Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?
Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?

Belerick Mobile Legend, Adiknya Grock?

Belerick Mobile Legend merupakan hero dengan fungsi yang cukup unik

Belerick Mobile Legend

Belerick merupakan hero terbaru yang telah dirilis oleh Mobile Legend pada server Advance. Bila dilihat dari tampilannya berikut, sekilas Belerick mirip seperti Grock Mobile Legend.


Cuma Lebih kecil, lebih bulat, lebih ngaco, lah banyak lebihnya, hehe..

Belerick sendiri merupakan hero yang masuk kedalam kategori hero dengan role tank.

Ya you know lah fungsi daripada hero tank itu ngapain?..

Yap Farming..

Sori Typo, hehe..

Apa saja sih keunggulan dari Belerick?, Yuk simak ulasannya berikut ini:

SKILL BELERICK

  • The Flower of Life(Pasif)

Belerick mendapatkan tambahan 30% HP dari item penambah HP miliknya. Flower of Life akan menghasilkan 50(+1,5% Max HP Belerick) Magic Damage ke target yang terdekat setiap Belerick menerima 200 damage. Flower of Life akan memprioritaskan target yang terkena mark dari Nature's Seed.

  • Nature's Seed(Skill 1)


Belerick melepaskan akar yang menjalar ke depan untuk menghasilkan 250(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh target yang dikenainya dan memperlambat mereka sebanyak 40%. Akar ini akan berhenti bila mengenai Hero musuh dan memberikan mereka Mark dari Nature's Seed.

  • Power of Nature(Skill 2)


Belerick mengorbankan sebagian HPnya untuk menambah Movement Speednya sebesar 50% dan memperkuat serangan biasa berikutnya dengan tambahan 250(+6% HP target yang hilang) physical damage dan membuat mereka tidak dapat bergerak selama 1 detik. Setelah itu, Belerick memulihkan HPnya kembali sesuai dengan jumlah yang hilang.

  • Nature's Shield(Ultimate)


Belerick memulihkan 10% HPnya dan menciptakan Guardian Area di sekitarnya selama 5 detik. 40% dari damage yang diterima Hero tim Belerick yang berada dalam area tersebut akan diserap oleh Belerick, sementara Belerick sendiri akan mengurangi 30% dari seluruh damage yang diterimanya selama skill ini berlangsung.


Dilihat dari kemampuan yang dimilikinya, Belerick sepertinya lumayan berguna karena memiliki kemampuan Speed, Stun, dan defense pertahanan yang sangat kuat.

So buat kamu yang memiliki role pelindung, saya rasa Belerick merupakan jawaban yang bisa menjadi pilihan terakhir kamu setelah melalui banyak pertimbangan, hehe..

Baca juga:

Your Reactions: