window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Natasha Wilona Bicara Soal Jodoh, Beberkan Kriteria Laki- laki Idamannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natasha Wilona Bicara Soal Jodoh, Beberkan Kriteria Laki- laki Idamannya

Natasha Wilona tidak menjadikan jodoh selaku prioritasnya dikala ini. Terlebih dia padat jadwal menempuh sederet kegiatan, mulai dari syuting sampai mengrus bisnis.

Tetapi bukan berarti Wilona, sapaannya, menutup diri terhadap terdapat laki- laki yang mau mengenalnya. Apalagi, dia tidak segan membeberkan kriteria laki- laki yang dicari buat pasangan hidup.

Natasha Wilona

" Selaku calon suami kali ya, jika dikala ini udah bukan pacar lagi. Kriterianya nyatanya wajib baik, wajib laki- laki ya. Terus wajib yang pekerja keras pula tentu ia memiliki tanggung jawab," ucap Wilona di sela- sela peluncuran Keripik Thalasa, Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu( 27/ 9/ 2023).

" Yang sangat berarti ia memiliki prinsip hidup yang kokoh. Selebihnya mengalir deh, sebab kita tidak hendak ketahui kepribadian orang seperti gimana," tambah Wilona.

Pekerja Keras

Wilona tidak mematok pasangannya nanti wajib dari profesi tertentu. Terutama, laki- laki itu ingin bekerja keras. Sebagus apapun pekerjaan yang dipunyai, baginya hendak percuma bila tidak terdapat keinginan buat bekerja.

" Saya tidak patokin sih apapun itu. Artinya kerjaan ia ujung- ujungnya tidak hendak berarti, yang berarti orangnya ingin kerja apa tidak. Sebab ingin pekerjaannya sebagus apapun jika ia tidak ingin kerja, ujung- ujungnya tidak hendak memiliki apa- apa," jelasnya.

Tidak Sempat Jadi Korban Pasangan

Dia bersyukur, ikatan asmaranya senantiasa berakhir dengan baik- baik. Dia pula tidak sempat jadi korban dari pendamping yang bohong ataupun selingkuh. Wilona berharap perihal itu tidak sempat terjalin di kehidupan asmaranya.

" Sepanjang ini saya jika putus dari pacar bukan sebab orang ketiga, dibohongi serta disakiti gitu. Jadi mudah- mudahan aja tidak ya," ucapnya.

Jodoh Ialah Gambaran Diri

Wilona yakin, jodoh merupakan gambaran dari diri sendiri. Bagi Wilona, kita wajib jadi individu yang baik bila mau memperoleh jodoh yang baik.

" Saya percaya jika jodoh tuh merupakan gambaran diri kita kok. Jika mau dapet jodoh yang cocok kita mau, ya kita treat diri kita dengan lebih baik," pungkas Wilona. 

Posting Komentar untuk "Natasha Wilona Bicara Soal Jodoh, Beberkan Kriteria Laki- laki Idamannya"