window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Best Hero Mobile Legend Update Oktober 2017 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Best Hero Mobile Legend Update Oktober 2017

Tak disangka saat ini game Mobile Legend sudah masuk kedalam season 6, dimana dari yang awalnya permainan ini biasa saja, tetapi menjadi begitu sangat digemari pada masa - masa season 2 hingga saat ini masih menunjukan perkembangannya.

Kuatnya pengaruh game Mobile Legend ini sebagai sebuah permainan yang begitu digemari memang tak lepas dari peran serta pihak Moonton selaku pengembang Mobile Legend sendiri, mulai dari seringnya update hal - hal baru, seperti gear, buff, nerf, hero baru, dan lain sebagainya.

Berkaitan dengan pemberian buff serta nerf terhadap salah satu hero, memang hal tersebut dapat menjadikan hero yang awalnya sangat mematikan, bisa menjadi biasa saja, begitupun sebaliknya, dimana dari hero yang awalnya biasa saja, bisa berubah menjadi hero yang sangat berbahaya setelah terkena buff.

Best Hero Mobile Legend Update Oktober 2017
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=vRrmH4h3Us4


Nah dari pemberian buff dan nerf tersebutlah terkadang kemampuan - kemampuan best hero akan selalu berubah - ubah tiap bulannya. Untuk itu, maka jangan ragu untuk mengikuti blog ini melalui email agar anda mendapatkan informasi tentang update game favorit anda langsung melalui email.

Nah meskipun pada dasarnya kekuatan best hero Mobile Legend tersebut berubah - ubah, tetapi karena pada artikel saya kali ini adalah membahas siapa saja hero yang masuk kedalam jenis hero terbaik di bulan oktober 2017, jadi pengaruh dari hero yang akan saya rekomendasikan berikut ini adalah yang khusus atau cocok diterapkan pada bulan oktober hingga desember 2017.

Siapa saja mereka?, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini :


1. HARLEY
Harley di Akademi Lion kota magis. Ia diberkati oleh dewi dan sihir sebagai bintang dari Akademi, ia mampu belajar dengan cepat dan menguasai apapun mantra sihir. Anak-anak perlu petualangan ketika Harley dan teman-temannya yang menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar konspirasi jahat organisasi disebut \ "Penyihir gelap \". Laki-laki muda yang berani memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu untuk menemukan dasar rahasia gelap penyihir dan laporan kepada kepala sekolah. Tetapi selama penyelidikan, ia sengaja diaktifkan ruang portal dan bagian ke sisi lain dari tanah Dawn-sarjana kota. Dengan bantuan mecha-master Rooney, laki-laki pemberani dan energik dan pasangannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke kota sihir untuk menghancurkan inti Demorte, bos penyihir gelap. Untuk meningkatkan teknik pertempuran, Harley memulai petualangan di tanah Dawn.


Rekomendasi Build




2. ODETTE
Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.


Rekomendasi Build




3. CYCLOPS
Cyclops adalah raksasa dengan hanya satu mata, ya, setidaknya dia di tanah kelahirannya sendiri. Cyclops yang terobsesi dengan bintang-bintang dan langit ketika ia masih kecil. Dia menonton sepanjang hari dan malam dan menemukan kebenaran bahwa planet bergerak sepanjang waktu. Dan seperti gerakan, mengandung kuasa sihir yang luar biasa. Dengan jam pasir untuk memuat dan mengendalikan kekuasaan seperti ini, ia menjadi \'Starsoul Magician\ terkenal ' di kelahirannya. Gerakan planet tidak akan pernah berhenti, maka kekuatannya sangat kuat dan tak terkalahkan, yang, bagaimanapun, membuat dia merasa kesepian. Suatu hari, Cyclops tiba di tanah Dawn selama perjalanan ruang angkasa nya dan ia menemukan kejutan bahwa ada begitu banyak lawan yang kuat yang menunggu dia untuk mengalahkan. \'I datang, aku melihat, aku menaklukkan! \' kata Cyclops.


Rekomendasi Build




4. KAGURAOnmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.


Rekomendasi Build




5. GORD
Gord dilahirkan di dunia sihir, dan dari kelahiran memanipulasi energi sihir adalah seperti menghirup udara kepadanya. KasihNya sihir mistik adalah sangat kuat, dan segera ia mampu menguasai mantra-mantra mistik yang paling mendalam dalam semua sihir. Ketika ia perlahan-lahan semakin tua, ketergantungan pada energi mistik menjadi lebih parah, sehingga akhirnya lambang-lambang mistik meresap ke dalam kulit dan tulang dan mengubah penampilannya.


Rekomendasi Build




Itulah beberapa hero yang masuk kedalam best di bulan oktober 2017 ini. Jadi sesuai dengan meta yang sangat digemari saat ini, yaitu meta mage(Rip marksman).

Ya meskipun menurut saya sendiri kekuatan dari meta mage ini masih bisa ditangkal dengan meta assassin.

Posting Komentar untuk "Best Hero Mobile Legend Update Oktober 2017"