window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Download FILM TOP GUN: MAVERICK (2022) - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download FILM TOP GUN: MAVERICK (2022)

 "Top Gun: Maverick" adalah film aksi-drama Amerika yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski dan diproduksi oleh Paramount Pictures.

Download Film Top Gun Maverick

Film ini adalah sekuel dari film asli "Top Gun" yang dirilis pada tahun 1986. Tom Cruise kembali memerankan perannya sebagai Pete "Maverick" Mitchell, seorang pilot tempur Angkatan Laut Amerika yang legendaris. Film ini mengikuti kehidupan Maverick saat ia kembali ke Top Gun sebagai instruktur penerbangan.

Maverick akan bertemu dengan Bradley Bradshaw (Miles Teller), putra dari sahabatnya yang telah meninggal, Nick "Goose" Bradshaw. Maverick akan menjadi mentor bagi Bradshaw, tetapi hubungan mereka akan diuji ketika Maverick terlibat dalam misi berbahaya yang akan mengungkap rahasia dari masa lalu.

Selain Cruise dan Teller, "Top Gun: Maverick" juga akan dibintangi oleh Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, dan Val Kilmer.

Dengan aksi yang spektakuler dan efek visual yang memukau, "Top Gun: Maverick" diharapkan dapat menyajikan pengalaman menonton yang menghibur dan mendebarkan bagi para penggemar film aksi-drama.

Posting Komentar untuk "Download FILM TOP GUN: MAVERICK (2022)"