Cara Melakukan Trading dan Mining di Octoin
Cara Melakukan Trading dan Mining di Octoin

Cara Melakukan Trading dan Mining di Octoin

Berikut ini adalah pembahasan tentang bagaimana cara memulai untuk mendapatkan profit dari situs octoin

Sebelumnya saya telah membahas tentang bagaimana :

  1. Cara Mendaftar atau Membuat Akun di Octoin
  2. Cara Melakukan Deposit dan Penarikan di Octoin

Nah dalam artikel kali ini adalah pembahasan selanjutnya dari artikel diatas, tentang bagaimana cara mendapatkan profit dari situs octoin.

Bagi yang masih awam dengan Octoin, maka berikut akan saya jelaskan sedikit daripada situs coincrypto yang sedang booming tersebut.

Cara Melakukan Trading dan Mining di Octoin


apa itu octoin ?

octoin adalah sebuah platform auto trading dan auto mining yg bisa menghasilkan pasif income untuk kita setiap hari secara otomatis

Octoin menerima Dari Semua Crypto Besar yang ada di Dunia dan mempersatukan Perdagangan mereka dalam 1 Platform, Dimana kita bisa saling berjual beli / Bertukar. *PERTAMA KALI DI DUNIA yang Seperti ini*


Sejak kapan Octoin masuk di Dunia?

Octoin resmi launch dan beroperasi di Dunia sejak 8 november 2017 , namun didirikan sejak awal 2016 dan melakukan aktivitas Trading dan Mining secara Profesional oleh para ahli .


Berapa modal memulai?

modal memulai adalah $10, dan anda bisa menggunakan Crypto apapun utk memulai dan memasukkan ke wallet Octoin sesuai dengan wallet crypto anda.


Bagaimana cara dapat pasif income?

setelah anda depo. silahkan pilih Di Menu kiri. Ingin melakukan Trading / Mining.
pilih Kontrak yg anda mau..

minimal 30 hari. maksimal 150 hari.

Anda akan mendapatkan *PASIF INCOME 0.9% - 1.5% / Hari dan akan dibayarkan setiap hari ke akun anda dan bisa anda tarik masuk ke wallet anda.

jika memilih kontrak 30 hari, maka di hari ke 31 modal anda akan FULL dikembalikan 100%.


Jadi mudahnya untuk mendapatkan keuntungan di octoin ini, maka anda diharuskan untuk berinvestasi terlebih dahulu.

Disini terdapat 2 buah cara berinvestasi.
  1. Tranding
  2. Mining

Note ; Bagi anda yang ingin ikut mencari profit di situs ini, harap baca terlebih dahulu kedua rekomendasi artikel saya diatas. Gunanya, agar anda tidak bingung nantinya dengan pembahasan berikut ini :


1. TRADING


Rate 1 OCC adalah 1 USD, Waktu investasi kita bisa tentukan sendiri ada 30 hari, 60 hari, 90 hari, 120 hari dan 150 hari. Pada gambar di atas saya mengambil contoh jangka waktu 60 hari dan menginvestasikan 500 OCC yaitu 500 USD atau dalam rupiah kurs saat ini adalah 6,788 juta rupiah. Dengan modal investasi 500 USD dalam sehari akan mendapatkan 4,51 USD atau dalam rupiah 61rb. Jika dalam sebulan investasi 500 USD akan mendapatkan 770 USD. Yang artinya keuntungan bersih yang di dapat adalah 270 USD setara dengan 3,6jt rupiah. Menarik bukan ? semakin banyak anda menginvestasi semakin besar keuntungan yang di dapat.


2. MINING


Dalam contoh diatas saya menginvestasikan 157.7 OCC atau sekitar 158 USD atau dalam rupiah setara 2,1 juta rupiah. Dengan dana 2,1 Juta kita mendapatkan 40 Mhs dalam waktu mining 60 hari. Seperti yang anda lihat dengan dana 2,1 juta kita mendapatkan 0.005346 ETH dalam sehari yang apabila di convert dalam rupiah yaitu 49rb rupiah. Dan dalam sebulan kita mendapatkan 0.160389 ETH kalo di rupiahkan menjadi sekitar 1,475 juta. Dan karena kita mining dengan 2 bulan maka 1,475 juta x 2 = 2,951 juta rupiah dalam 2 bulan dengan modal 2,1 juta. jadi profit bersihnya sekitar 900rb. menarik kan. sekali lagi saya ingatkan jika anda semakin besar nilai investasinya semakin besar juga profit yang di dapat.


Nah contoh diatas adalah hanya sebagai pengumpamaan saja, harga tersebut bisa saja berubah - ubah mengikuti perkembangan pasar di blockchain.

Atau mudahnya mebgikuti perkembangan harga coin crypto.

Bagaimana tertarik untuk mencoba?

Dalam hal ini saya juga mengingatkan bahwa setiap investasi memang memiliki resiko, jadi meski sampai sekarang situs ini sudah terbukti membayar, akan tetapi saya juga tidak menutup kemungkinan octoin bisa saja menjadi scam kapan pun.

Jadi pintar - pintarlah melihat perkembangan dan perluas juga pegetahuan anda sebelum memulai untuk melakukan atau masuk ke dunia cryptocoin.

Baca juga:

Your Reactions: