window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Bermain Game Point Blank di Smartphone Android - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game Point Blank di Smartphone Android

Cara Bermain Game Point Blank di Smartphone Android - Game point blank adalah sebuah game online yang banyak digemari oleh gamers. Game ini dahulunya bisa dimainkan di pc / komputer dan cukup banyak yang senang dan familiar bermain game point blank atau yang biasa disebut game PB ini. Namun, seiring berkembangnya dan updatenya teknologi, kini game point blank sudah bisa kamu mainkan di Smartphone Android.

Cara bermain game ini di hp pun tidaklah sulit, dan nggak berbeda jauh dengan ketika kita bermain game point blank di pc atau komputer. Cara bermainnya cukup mudah, kamu harus menghubungkan hpmu ke Internet ketika sedang bermain game point blank ini layaknya seperti bermain game point blank di komputer yang juga menghubungkan ke Internet ketika akan bermain game PB.

Game PB yang kamu nikmati bukanlah dirilis untuk Indonesia, yang sayangnya belum diuntukkan untuk maniak PB Indonesia. Game point blank yang akan kita mainkan, yaitu mendownload nya dalam bentuk versi Singapura ataupun Thailand, dengan berbahasa Inggris. Berikut ini ada cara bermain game point blank di Android dan beberapa trik yang bisa kamu lakukan agar bisa memainkan game Point Blank di hp Android ini.

Game ini terbilang cukup besar ukuran aplikasi nya, jadi sebelum download pastikan koneksi Internet dan kuota kamu masih banyak. Dan jaringan Internet jangan sampai buruk, karena hal ini akan mengakibatkan proses download menjadi lambat, jadi gunakanlah data Internet yang stabil dan kencang agar bisa mendownload dan bermain gane PB ini dengan lancar.


Cara Bermain Game Point Blank di Android
Cara Bermain Game Point Blank di Smartphone Android

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan, ialah dengan mendownload game point blank dan OBB nya, kemudian jika sudah terdownload, kemudian instal game PB tersebut dan ekstraklah file OBB nya di folder Android kamu. (Untuk saat ini, sepertinya game PB di playstore sudah tersedia, cobalah search dahulu di playstore, jika ada kamu bisa mendownload nya di playstore, namun jika tidak ada kamu bisa mendownload aplikasi nya di google)

2. Kemudian, jika semuanya sudah kamu lakukan. Sekarang saatnya kamu buka game tersebut, dan daftarlah terlebih dahulu untuk bisa memainkan game ini. Untuk mendaftar, kamu bisa mendaftarnya melalui akun email kamu, dan bisa juga daftar melalui akun facebook kamu agar lebih mudah, instan, dan cepat dalam membuat akun di game online PB ini.

3. Ketika sudah masuk ke akun point blank, kini saatnya kamu mulai bertempur. Namun, sebelum itu kamu harus menentukan team, yakni GT Force dan Free Rebels. Perlu diketahui, bahwa team ini bersifat permanen di akun kita. Jadi, kamu harus pilih dengan baik-baik yang mana yang akan kamu jadikan team.

Jika kamu memilih GT Force (Blue) atau biasanya polisi, dan Free Rebels (Red) atau biasanya teror*s. Game ini, memang sangatlah berbeda jauh dengan yang di pc.

4. Seperti biasanya, ketika kita sedang bermain game online, pastilah harus buat akun terlebih dahulu untuk bisa bermain game PB ini. Dan, untuk penentuan nickname PB ini, sebaiknya pilihlah sebaik-baiknya karena untuk penentuan nickname sama halnya dengan ketika kita menentukan team, dan untuk pembuatan akun nickname ini juga bersifat permanen (artinya, nggak bisa diubah-ubah lagi nama nicknamenya)

5. Lalu, langkah selanjutnya bermainlah dengan akun Point Blank lainnya. Bermain dengam akun lainnya disini, yakni dengan mengajak akun PB launnya untuk sama-sama bermain dan bertanding game online PB ini.

6. Dan langkah terakhir, bermain lah game PB ini sampai mahir. Kemudian lihatlah permainan, yang tersedia, sementara ada 3: PVP/Mode, Story Mode, dan Survivor Mode/Raid/Challenge.
Berikut ini, 3 Mode Dalam Game Online Point Blank :


1. PVP Mode

PVP Mode adalah jenis permainan game online Android Point Blank yang mempunyai jumlah anggota clan maksimalnya 4 orang. Anda juga bisa melawan dengan one by one, dalam penggunaan PVP Mode ini. Dimana kamu harus bersaing dengan dunia yang real time.


2. Story Mode

Story Mode merupakan mode untuk melakukan pemberont*kan pada sejumlah kelompok elite dengan bersama melawan ketidakadilan pemerintah untuk bisa menegakkan kebenaran. Anda harus melalui misi yang telah ditentukan oleh server.


3. Survivor/Raid/Challenge Mode

Merupakan sebuah mode yang mana mode ini lebih mirip dengan Story Mode yang mana Anda harus menyelesaikan misi yang sudah ditentukan seperti Story Mode.

Jika kamu berhasil melewati misi-misi yang sudah diberikan, maka nantinya kamu akan mendapatkan sebuah item yang akan menjadi milik kamu. Item tersebut bisa berupa senj*ta atau item lainnya.

Game PB memerlukan ruang yang cukup bamyak di smarphone android, mungkin karena game ini awalnya adanya hanya di pc atau komputer jadinya game ini berukuran besar dan memerlukan ruang banyak pula. Tidak hanya dari sisi awal adanya game ini, game PB memerlukan ruang banyak juga dikarenakan banyaknya mode dalam game point blank ini.  Untuk itu spesifikasi ketika kamu akan bermain PB ini di Android, ialah setidaknya berilah ruang kosong 1GB untuk game PB nya. Jika spek hp Android bagus, maka bisa dipastikan kamu akan lancar bermain game PB ini.

Berikut ini spesifikasi yang harus kamu punya agar bisa memainkan game PB ini di Android:

  • RAM 2GB
  • Sediakan ruang 1GB untuk game point blank
  • OS Android 4.4 Kitkat,
  • Jaringan Internet yang 3G, stabil, dan kencang


Bermain PB, jika dahulunya hanya bisa bermain di PC atau Komputer yang sudah dihubungkan dengan Internet. Kini kamu sudah bisa bermain game yang cukup familiar ini di hp Android kamu. Game yang memerlukan ruang yang cukup banyak, dan game yang dahulunya hanya bisa kita akses melalui pc atau komputer kini sudah bisa kita mainkan di hp Android. Jadi, untuk bisa bermain game online PB ini, kamu harus kosongin atau beri ruang yang cukup untuk menginstal game PB ini di Android kamu

Selanjutnya, untuk bisa mahir dalam sebuah permainan, terutama game online. Kamu tidak cukup jika hanya bermain sekali saja. Karena, jika ingin mahir dan ingin jadi master diantara para pemain PB, kamu harus banyak berlatih bertanding. Dan tidak hanya itu pula, jika ingin mahir cobalah lihat video-video rekaman pertandingan game PB di jejaring sosial. Kamu bisa menonton videonya di Youtube atau pun di Facebook.

Itulah beberapa cara dan tips dalam bermain sebuah game online point blank, game yang banyak digemari oleh para gamers. Dan bagi kamu pemula game PB, teruslah berlatih dan bermain game ini jika kamu ingin mahir dalam permainan game online PB ini. Semoga bermanfaat..