window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Iis Dahlia Bangga Anak- Anaknya Hidup Simpel Dibanding Bermewah- mewah, Devano Danendra Sumbangkan Duit di Hari Ulang Tahun ke- 21 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iis Dahlia Bangga Anak- Anaknya Hidup Simpel Dibanding Bermewah- mewah, Devano Danendra Sumbangkan Duit di Hari Ulang Tahun ke- 21

Iis Dahlia merasa bangga dengan anak- anaknya, Salshadilla Juwita serta Devano Danendra. Alasannya, 2 anak Iis Dahlia itu lebih memilah hidup simpel dibanding bergelimang kemewahan.

Itu sebabnya, Devano Danendra menolak memperingati ulang tahunnya yang ke- 21 secara kelewatan. Devano Danendra malah mau hari jadinya diisi dengan menyumbangkan uangnya kepada mereka yang memerlukan.

" Ia hanya bilang, Ma, saya boleh memohon duit enggak? Saya ulang tahun ingin menyumbang uangku," ucap Iis Dahlia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat( 29/ 9/ 2023).

" Saya tuh enggak sempat mengarahkan buat elegan sama kanak- kanak. Salsa aja ke kantor naik MRT. Buat ia lebih lezat ngantor naik MRT, kilat lagi, murah, enggak butuh repot parkir," Iis Dahlia meningkatkan.

Iis Dahlia Mau Bahagiakan Kanak- kanak dengan Membagikan Kesenangan

Iis Dahlia pula berkata kalau semenjak kecil Devano telah menampilkan perilaku buat hidup apa terdapatnya, serta tidak kelewatan. Sementara itu di sisi lain, Iis selaku bunda, mau pula membahagiakan kanak- kanak dengan membagikan kesenangan buat mereka.

" Ia( Devano) itu jika saya beliin benda 2 ataupun 3, dari kecil, Ma saya satu aja, nanti saya bimbang pakainya. Pokoknya anaknya ngerti banget deh," ungkap Iis.

Iis Dahlia Mengaku Tidak Sempat Memanjakan Anak

Iis mengaku tidak sempat memanjakan anak dengan menuruti seluruh keinginan mereka. Iis mau mengajari buah hatinya, kalau tidak seluruh yang di idamkan dapat didapat dengan gampang.

" Saya bilang, One day jika mama papa enggak terdapat, jika diturutin seluruh hendak keenakan," katanya.

Iis Dahlia Memohon supaya Hasil Kerja Anak- anaknya Ditabung

Sesungguhnya, Devano serta Salsha dapat saja penuhi apa yang dinginkan dengan duit hasil kerja keras mereka di industri hiburan tanah air. Tetapi, Iis memilah supaya hasil kerja anak- anaknya ditabung.

" Senantiasa saya bantu( beliin). Enggak apa- apalah, saya pula bahagia. Sebab saya ingin duit mereka ditabung supaya nanti dijadiin apa gitu," pungkas Iis Dahlia. 

Posting Komentar untuk "Iis Dahlia Bangga Anak- Anaknya Hidup Simpel Dibanding Bermewah- mewah, Devano Danendra Sumbangkan Duit di Hari Ulang Tahun ke- 21"