window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Tri Suaka Menikah dengan Nabila Maharani, Pernikahannya Digelar Tertutup - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tri Suaka Menikah dengan Nabila Maharani, Pernikahannya Digelar Tertutup

Aktris Tri Suaka resmi menikah dengan Nabila Maharani di Bantul, Yogyakarta, Kamis (27/4/2023). Pernikahan Tri Sawaka dan Nabila Maharani berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

Tri Suaka Menikah dengan Nabila Maharani

Kami telah merangkumnya sebagai berikut.

Pengertian mahar

Tri Suaka menikah dengan Nabila Maharani dengan memberikan mahar dan seperangkat alat salat. Selain itu, ada pula uang tunai senilai Rp 270.420 dan logam mulia 23 gram.

Mahar yang diberikan Tri Suaka kepada istrinya ternyata memiliki arti tersendiri. Artinya sesuai dengan tanggal pernikahan 270.420, artinya tanggal dua puluh tujuh bulan keempat.

Buat saja lucu-lucuan sesuai tanggal pernikahan. “Kalau logamnya 23 gram, menurut tahun ini,” kata Nabila dalam konferensi pers virtual, Kamis.

perasaan menjelang pernikahan

Tri Suaka mengungkapkan perasaannya sebelum pernikahan. Menurut Tri Suaka, tidak ada perasaan gugup sebelum dia mengiyakan.

Asyik, jadi nggak deg-degan juga. Nanti ditulis, ditulis aman-aman saja," ujar Tri Suaka.

Alasan ditutup

Tri Suaka dan Nabila Maharani punya alasan menggelar pernikahan tertutup. Diketahui, pasangan ini menggelar akad nikah di Bantul, Yogyakarta yang hanya dihadiri keluarga dekat.

Pernikahan mereka juga mengusung adat Yogyakarta. "Saya tidak mau secara besar-besaran, intinya saya sah sebagai negara, hukum sebagai agama cukup. Selebihnya tinggal upload foto saja kalau sudah sah," kata Tri Swaka. . “Sebenarnya kita maunya dari kita berdua ya dari keluarga [yang hadir].

"Bukannya saya tidak ingin berbagi kebahagiaan, hanya saja saat ini saya hanya ingin bersama keluarga," kata Nabila.

Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi suami dan istri

Tri Suaka mengaku pernikahannya dengan Nabila Maharani merupakan rencana Tuhan. Tri Suaka tidak menyangka akan berada di pelaminan bersama Nabila.

Tri Suaka berkata, "Saya tidak menyangka. Ini adalah rencana Tuhan untuk mempertemukan kita, yang kita tidak tahu. Jodoh kita, rezeki, kematian bagaimana ceritanya (diatur oleh Tuhan)".

Tri Suaka : Nikmati saja, jangan stress. Hal senada dilaporkan Nabila. "Ini tidak bisa diprediksi," kata Nabila.

Belum merencanakan bulan madu

Sepertinya pasangan ini belum memiliki rencana untuk bulan madu mereka. Namun, Tree Sawaka mengatakan akan pergi kemanapun bersama Nabila.

"Belum ada rencana ke mana-mana," kata Nabila. "Aku hanya ingin meninjunya. Berjalanlah di sepanjang lantai, bersenang-senanglah," kata Tree Sawaka.

Posting Komentar untuk "Tri Suaka Menikah dengan Nabila Maharani, Pernikahannya Digelar Tertutup"