window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Inara Rusli Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Isu Mental, Poligami hingga Kini Belum Pulang ke Rumah - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inara Rusli Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Isu Mental, Poligami hingga Kini Belum Pulang ke Rumah

Inara Rusli kembali membongkar penyebab perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun. Selain itu, dia juga menyebut keinginan pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” itu berpoligami. 

Kami telah merangkumnya sebagai berikut. 

Penyebab selingkuh 

Melalui Instagram story, Inara Rusli mengutarakan penyebab Virgoun melakukan dugaan perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Inara menyinggung soal mental dan jiwa.

Diungkap “Kenapa kok ada orang yang kelihatan enggak bersyukur dengan semua yang sudah dia miliki sampai akhirnya dia selingkuh?" tulis Inara dikutip dari Insta Story akun @mommy_starla, Kamis (27/4/2023). 

“Simple saja, karena ada yang enggak beres sama internal himself (jiwa/mental/insecurity-nya)," tambahnya. 

Keinginan poligami 

Inara juga membeberkan bahwa Virgoun memiliki keinginan berpoligami. Bahkan dengan keinginan itu membuat Virgoun bisa diam berhari-hari kepada Inara. Hal itu dilakukan agar Inara menyetujuinya.

“Kemudian dia kasih silent treatment lagi berhari-hari tiap saya menunjukkan penolakan terhadap keinginannya untuk poligami dengan wanita yang sudah sengaja dari awal dia libatkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga kami," tulis Inara. 

Melihat tingkah dari Virgoun, Inara mengaku lelah sehingga membongkar melalui media sosial. “Ini memang bukan pertama kalinya. Hanya kali ini saya sudah capek. Karena berkali-kali saya kasih kesempatan, saya merasa hanya dimanipulasi," ungkap Inara saat dihubungi wartawan. 

Belum pulang ke rumah 

Setelah mengungkap adanya dugaan perselingkuhan, Inara menyebut bahwa Virgoun belum pulang ke rumah. Dia pun tak mengetahui di mana keberadaan Virgoun. 

“Belum ada (pembahasan). Suami enggak ada di rumah,” kata Inara dihubungi wartawan baru-baru ini. “Enggak tahu ke mana,” ujar Inara lagi.

Posting Komentar untuk "Inara Rusli Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Isu Mental, Poligami hingga Kini Belum Pulang ke Rumah"