Guide Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Berikut adalah gambaran lengkap tentang Guide Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

loading...
Guide Lunox Mobile Legend kali ini akan memberikan kamu beberapa panduan, serta pemahaman tentang kemampuan yang dimiliki oleh hero dengan role mage yang satu ini.
Guide Lunox Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Lunox ini merupakan hero terbaru yang telah dirilis oleh Moonton pada server advance mereka dengan tampilan sebagai berikut..

hero mage lunox mobile legend dengan build tersakit


Bila dilihat dari tampilannya, saya bisa menilai bahwa hero yang satu ini sangatlah menarik..

Cocok untuk dibeli, hehe..

Dan selain memiliki gambaran yang menarik, Lunox Mobile Legend ini juga punya keunikan lain melalui 5 skill yang dimilikinya(4 skill aktif dan 1 pasif).

Apa saja?

Berikut adalah penjelasannya:

  • Dreamland Twist(Pasif)

Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan, sebagai akibatnya, ia tidak terpengaruh oleh efek cooldown reduction, saat darkening bertambah parah, efek CD berubah menjadi magic PEN. dan Saat Brilliance bertambah kuat, efek CD berubah menjadi resist dua kali lipat

  • Starlight Pulse(Skill 1)

Lunox memanggil hujan cahaya bintang pada musuh di dekatnya, menangani 200 (+ 80% kekuatan total sihir) poin kerusakan sihir. Cahaya bintang kemudian kembali ke lunox, yang menemukan 40 (+ 10% kekuatan total sihir) HP, efek Pemulihan berlipat ganda ketika menangani kerusakan pada pahlawan musuh. Efek pasif mendapatkan satu tumpukan senja

  • Chaos Assault(Skill 2)

Lunox melepaskan energi kacau ke depan, menangani 240 (120% total kekuatan sihir) titik kerusakan sihir dan memperlambat unit musuh. Jika unit musuh memiliki tanda Kekacauan, maka CD skill ini segera disegarkan. Ketika menyerang hero musuh, skill ini memberikan tambahan 3% dari total HP mereka dalam magic damage. Efek pasif Dapatkan satu tumpukan senja

  • Cosmic Fission(Skill 3)

Lunox menggunakan perpaduan energi untuk menangani 280 (+ 80% total kekuatan sihir) poin dari kerusakan sihir di area berbentuk kipas, menyebabkan efek lambat

  • Order & Chaos(Ultimate)

Lunox menjadi gila karena kekuatan Chaos dan Order, setiap kali ia menggunakan kekuatannya, maka kekuatannya akan semakin kuat. Ketika ia menggunakan kekuatan order, ia memperoleh Brilliance dan memberikan damage secara terus-menerus dalam keadaan kebal. Dan ketika ia menggunakan kekuatan Chaos, ia memperoleh Darkening dan memberikan damage kepada lawan ke dalam area berbentuk kipas.

Atau agar lebih mudah paham, kamu bisa menonton video rekomendasi saya berikut ini, supaya kamu lebih cepat pasif akan skill-skill Lunox nantinya.


Secara garis besarnya Lunox ini memiliki 2 mode, yaitu dalam mode Chaos serta mode Darkening.

Jadi pada skill 1 dan skill 2 yang dimilikinya tersebut, bisa menjadi sarana Lunox agar bisa berubah menjadi kedua mode yang telah saya sebutkan diatas.

BUILD HERO LUNOX

  • Build Standar

  • Build Killer



ABILITY HERO LUNOX

Meskipun sebenarnya Lunox ini bisa memanfaatkan skill Ultimatenya disaat mode darkening untuk escape, namun hal tersebut menurut saya tidaklah terlalu worth it, sebab itu akan membuang skill ultimate secara percuma.

Untuk itu, dalam pemilihan spell untuk Lunox ini, saya merekomendasikan kamu menggunakan ability Flicker.

SET EMBLEM YANG COCOK

Karena pada dasarnya Lunox ini merupakan hero dengan role mage, maka dari itu dalam hal penggunaan set emblem yang baik untuknya, saya bisa menyarankan kamu menggunakan emblem Mage emblem.

TIPS MENGGUNAKAN LUNOX

  1. Farming Wajib
  2. Paham Akan Penempatan Posisi
  3. Jangan Solo
  4. Manfaatkan Penggunaan Skill Dengan Bijak

1. Farming Wajib

Lunox ini lumayan cepat farming, tidak seperti Eudora, Aurora, maupun Vexana. Kecepatan farmingnya tersebut bisa didapatkan dengan cara spam skill 1 dan 2 Lunox secara terus menerus.

2. Paham Akan Penempatan Posisi

Bagi seorang mage yang damage skill yang sangat dibutuhkan saat team fight, maka dari itu dalam hal ini, kamu tentunya harus sudah paham akan kapan waktunya maju, dan kapan waktunya mundur, serta pastikan selalu berada di tempat aman, alias terlindungi.

3. Jangan Solo

Lunox bukan hero jenis push, jadi akan lebih bijak apabila ia dimanfaatkan untuk hero war karena memiliki serangan area.

4. Memanfaatkan Penggunaan Skill Dengan Bijak

Lunox bisa dengan gampang spam skill layaknya Cyclops Mobile Legend, namun sebagai seorang hero mage, pastinya mana merupakan suatu hal yang tetap selalu harus diperhitungkan.


Nah itulah sedikit gambaran tentang hero Lunox Mobile Legend yang sangat menarik, juga gahar bisa dilihat dari skill yang dimiliki.

Baca juga:

Your Reactions: