window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gear Hero Harley Mobile Legend Terkuat dan Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gear Hero Harley Mobile Legend Terkuat dan Terbaru

Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan hero yang satu ini?

Yap, Harley memang menjadi salah satu hero yang sangat sulit ditangkap, maupun dikalahkan.

Penyebabnya adalah tentu saja skill yang dimilikinya, dimana skill milik Harley ini mampu membuatnya memberikan serangan secara tiba - tiba kepada musuh, lalu selanjutnya ia menghilang, dan hal tersebut akan membuat musuh sulit untuk menangkapnya, maupun hingga sampai ingin mengalahkannya.

 Gear Hero Harley Mobile Legend Terkuat dan Terbaru

Harley sendiri adalah hero dengan jenis atau bertipe mage, tetapi yang menjadikannya berbeda dari mage - mage lainnya di game mobile legend adalah attack speed hero ini mampu berada diatas rata - rata mage kebanyakan, malah jika dibandingkan, malah hero ini bisa juga disebut sebagai marksman karena kecepatan serangnya tersebut.

Nah untuk bisa lebih memanfaatkan kelebihan dari hero Harley tersebut, maka ada baiknya anda mengetahui tentang penggunaan gear yang tepat untuknya.

Nah untuk rekomendasi tersebut akan saya jelaskan pada artikel kali ini, tetapi sebelumnya saya akan memberikan anda pengetahuan tentang hero Harley, gunanya adalah, agar nantinya anda lebih mengenal dan lebih pasif menggunakanya.


LATAR BELAKANG HARLEY

Harley di kota singa Akademi Sihir. Ia diberkati oleh Dewi magis dan sebagai bintang dari Akademi, ia mampu belajar dengan cepat dan menguasai apapun mantra sihir. Anak-anak perlu petualangan ketika Harley dan teman-temannya yang menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar konspirasi jahat organisasi yang disebut \"Dark Wizards\".

Laki-laki muda yang berani memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu untuk menemukan dasar rahasia gelap penyihir dan laporan kepada kepala sekolah. Tetapi selama penyelidikan, ia sengaja diaktifkan ruang portal dan bagian sisi lain dari tanah Dawn - sarjana City. Dengan bantuan dari mecha master - Rooney, laki-laki pemberani dan energik dan pasangannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke kota sihir untuk menghancurkan inti Demorte, bos penyihir gelap. Untuk meningkatkan teknik pertempuran, Harley memulai petualangan di tanah Dawn.


SKILL HERO HARLEY

  • Magic Master(pasif) : Skill yang pertama ini akan memberikan efek perubahan basic attac anda menjadi magic attack.
  • Poker Trick : Harley melemparkan kartu poker ke 3 arah sebanyak 3 sampai empat kali.
  • Space Escape : Dengan skill ini kamu bisa teleport ke tempat tertentu. Skill ini mirip seperti flicker, bedanya saat melakukan teleport, Harley akan meninggalkan topinya di tempat sebelum dia berpindah tempat.Nahmun ia bisa kembali lagi ke tempat semula dengan cara menekan lagi skill Space Escape ini.
  • Deadly Magic ; Harley akan menandai musuhnya dengan sebuah lingkaran api besar saat lingkaran apinya menghilang, musuhmu akan terkena magic damage tambahan.



BUILD HERO HARLEY



  1. Lightning Truncheon : +75 magic power, +30 mana regen
  2. Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP
  3. Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  4. Feather of Heaven : +65 magic power, +30% attack speed
  5. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP
  6. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP


TIPS MENGGUNAKAN HARLEY

1. Solo?, Tak Masalah

Seperti yang sempat saya sebutkan diatas, dimana dalam pertarungan 1 vs 1, saya rasa hero ini cukup merepotkan, atau mungkin sangat sulit untuk dikalahkan.

Melihat dari pada kemampuan - kemampuan yang dimilikinya tersebut, yang dimana rata - rata keseluruhannya mampu memberikan damage mage, dengan pengabungan kecepatan serang dari marksman.


2. Penempatan Posisi Saat War Itu Penting

Penting, pastinya..

Apalagi bila anda menggunakan Harley, yang notabene adalah jenis hero bertipe mage.

Seperti yang kita tahu bahwa hero dengan tipe mage tersebut kurang begitu kebal dalam hal HP, atau bisa dibilang mudah untuk di kill.

Jadi pada saat war, untuk mengatasi hal tersebut, maka salah satu caranya adalah menentukan penempatan posisi yang tepat untuk nantinya anda tinggal fokus menyerang tanpa memikirkan tank - tank yang sudah ada di depan sebagai pelindungan Harley.


3. Perbanyak Ngutan Di Awal

Meskipun sebagai hero mage, akan tetapi tidak ada salahnya juga anda melakukan banyak ngutan, sebab dengan farming itulah nantinya hero Harley bisa sangat berguna, dan mampu menekan musuh saat pertarungan 1 vs 1, maupun saat pertarungan tim.

Jadi dengan kita sudah memperbanyak ngutan, maka keunggulan dalam hal gear dan level tersebut, bukanlah hal yang tidak mungkin.


4. No Napsu, Slow Aja

Saat menggunakan jenis hero mage, kita memang dituntut untuk bermain sabar, dan lebih mementingkan kerja sama tim.

Termasuk juga saat penggunaan hero Harley ini, tak perlu napsu untuk mendapatkan kill, cukup sabar aja, intinya yang terpenting adalah kemenangan.