensi di profil Anda dan menggunakan preferensi, ia menemukan orang yang serupa di platform mereka. Bagian terbaiknya adalah mereka tidak fokus pada penampilan dan memberi Anda saran tergantung pada profil Anda. Ini menggunakan data Anda seperti minat dan preferensi dan mencocokkannya dengan profil lain. Setelah profil cocok dengan profil Anda, maka itu menunjukkannya kepada Anda. Anda kemudian dapat menghubungi profil untuk terhubung dan berkencan online.

4. Hinge


Hinge adalah aplikasi cari jodoh alternatif tinder terbaik lainnya yang memungkinkan Anda menemukan dan bertemu orang baru secara online. Tidak seperti platform kencan lain, itu tidak menghubungkan Anda dengan orang asing. Ia menggunakan informasi profil Anda dan kemudian menghubungkan Anda dengan teman teman. Gagasan di balik ini adalah untuk terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama dan menurut Hinge, mungkin ada beberapa hubungan baik jika mereka menghubungkan teman-teman teman. Jika Anda tidak ingin berbicara dengan orang asing, maka Hinge adalah layanan yang akan membantu Anda terhubung dengan teman teman.

5. Bumble


Sudah mencoba semuanya hingga saat ini secara online, tetapi merasa frustasi dan menerima banyak pesan sampah di kotak masuk Anda. Jika ya, maka aplikasi cari jodoh Bumble bisa menjadi obat untuk Anda. Mirip dengan tinder tetapi hanya memiliki satu perbedaan.

Perbedaannya adalah bahwa hanya seorang wanita yang dapat memulai percakapan. Ini akan menghentikan pesan sampah yang diterima wanita di kotak masuk mereka di platform kencan lain. Fitur ini akan membantu mengamankan privasi mereka dan mereka akan merasa aman untuk berkencan online.

Baca Juga:


Kesimpulan

Jadi, Di atas adalah alternatif terbaik untuk tinder 2019 yang dapat Anda gunakan untuk kencan online. Saya harap posting ini akan membantu Anda untuk membuat pilihan yang lebih baik. Jika Anda menyukai posting ini, maka bagikan dengan teman-teman Anda untuk memberi tahu mereka tentang platform kencan yang menakjubkan ini. Juga, jika Anda telah menggunakan aplikasi kencan lain, silakan terhubung dengan kami di bagian komentar di bawah ini.

Baca juga:

Your Reactions: