Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Denny Caknan serta Bella Bonita Jalani Wedding Kiss, Netizen: Orang Jowo Sok2an Kaya Orang Barat

Pendamping pengantin yang baru saja melaksanakan kegiatan ngunduh mantu pada Jumat 18 Agustus 2023 kemudian, ialah Denny Caknan serta Bella Bonita saat ini jadi sorotan kembali.

Alasannya di kegiatan ngunduh mantu tersebut, ada kegiatan wedding kiss. Yang pastinya ini jadi atensi banyak netizen.

Denny Caknan dan Bella Bonita Lakukan Wedding Kiss

Mengapa jadi atensi, sebab terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram@lambe_turah nampak Denny Caknan serta Bella Bonita yang berciuman semacam tidak layak dipertontonkan buat universal.

Dalam video yang diunggah, mulanya nampak Denny Caknan serta Bella Bonita berdansa di tengah para tamu undangan dengan iringan lagu Widodari.

Kemudian, kedua tangan Denny Caknan memegang tengkuk leher Bella Bonita serta mulai mencium bibir istrinya yang disambut riuh tamu undangan.

Dari video yang tersebar, mereka juga nampak malu- malu usai berakhir melaksanakan perihal tersebut.

Namun yang jadi pembicaraan merupakan pendapat dari netizen, yang banyak berkata kalau perihal tersebut sepatutnya tidak terjalin di adat Jawa.

Tidak cuma itu para netizen juga sangat menyayangkan kala Denny Caknan serta Bella Bonita melaksanakan perihal tersebut di tempat universal.

Sebab pastinya di kegiatan ngunduh mantu umumnya pula ada kanak- kanak yang muncul di kegiatan tersebut.

Perihal ini lah yang jadi pembicaraan, namun pastinya memanglah sebagian terdapat yang melaksanakan wedding kiss serta pula telah jadi Kerutinan untuk orang- orang yang dengan keyakinan tiap- tiap.

Namun bila dilihat dari pendapat netizen, mereka mengaitkan dengan budaya jawa serta pula keyakinan dari ke 2 pendamping yang baru menikah tersebut.

Ada pula sebagian pendapat netizen di video unggahan yang di unggah oleh akun Instagram@lambe_turah, semacam.

" Wong jowo sok2an kaya orang barat, ora pantes lur", tulis pendapat@dontam31.

Dari pendapat tersebut, nyatanya banyak yang menggemari pendapat itu sebanyak 22831, serta di balas kembali sebanyak 550 pendapat.

Terdapat yang menyetujui kalau perihal ini tidak pantas buat dicoba. Serta terdapat pula kalau Kerutinan ataupun melaksanakan wedding kiss memanglah telah jadi perihal yang lumrah ataupun biasa terjalin.

" Sepatutnya walaupun udah legal tp selaku seseorang muslim jgn mengumbar semacam itu di depan universal walaupun kesannya romantis, lumayan sama pendamping saja pribadi, sebab disitu bukan cuma orang berusia tetapi terdapat anak2 yg turut, seenggaknya menghargai jgn menjajaki budaya luar", tulis@ronidls.

Walaupun pendapat netizen memanglah tidak butuh dihiraukan namun pastinya ini jadi wajib atensi. Terlebih wujud Denny Caknan selayaknya membagikan contoh yang baik.

Sebab nama Denny Caknan pastinya diketahui dengan lagu- lagu Jawanya. Sehingga budaya Jawa pastinya wajib diterapkan serta dicontohkan dengan perihal yang baik. 

Posting Komentar untuk "Denny Caknan serta Bella Bonita Jalani Wedding Kiss, Netizen: Orang Jowo Sok2an Kaya Orang Barat"