window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Sudah Terjalin Pelecehan Intim Yang Dirasakan Seseorang Wanita Dikala Mengendarai Motor di Depok - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Terjalin Pelecehan Intim Yang Dirasakan Seseorang Wanita Dikala Mengendarai Motor di Depok

Peristiwa tragis terjalin pada Jumat, 29 September 2023 dini hari kala 2 orang wanita lagi mengendarai motor bersama rekan perempuannya.

Mereka melintas dari arah Tole Iskandar mengarah jalur Meter. Yusuf. Tetapi, ekspedisi mereka seketika berganti jadi mimpi kurang baik.

Korban yang ialah salah satu pengendara wanita seketika diiringi oleh seseorang laki- laki pengendara motor Revo. Peristiwa seram ini terjalin kala pengendara Revo tersebut melaksanakan pelecehan intim dengan memegang buah dada korban.

Telah Terjadi Pelecehan Seksual Yang Dialami Seorang Perempuan Saat Mengendarai Motor di Depok

Korban lekas merespon dengan berani mengejar pelakon, serta seseorang saksi yang ikut dan dalam pengejaran tersebut. Tetapi, pelakon sukses melarikan diri dari tempat peristiwa.

Korban hadapi trauma akibat dari insiden tersebut serta pernah pingsan.

Masyarakat dekat yang mengenali peristiwa ini dengan kilat membagikan sokongan kepada korban. Mereka mendesak korban buat membuat laporan terhadap pelakon kepada pihak yang berwajib supaya lekas ditindak lanjuti.

Tidak hanya itu, pula diusulkan buat melaksanakan olah Tempat Peristiwa Masalah( TKP) guna mengumpulkan fakta yang dibutuhkan.

Korban dikala ini lagi dalam keadaan yang susah akibat trauma yang dialaminya, serta korban tidak bisa menarangkan peristiwa tersebut secara langsung. Korban sudah dipulangkan ko kosannya dengan dorongan temannya.

“ Identitas pelakon mengenakan helm serta jaket gelap dengan perawakan besar, nampak semacam bapak- bapak dengan sepeda motor Revo,” kata seseorang saksi.*** 

Posting Komentar untuk "Sudah Terjalin Pelecehan Intim Yang Dirasakan Seseorang Wanita Dikala Mengendarai Motor di Depok"