window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Mudah Mendapatkan Banyak Subscriber Youtube Channel Yang Alami Maupun Menggunakan Pihak Ketiga - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Subscriber Youtube Channel Yang Alami Maupun Menggunakan Pihak Ketiga

Punya Youtube Channel tetapi susah mendapatkan subscriber?, pertanyaan itu mungkin saat ini cocok diberikan untuk kamu yang saat ini sedang membaca atau mencari artikel yang memabahas tentang bagaimana cara menambah subscriber youtube dengan mudah.

Untuk bisa mendapatkan Subscriber yang banyak itu, setidaknya ada 2 cara yang bisa dilakukan, seperti, yang pertama adalah cara alami, dan cara kedua adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga.

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Subscriber Youtube Channel Yang Alami Maupun Menggunakan Pihak Ketiga

Untuk cara yang alami memang akan sedikit memakan waktu yang lama, meskipun hasilnya juga sangatlah memuaskan, dan cocok untuk jangka panjang.

Dalam hal ini saya jabarkan secara garis besarnya saja:

1. MENAMBAH SUBSCRIBE SECARA ALAMI


  • Konsisten
  • Terus Berkembang
  • Jangan Sombong
  • Berikan Konten Yang Bermanfaat

KONSISTEN

Yang pertama adalah konsisten, dimana bila kamu sudah mulai ingin menjadi youtuber, saya harap janganlah setengah - setengah, sebab nantinya apa yang kamu pelajari dan lakukan akan terbuang sia - sia.

Konsisten juga akan berpengaruh kepada pelanggan channel kamu yang nantinya akan suit berkembang, apabila kamu mengupload video tidak beraturan, atau dalam hal ini tidak konsisten, kadang 1 hari sekali, seminggu sekali, ataupun karena saking kurang konsistennya, sampai - sampai menggunggah video setahun sekali saja.

Jadi konsisten itu sangatlah penting untuk perkembangan Youtube channel kamu, mulai dari nantinya bisa dijadikan ladang uang, juga channel kamu dianggap aktif oleh para pengguna youtube.

TERUS BERKEMBANG

Berkembang yang saya maksud adalah, jangan sampai kamu memberikan konten yang monoton dengan editan - editan yang itu - itu saja.

Hal tersebut adalah untuk mengantisipasi para pelanggan kamu bosan dengan konten yang disajikan pada channel kamu.

Jadi dalam hal terus berkembang ini, tidak ada salahnya untuk kamu menambahkan sesuatu yang berbeda, entah itu dari editan, pembahasan konten, ataupun hal - hal menarik lainnya.

JANGAN SOMBONG

Sombong adalah sesuatu yang kamu harus hindari bila ingin memiliki banyak subscriber youtube.

Kenapa?

Ya you know lah, banyak dari para youtuber yang kehilangan banyak pelanggan mereka karena buah hasil kesombongan, dan keteledoran mereka dalam membuat konten.

BERIKAN KONTEN YANG BERMANFAAT

Daya tarik dari seseorang ingin melihat video kamu adalah karena mereka anggap konten yang kamu berikan tersebut memiliki manfaat yang bisa membantu, atau hanya sekedar menambah pengetahuan mereka, termasuk juga dalam hal ini ketika mereka lihat channel kamu dengan penyajian konten yang baik, serta bermanfaat di setiap edisinya, maka dengan begitu, saya yakin mereka tidak akan ragu untuk memsubscribe channel kamu.


Nah untuk lebih jelasnya tentang step by step yang alami ini, maka kamu bisa membaca artikel rekomendasi saya berikut ini :
20 Cara Cerdas Mendapatkan Banyak Pelanggan/Subscribe Youtube Channel
Dan selanjutnya adalah cara yang kedua, yaitu memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga.

Apa itu?

Oke langsung saja, berikut adalah panduannya:

Bahan yang kamu perlukan..
Hal pertama yang kamu perlukan untuk bisa menambah subscriber youtube channel adalah tentunya akun youtube, plus juga akun Youlikehits.

Nah secara garis besarnya, Youlikehits tersebut merupakan sebuah situs pihak ketiga yang akan mempertemukan akun satu dengan akun lainnya, dan untuk bisa menambah subscriber itu cara permainannya adalah menggunakan poin.

Jadi nantinya kamu akan diharuskan mengumpulkan beberapa poin dengan cara - cara yang telah disediakan, dan nantinya point tersebut akan diakumulasikan menjadi beberapa subscriber baru.

Intinya semakin banyak kamu mendapatkan poin, maka akan semakin banyak pula subscriber yang kamu dapatkan.

Untuk bisa memulai, maka kamu perlu memiliki akun Youlikehits, untuk cara membuatnya, berikut saya berikan panduannya :

CARA MENDAFTAR YOULIKEHITS

Mulanya silahkan kamubuka dilu situs Youlikehits

Lalu silahkan isi kolom pada gambar berikut.


  • Username : Isi dengan nama yang akan kamu gunakan untuk login nantinya
  • Email : Isi dengan Email aktif yang kamu miliki
  • Password : gunakan kata sandi yang mudah kamu ingat
  • Kode Verifikasi > Sign up

Lalu nantinya kamu akan dikirimi email konfirmasi yang kodenya harus dimasukkan pada kolom di halaman berikutnya.


Setelah berhasil mengkonfirmasi, maka kamu sudah bisa login, dan selamat akun kamu telah aktif.

CARA MENAMBAHKAN ASSET DI YOULIKEHITS

Sebuah asset dalam situs Youlikehits ini saya gambarkan adalah sebuah akun media sosial yang ingin kamu kembangkan.

Misal dalam hal ini kamu akan mengembangkan subscriber channel youtube kamu, maka itu berarti asset yang harus kamu tambahkan adalah link channel youtube kamu.

Berikut adalah caranya:

Setelah login pada akun Youlikehits kamu > pilih Add/Edit Sites > Youtube > Subscribe


Kemudian isi kolom yang telah disediakan dengan Url ID channel Youtube kamu


Setelah berhasil menambahkan Channel kamu, maka langkah selanjutnya adalah memanage potongan points yang otomatis akan hilang bila kamu sudah menambahkan asset tersebut.


Dalam hal memilih potongan points ini, ada baiknya janganlah kamu terlalu pelit, sebab itu tidak akan menambahkan subscriber kamu dengan cepat.

Potongan points yang paling saya rekomendasikan adalah 10.

Tapi bila kamu ingin lebih slow, cukup memilih potongan 8 points saja sudah bisa menambah subscriber kamu secara perlahan.

CARA MENDAPATKAN POINTS DI YOULIKEHITS

1. Mendapat Points Dari Daily Bonus Points



Untuk bisa mendapatkan bonus daily points ini, maka kamu diharuskan untuk melakukan hits terlebih dahulu.

Hits yang saya maksud disini adalah melakukan langkah - langkah earn points sesuai cara ketiga nantinya.

Minimal hits pada cara pertama ini adalah 75, jadi nantinya apabila kamu telah mencapai batas minimal melakukan hits tersebut, maka setelah itu, kamu bisa mengclaim bonus sebanyak 300 points dengan cara klik pada kolom yang ditunjukan tanda panah di gambar.

2. Mendapatkan Points Dari Referal


Referal ini seperti sistem MLM pada dunia bisnis. Jadi nantinya sesuai dengan tanda panah di gambar, kamu akan mendapatkan sebuah link yang bisa kamu sebar ke berbagai media sosial, dan nantinya bisa terdapat orang lain yang melakukan pendaftaran akun Youlikehits melalui link yang kamu sebar, maka otomatis kamu akan mendapatkan bonus 300 points.

3. Cara Mendapatkan Points Dari Melakukan Aktivitas



Aktivitas yang saya maksud disini adalah kamu akan diharuskan untuk memfollow, share, like, comment, ataupun subscribe media sosial orang lain terlebih dahulu, yang kemudian akan diakumulasikan atau ditukar dengan beberapa points.


Points yang akan kamu dapatkan ini bervariasi, mulai dari 1 sampai 10 points.



PENUTUP

Points - points yang kamu kumpulkan tersebut, nantinya akan berkurang secara otomatis apabila pada poin add sites masih terdapat asset entah itu channel youtube atau lainnya yang masih terpasang.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga ini memanglah akan memudahkan kamu untuk bisa mendapatkan banyak subscirber.

Tetapi untuk jangka panjangnya, cara Alami adalah tetap menjadi juaranya.

Jadi semua tergantung pilihan kamu, mau menggunakan cara alami, menggunakan aplikasi pihak ketiga, atau mau menggabungkan kedua cara tersebut.

Sumber Gambar : https://www.brotutor.net/