window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Sinopsis Before I Fall Dengan Link Download Sub Indo - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Before I Fall Dengan Link Download Sub Indo

Before I Fall ialah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Lauren Oliver. Film karya sutradara Ry Russo- Young ini tayang pada tahun 2017 serta sukses meraup kesuksesan yang lumayan besar.

Before I Fall

Zoey Deutch turut meramaikan film Before I Fall dengan kedudukannya jadi Samantha. Tidak hanya Zoey Deutch, ada Halston Sage yang berfungsi selaku Lindsay Edgecomb, Cynthy Wu selaku Ally Harris, serta Medalion Rahimi selaku Elody.

Before I Fall mengangkut cerita fiksi yang mengisahkan seseorang anak muda wanita yang terjebak dalam satu hari di kehidupannya. Film ini hendak bawa para penontonnya melihat bermacam pelajaran yang terdapat di dalam hidup.

Untuk kalian yang tertarik buat melihat film berjenis drama fantasy ini, dapat disimak terlebih dulu sinopsisnya di mari.

Sinopsis Before I Fall

Samantha( Zoey Deutch) seseorang anak muda wanita mempunyai kehidupan yang begitu sempurna, keluarga yang senang, sahabat yang mengasyikkan, serta pacar tampan yang menyayanginya.

Hari itu menampilkan bertepatan pada 12 Februari jam 6. 30 pagi. Semacam hari- hari umumnya, Sam bangun di pagi hari serta berangkat ke sekolah. Sam berjumpa dengan geng perempuannya, silih bercanda serta mengobrol semacam biasa. Sahabatnya sering kali menggoda Sam serta merasa iri terhadap kehidupan Sam yang sempurna.

Sam serta sahabatnya ini pula suka mengolok- olok salah satu siswa di SMA nya, Juliet( Elena Kampouris). Juliet merupakan seseorang siswa introvert yang sering dirundung oleh sahabat di sekolahnya.

Seluruh konflik bermula dikala sahabat masa kecil Sam, Kent McFuller( Logan Miller) mengundang Sam serta sahabat buat muncul ke acara di rumahnya. Acara berjalan mudah sampai kesimpulannya Juliet seketika muncul ke kegiatan tersebut. Sam serta sahabatnya juga mengucilkan Juliet serta mengganggunya.

Juliet yang telah meredam amarah semenjak lama kesimpulannya rusak serta memarahi Sam serta sahabatnya. Perlakuan tersebut malah membuat Juliet terus menjadi dibully oleh sahabat yang lain, Juliet disoraki serta dilempari bir.

Sehabis acara berakhir, Sam serta sahabatnya kembali memakai mobil. Tetapi di tengah ekspedisi mobil tersebut tertabrak suatu yang menyebabkan seluruhnya wafat.

Film bersinambung dengan scene Sam terbangun dari tempat tidurnya serta menyangka dirinya sudah hadapi mimpi kurang baik. Tanpa sedikitpun rasa curiga, Sam melanjutkan hidup semacam biasa. Tetapi kehidupan itu terus kesekian serta membuat Sam merasa dejavu.

Peristiwa kesekian yang dirasakan Sam buatnya dapat memandang bermacam sisi kehidupan. Dia pula bisa mengenali bermacam rahasia orang- orang di sekelilingnya. Sampai kesimpulannya dia berniat buat mengganti kondisi jadi lebih baik. 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Before I Fall Dengan Link Download Sub Indo"