window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Deposit dan Penarikan di Octoin Melalui VIP Bitcoin - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Deposit dan Penarikan di Octoin Melalui VIP Bitcoin

Apa sih Cryptocoin ?

Cryptocurrency (atau mata uang kripto) merupakan aset digital dirancang untuk bekerja sebagai alat tukar yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi yang, untuk mengontrol pembentukan unit tambahan, dan untuk memverifikasi perpindahan aset. Cryptocurrencies diklasifikasikan sebagai subset dari mata uang digital dan juga diklasifikasikan sebagai sekumpulan alternatif mata uang dan mata uang virtual.

Bitcoin, dibuat pada tahun 2009, adalah cryptocurrency desentralisasi pertama. sejak itu, banyak cryptocurrencies lain telah dibuat. ini sering disebut altcoins, sebagai perpaduan alternatif koin. Bitcoin dan turunannya gunakan desentralisasi kontrol sebagai lawan dari uang elektronik yang terpusat dan sistem perbankan utama. kontrol desentralisasi berkaitan dengan penggunaan database transaksi blockchain.

Nah mirip dengan bitcoin, kini terdapat jenis coin terbaru yang akan menyaigi kepopuleran dari BTC tersebut.

Cara Deposit dan Penarikan di Octoin Melalui VIP Bitcoin
Sumber Gambar : https://www.intanblog.com/

Nama coin tersebut octoin atau biasa disebut occ.

Octoin adalah Perusahaan Internasional yang didirikan pada awal tahun 2016,Perusahaan ini diciptakan sebagai hasil penggabungan Trader Berpengalaman dari Inggris dan Singapura. Agar jadi SOLUSI Anda  untuk Mendapatkan dengan Mudah Digital Aset berupa Cryptocurrency.
Platform Octoin Mulai DiLuncurkan kepada Publik pada 7 November 2017 dan bisa Diakses di Seluruh Dunia.

Di Octoin, anda bisa memperoleh Keuntungan Pasif atau Pasif Income Antara 25%-35% Perbulan Tanpa harus Rekrut Member.Dengan mengikuti beberapa program yang ditawarkan antara lain Auto trading ( Lending ) dan Pertambangan ( Mining ). Menariknya, anda bisa mengikuti program tersebut tidak harus menggunakan coin OCC. Namun bisa menggunakan coin lain seperti Bitcoin, ETH, DASH, ZEC dan LTC,DOGE dan Lebih dari 30 Mata Uang Cryptocurrency Berada di Octoin.


CARA MELAKUKAN DEPOSIT DAN PENARIKAN DI OCTOIN 

Bagi yang belum mempunyai akun, silahkan ikuti panduannya di artikel saya yang lain : Cara Mendaftar di Octoin

Lalu harap anda mempersiapkan juga platform untuk pengiriman dan penarikan saldo coincrypto nantinya. Disini saya menyarankan anda menggunakan VIP Bitcoin, karena lebih mudah menukarkannya dengan mata uang rupiah.

Untuk panduan lengkap tentang VIP Bitcoin bisa anda simak pembahasannya di artikel saya yang ''Cara Daftar, Verifikasi, Serta Transaksi Di VIP Bitcoin Indonesia[Panduan Lengkap]''

Selanjutnya setelah kedua bahan tersebut siap, maka sekarang kita mulai untuk mengirim uang ke akun octoin anda.

Pertama masuk ke akun octoin anda terlebih dahulu

Pilih dompet, atau masuk ke halaman akun

Cara Deposit dan Penarikan di Octoin Melalui VIP Bitcoin


Setelah menemukan BTC, silahkan pilih Mengisi sesuai dengan kotak merah pada gambar.


Setelah itu akan terbuka pop up alamat bitcoin yang harus anda transfer bitcoin dari VIP Bitcoin.

Sumber Gambar : http://www.bisniskina.com/

Silahkan Lakukan Tranfer Bitcoin.co.id Ke Rek. Admin Octoin.

Terakhir Konfirmasi Email. Silahkan Cek dan Konfirmasi.Silahkan Tunggu Proses Sekitar 1-2 jam. Masuk ke Octoin.



Setelah paham akan cara melakukan deposit diatas, maka lanjut pembahasan berikutnya adalah melakukan withdraw di octoin.

Untuk langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :


pertama login akun octoin seperti biasa > pilih menu dompet atau account > isi alamat bitcoin anda pada kolom yang disediakan > simpan > pilih penarikan



Setelah itu akan muncul halaman untuk mengkonfirmasi penarikan anda, isi sesuai dengan jumlah yang ingin anda tarik > pilih penarikan.



Nah itulah sedikit pembahasan tentang cara melakukan deposit dan withdraw di situs octoin yang sekarang sedang booming, hehe...