7 Cara Mempercepat Kinerja Android Terbaru
7 Cara Mempercepat Kinerja Android Terbaru

7 Cara Mempercepat Kinerja Android Terbaru

ini adalah 7 Cara Mempercepat Kinerja Android Terbaru, kami juga menyediakan panduan singkat untuk membuat beberapa metode sulit sangat mudah. dan kami memberi Anda cara terbaik untuk Membuat Android Jalankan Lebih Cepat.

Saat ini banyak orang mencari tentang Cara Mempercepat Kinerja Android. Jadi hari ini kami di sini untuk berbagi beberapa cara terbaik dan terbaik untuk membuat android berjalan lebih cepat. Karena Kami menerima banyak Email dan komentar untuk mempublikasikan cara terbaik untuk membuat android berjalan lebih cepat. jangan khawatir orang-orang pertanyaan ini jawab sekarang dan Anda hanya harus mengikuti langkah-langkah sederhana untuk membuat perangkat android Anda berjalan lebih cepat. Jadi hari ini Viralhax ada di sini dengan cara terbaik untuk membuat android berjalan lebih cepat.
Cara Mempercepat Kinerja Android

Android adalah Sistem Operasi Ponsel atau tablet paling canggih dan sangat populer dengan banyak fitur yang ada di dalamnya. Perangkat Android dapat ditemukan di setiap orang karena rata-rata orang menggunakan Sistem Operasi yang mengagumkan ini. Apakah Anda puas dengan kinerja Perangkat Android Anda ?. Saya pikir tidak !! Ini berjalan lancar ketika mereka baru tetapi setelah menggunakan beberapa waktu mulai bekerja melambat. begitu banyak pengguna android mengatakan setelah menginstal beberapa aplikasi, perangkat android mereka berjalan terlalu lambat. jadi sekarang kami memiliki solusi yang bagus untuk para pengguna tersebut. Dalam artikel ini kita membahas tentang Cara Mempercepat Kinerja Android agar mereka dapat berjalan lebih cepat daripada perangkat normal.

Cara Mempercepat Kinerja Android

Apakah kalian memikirkan beberapa pertanyaan seperti:


  1. Mengapa Ponsel Android Saya Sangat Lambat?
  2. Cara Mempercepat Ponsel Android Saya
  3. Cara Mempercepat Ponsel Android
  4. Cara Mempercepat Telepon Saya

Jadi teman-teman, jika Anda juga memikirkan di atas diberikan beberapa pertanyaan, maka artikel yang luar biasa ini hanya untuk Anda. karena Hari ini kami di sini untuk membagikan beberapa cara terbaik dan terbaik untuk membuat Android lebih cepat.

Mengapa ponsel android Anda menjadi Lambat?

Setelah penggunaan perangkat android semua cache aplikasi perangkat Anda, beberapa file sementara atau virus terakumulasi dalam memori telepon Anda yang dapat menyebabkan masalah, masalah, atau pertanyaan jenis ini. Baik jika Anda memasang lusinan aplikasi dan membombardir layar beranda ponsel Anda dengan banyak hal akan menjadi biang keladi untuk merusak kinerja perangkat Android.

# 1) Hapus Aplikasi yang Tidak Lagi Bermanfaat

Ini adalah cara mudah dan sederhana terbaik dan sangat berguna untuk mempercepat perangkat Android Anda tanpa masalah. Jika Anda telah membeli perangkat Android baru maka itu akan datang dengan banyak aplikasi pra-instal, aplikasi ini tidak berguna, dan Anda tidak dapat meng-uninstall aplikasi ini, sehingga pengguna berpikir tentang menghapus aplikasi pra-instal, tetapi mereka tidak tahu cara menghapus aplikasi ini. jadi hari ini kami membagikan panduan singkat untuk menghapus aplikasi yang sudah terpasang dari perangkat android Anda untuk mempercepat Ponsel Android Anda. jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama Anda perlu melakukan root pada ponsel android Anda, Anda dapat membaca metode ini untuk root android
  • Kemudian, Instal Tautan ke aplikasi SD dari play store.
  • Sekarang, pilih aplikasi di tautan ke aplikasi sd dan klik aksi ketuk dan klik uninstall.
  • Ini akan menunjukkan peringatan kepada Anda, jangan khawatir, klik copot pemasangan.
  • itu saja Anda berhasil menghapus aplikasi tidak berguna yang sudah diinstal sebelumnya dari perangkat android Anda.

Catatan: - Jangan copot aplikasi Google apa pun atau aplikasi apa pun lainnya, jika Anda menghapus beberapa aplikasi penting, maka perangkat Anda akan menjadi bata atau rusak. jadi cobalah risiko sendiri, kami tidak bertanggung jawab atas masalah atau permintaan apa pun.

# 2) Perbarui atau Tingkatkan Perangkat Android Anda

Memperbarui perangkat android Anda adalah hal yang paling penting untuk membuat perangkat Android Anda lebih cepat daripada tidak diperbarui. tetapi ada pembaruan baru yang dirilis secara resmi, sehingga beberapa pengguna mencoba memperbarui perangkat Android kami secara manual untuk meningkatkan dan memperbarui dengan teknologi terbaru. jika perangkat android Anda terlalu lambat maka Anda juga perlu memperbarui atau meng-upgrade secara manual, tetapi saya pikir Anda berpikir tentang cara memperbarui atau meng-upgrade secara manual ?. jangan khawatir kami juga memberikan panduan singkat untuk memperbarui atau meningkatkan perangkat Android secara manual. Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini dan menggunakan otak Anda.
  • Pertama Anda perlu melakukan root pada ponsel android Anda, Anda dapat membaca metode ini untuk root android
  • Maka Anda perlu menemukan pemulihan kustom ponsel Anda (CWM, TWRP) di google, jika Anda belum menginstalnya.
  • Kemudian cari ROM kustom untuk ponsel Anda.
  • dan flash rom baik gratis atau stabil dan stabil pada perangkat android Anda.
Guys ini panduan singkat, jadi kami tidak memberikan Anda metode lengkap selangkah demi selangkah, tetapi jika Anda memerlukan bantuan jenis apa pun atau Anda menghadapi masalah atau masalah apa pun, kemudian komentar masalah dan masalah Anda di bagian komentar, saya akan segera membalas Anda.

# 3) Membersihkan Layar Utama Akan Membuat Android Kamu Lebih Cepat:

Ini adalah cara terbaik lainnya untuk membuat Android Anda lebih cepat. apa pembersih layar utama? Jika Anda telah memilih wallpaper ponsel atau gambar animasi langsung untuk wallpaper layar utama Anda, maka Anda ingin menggantinya dengan gambar format jpg atau png sederhana atau Anda juga dapat menggunakan wallpaper non-live default. dan Anda juga ingin menghapus ikon yang tidak diinginkan dan tidak berguna dan mencoba menghapus widget cuaca atau jam juga. jika Anda melakukan hal-hal ini maka ini akan benar-benar membuat perangkat android Anda lebih lancar dan lebih cepat. Saya pikir Anda dapat melakukan hal-hal ini tanpa panduan, jadi kami tidak memberikan panduan singkat untuk metode ini.

# 4) Matikan Sinkronisasi Otomatis Untuk Membuat Android Berjalan Lebih Cepat:

Ini adalah cara terbaik lainnya untuk membuat Android Anda lebih cepat. apa yang mematikan sinkronisasi otomatis. Adalah hal yang umum bagi pengguna ponsel Android untuk menambahkan banyak surat G atau akun email lain ke ponsel mereka. tetapi pengguna tidak tahu tentang itu, data secara otomatis disinkronkan di latar belakang di ponsel mereka, dan itu juga mengeluarkan data baru atau lebih banyak dan pembaruan. jadi jika Anda juga menambahkan lebih dari 1 atau 2 akun di perangkat android Anda. maka Anda perlu mengaktifkan sinkronisasi untuk aplikasi lain. Maksud saya, Anda hanya dapat menggunakan 1 akun email untuk semua aplikasi Anda dan menggunakan lebih banyak akun email hanya untuk aplikasi email atau G mail. Yang mana lebih banyak aplikasi? seperti Play Store, Google Drive, Kontak, Google Maps, dll. Sekarang banyak pengguna yang berpikir tentang cara mematikan sinkronisasi? jangan khawatir saya memiliki panduan singkat untuk menonaktifkan sinkronisasi untuk Membuat Android Jalankan Lebih Cepat.

  • Buka opsi Pengaturan di telepon
  • Buka Opsi Akun
  • Pilih google atau Email. akun mana yang ingin Anda nonaktifkan sinkronisasi
  • Pilih akun itu.
  • Cukup tekan tombol menu. dan ketuk Matikan Sinkronisasi
  • Itu saja, Anda berhasil mematikan sinkronisasi perangkat Android Anda.

# 5) Factory Reset

Metode ini sangat sederhana atau sangat berguna. karena banyak pengguna yang tahu cara mengembalikan telepon ke setelan pabrik. tetapi orang-orang bertanya tentang Bagaimana cara mempercepat Android dengan pengaturan ulang pabrik. jadi teman-teman, dalam metode ini saya punya beberapa kelebihan. Dengan melakukan reset pabrik, Anda dapat memastikan bahwa perangkat android Anda akan berjalan dan tampil dalam kondisi terbaik. setelah memulihkan ponsel android, itu berjalan lebih cepat, Ini bisa menjadi jalan pintas yang baik untuk membersihkan semua data aplikasi atau data aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya dan menghapus file sampah berlebihan yang terakumulasi. jadi ini adalah cara terbaik, jika Anda melakukan hal ini maka ini akan benar-benar membuat perangkat android Anda lebih cepat dan lebih lancar. Saya pikir Anda dapat melakukan hal ini tanpa panduan, jadi kami tidak memberikan panduan singkat untuk metode ini.


# 6) Gunakan Aplikasi Anti-virus Untuk Membuat Ponsel Android Lebih Cepat

Cara lain adalah cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan perangkat Android Anda dengan menggunakan Anti-virus. Seperti yang kita semua tahu keamanan ponsel kita harus membuat ponsel lebih cepat dan lebih aman. Sistem perangkat Android memiliki sistem pertahanan dan perlindungan virus inbuilt yang tersedia di dalam untuk membuat perangkat android lebih aman dan terlalu kuat daripada sistem operasi lain seperti windows atau java, symbain, bada os dll. Dan itu akan membantu untuk melawan trojan, malware, cacing dan virus yang sangat berbahaya. Anda harus menginstal anti-virus terbaik untuk perangkat Android Anda agar lebih cepat dan lebih aman. Ini akan membuat ponsel Anda lebih kuat dari telepon lain. dan lebih cepat lagi normal. jika Anda melakukan hal ini maka ini akan benar-benar membuat perangkat android Anda lebih cepat dan lebih lancar. Saya pikir Anda dapat melakukan hal ini tanpa panduan, jadi kami tidak memberikan panduan singkat untuk metode ini.

# 7) Matikan Animasi

Cara lain adalah cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan perangkat Android Anda dengan Mematikan Animasi. Setelah mematikan animasinya akan 100% membuat perangkat android Anda lebih cepat atau lancar. karena itu membuat kinerja ponsel Anda terlalu rendah, itu terlalu lambat juga. Animasi menghabiskan banyak daya baterai ponsel cerdas Anda. Jadi dengan mematikan fitur animasi akan menyebabkan membuat ponsel Anda lebih cepat. tetapi banyak orang bertanya bagaimana cara menonaktifkan animasi? jangan khawatir, itu hal yang sangat sederhana. Anda hanya perlu pergi ke pengaturan dan mencari opsi pengembang. jika opsi pengembang tidak muncul di pengaturan ponsel Anda, kemudian buka tentang opsi, dan klik 7-8 kali pada Nomor Build, kemudian kembali dan Anda akan melihat opsi pengembang di pengaturan android Anda, cukup buka dan putar fitur animasi ini.


Penutup

Jadi orang-orang ini adalah 7 Cara Mempercepat Kinerja Android Terbaru, kami juga menyediakan panduan singkat untuk membuat beberapa metode sulit sangat mudah. dan kami memberi Anda cara terbaik untuk Membuat Android Jalankan Lebih Cepat. 

Baca juga:

Your Reactions: