6 Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Lagi Hits Terbaru 2019
6 Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Lagi Hits Terbaru 2019

6 Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Lagi Hits Terbaru 2019

Berikut adalah 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Lagi Hits di kalangan anak muda Terbaru 2019

Aplikasi Kamera Android - Banyak perusahaan telepon seluler berupaya sebaik mungkin untuk memberikan kamera berkualitas terbaik kepada penggunanya. Perangkat keras sekarang kamera mampu mengambil gambar cahaya rendah, menghapus blur dan penyesuaian manual. Semua fitur ini membutuhkan dukungan fungsi software yang setara dan sangat baik. Ambil contoh mode potret; hardware dibangun beberapa tahun sebelum perangkat lunak dikembangkan untuk operasinya. Oleh karena itu, aplikasi pihak ketiga dapat meningkatkan pengalaman fotografi Anda ke tingkat yang lebih signifikan.
Aplikasi Kamera Android

Kami telah membuat daftar beberapa Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Lagi Hits Terbaru 2019 yang tersedia di Google Play.

Baca Juga10+ Aplikasi Android Terbaik Yang Tidak Ada di Google Play Store 2019

6 Aplikasi Kamera Android Terbaik

1. Camera FV-5 Lite

aplikasi kamera terbaru

Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera Android profesional yang sangat baik yang hadir dengan kontrol manual unik dari fitur kamera Anda. Anda dapat mengontrol kecepatan rana, dan itu juga dilengkapi dengan fungsi kontrol DSLR, white balance, ISO, pengukuran cahaya dan banyak lagi. Aplikasi ini mendukung 30 bahasa. Berbagai format file gambar didukung oleh FV-5 termasuk PNG, JPEG, DNG (RAW) dan banyak lagi.

Fitur:-

  • Mode Program dan kecepatan-prioritas.
  • Kecepatan rana manual.
  • Antarmuka pengguna tersedia dalam lebih dari 30 bahasa.
  • Tampilan bidik mirip DSLR.
  • Intervalometer built-in.
download aplikasi kamera android


2. Google Camera

aplikasi kamera anak hits

Google Camera adalah aplikasi kamera android terbaik yang tersedia di pasar dalam kategori fitur. Alasan mengapa aplikasi ini tidak dapat membuat daftar teratas adalah, semua elemen tidak dapat diakses oleh semua perangkat. Fitur HDR + secara eksklusif tersedia untuk pengguna Nexus dan Pixel.

Aplikasi Google Camera sangat bagus untuk mengambil foto panorama. Fitur HDR + membantu dalam pengurangan kebisingan dan dapat menjadi aset luar biasa untuk merekam.

Fitur:-
  • Video Stabilization - Capture video yang sangat halus bahkan jika tangan Anda bergetar.
  • Foto 360here - Buat foto bulat yang imersif.
  • Gerakan lambat - Capture action dalam video slow motion yang epik (hingga 240fps pada beberapa perangkat yang didukung).
  • Smartburst - Tahan tombol rana untuk menangkap aliran foto secara otomatis dan membuat GIF bergerak.
  • HDR + - Ambil gambar menggunakan HDR + untuk mengambil foto yang luar biasa, terutama dalam suasana cahaya redup atau cahaya latar.
download aplikasi kamera dslr android terbaik

3. Camera Zoom FX

download aplikasi kamera android

Kamera Zoom FX adalah salah satu aplikasi kamera anak hits lama yang berevolusi dengan baik dengan waktu. FX hadir dengan fitur-fitur yang memungkinkan Anda mengendalikan kecepatan rana, ISO, dan eksposur. Aplikasi ini juga memiliki dukungan filter, dan mendukung penambahan dan penghapusan plugin yang membantu Anda menambahkan banyak fitur lainnya. Kamera Zoom FX memiliki lebih banyak fungsi daripada perangkat lunak biasa, tetapi tidak memiliki banyak fitur seperti Kamera FV-5.


download aplikasi kamera canon untuk android

4.Snapseed

Snapseed hadir dengan banyak fitur, dan mungkin perlu beberapa saat untuk terbiasa dengan semuanya. Fitur utamanya adalah fokus, exposure, ISO, white balance dan built-in gallery. Galeri memiliki beberapa fitur hebat yang menampilkan kecepatan rana ketika foto diambil. Galeri snapseed mendukung banyak format file dan menampilkan ISO. Ini memiliki beberapa fitur intuitif seperti zooming satu jari dan lukisan cahaya yang membawa fotografi ke tingkat lain. Salah satu hal paling menakjubkan dari aplikasi ini adalah ia mendukung perekaman 4k.

Kontrol manual dan beberapa fitur bawaan yang unik dari aplikasi ini akan membantu Anda mengambil foto-foto hebat. Aplikasi ini tidak memiliki opsi uji coba gratis, dan Anda harus membayar $ 5 untuk menggunakannya.


5. Cymera


Cymera berfokus terutama pada fitur utama. Ini memiliki banyak filter, efek, stiker, dan efek cahaya yang akan memberi Anda tingkat kustomisasi yang baru. Cymera dilengkapi dengan mode kecantikan dan fitur add-remove yang membantu Anda untuk menambahkan stiker dan efek real-time ke fotografi.


Ini gratis untuk mengunduh aplikasi ini, tetapi Anda dapat membeli beberapa filter dan efek dari bagian pembelian dalam aplikasi.

download aplikasi kamera dslr canon

6. DSLR Camera

Aplikasi kamera android dslr adalah salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android, mengenai kontrol manual kamera. Ini memberi pengguna kontrol pengukuran cahaya, white balance, histogram live dan ISO, Apa yang membuat DSLR Camera salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android adalah beberapa mode pengambilan dan geotagging-nya.

aplikasi kamera android dslr

Kesimpulan

Ini memiliki uji coba gratis yang terbatas jadi jangan menunda mencoba Aplikasi Kamera Android hebat ini. Ini memiliki beberapa bug kecil tapi masih bagus untuk digunakan. Anda akan kagum dengan fitur kontrol cahaya dari aplikasi ini.

Baca juga:

Your Reactions: