window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Aplikasi Android Gratis Terbaik untuk Mengunduh Musik - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Gratis Terbaik untuk Mengunduh Musik

Mendengarkan musik telah menjadi bagian dari kehidupan semua orang karena membantu semua orang untuk terbebas dari stres. Teknologi ini membuatnya semakin mudah untuk mengakses musik kapan pun dan di mana pun Anda inginkan. Di era modern ini, ada banyak aplikasi android gratis untuk mengunduh musik, tetapi tidak semuanya bagus. Beberapa dari mereka tidak memiliki trek musik yang cukup untuk mendengarkan dan beberapa dari mereka mungkin tertinggal saat bermain musik.

Aplikasi Android Gratis Terbaik untuk Mengunduh Musik

Jadi, apa yang akan Anda lakukan untuk menemukan aplikasi terbaik untuk mendengarkan musik favorit Anda? Sederhananya dan hanya membaca di seluruh posting ini dan Anda akan mengetahui tentang beberapa aplikasi android gratis terbaik untuk mengunduh musik online.

Aplikasi Android Terbaik dan Gratis untuk Mengunduh Musik di 2018

1. Songily


Songily adalah salah satu aplikasi android terbaik yang memungkinkan Anda untuk mengunduh trek musik favorit online secara gratis. Ini menawarkan Anda banyak fitur menarik seperti musik berkualitas tinggi, perpustakaan lagu yang besar, gratis untuk diunduh, dll. Tidak seperti sebagian besar aplikasi musik gratis, ini memungkinkan Anda untuk mengunduh versi MP3 dari lagu-lagu tersebut langsung di perangkat Anda. Inilah mengapa aplikasi ini mendapatkan banyak popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, itu juga memungkinkan Anda untuk menggunakan musik yang diunduh di luar aplikasi.

2. 4Shared


4Shared adalah aplikasi Android terbaik lainnya yang menawarkan banyak koleksi lagu untuk diunduh secara gratis. Anda dapat mendengarkan atau mengunduh lagu favorit hanya dalam beberapa klik. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai MP3 Downloader. Anda hanya perlu menyalin lagu dari lagu tertentu dan menempelkannya di dalam bagian unduhan dan kemudian Anda akan dapat mengunduh lagu langsung di ponsel Anda. Ini memiliki lebih dari 50.000.000 lagu untuk ditawarkan dan 15 GB ruang kosong untuk setiap pengguna.

3. SoundCloud


Apakah Anda suka menemukan dan mendengarkan lagu-lagu baru, bukan yang lama? Jika ya, maka Anda harus mencoba SoundCloud untuk satu kali. Anda dapat mendengarkan trek musik favorit Anda secara online serta mengunduhnya. Tidak seperti aplikasi musik lainnya, itu juga memungkinkan Anda untuk mengunggah trek musik Anda sendiri yang merupakan fitur hebat yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Selain itu, Anda juga dapat terhubung dengan artis lain menggunakan platform ini. Ini juga memberi Anda kemampuan untuk memonetisasi trek musik Anda dan ketika seseorang mendengarkan trek musik Anda, maka Anda akan mendapatkan beberapa pemasukan.

4. Google Play Music


Google Play Musik adalah salah satu aplikasi android terbaik dan gratis untuk mengunduh trek musik secara online. Aplikasi ini sudah terpasang di hampir di setiap perangkat Android dan Anda bahkan tidak perlu bergantung pada aplikasi pihak ketiga untuk mendengarkan dan mengunduh trek musik favorit Anda. Selain itu, ini juga pemutar musik yang memungkinkan Anda memainkan semua trek musik yang diunduh di ponsel Anda. Ini memiliki bar pencarian yang terdaftar di antarmuka yang dapat Anda gunakan untuk mencari lagu yang ingin Anda dengarkan atau unduh.

5. RockmyRun


RockmyRun adalah aplikasi musik terbaik dan gratis lainnya di mana Anda dapat menemukan, mendengarkan, dan mengunduh trek musik favorit hanya dalam beberapa detik. Mereka telah berkolaborasi dengan musisi dan DJ terbaik untuk memberi Anda perpustakaan musik gratis yang besar. Selain itu, ia juga memiliki fitur untuk mencocokkan BPM dengan detak jantung Anda dan memungkinkan Anda untuk mengatur waktu daftar putar sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka juga memiliki daftar besar tempo musik dan ketukan yang ingin Anda dengarkan saat melakukan latihan atau sesi berlari.

Kesimpulan

Itu dia! Ini adalah aplikasi android terbaik dan gratis untuk mengunduh musik secara online. Saya harap postingan ini akan membantu Anda mengunduh trek musik favorit Anda secara gratis. Jika Anda menikmati artikel ini, bagikan kepada pecinta musik lainnya yang masih menemukan daftar aplikasi yang menyediakan musik gratis. Juga, jika Anda sebelumnya telah menggunakan platform lain, maka jangan ragu untuk menyarankannya di bagian komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Gratis Terbaik untuk Mengunduh Musik"